Cara Menambah Followers Twitter, Gratisan dan Berbayar

Meski Twitter mengalami jatuh bangun, namun pengguna media sosial berformat micro blogging ini masih betah beraktifitas didalamnya. Penggunanya pun tidak hanya sekedar berkicau saja, namun juga menggunakan Twitter sebagai ladang bisnis. Maka tidak heran jika banyak yang mencari cara menambah Followers Twitter ini.

Cara menambah followers gratisan

Ekosistem bisnis Twitter tidak kalah menarik dari Instagram dan Facebook maupun WA, tidak sedikit perusahaan besar memilih Twitter sebagai lokasinya untuk berinteraksi dengan kustomer atau pelanggannya. Nah untuk kamu yang sedang berusaha menambah jumlah Followers, kamu bisa mencoba cara menambah Followers Twitter berikut ini.

  1. Langkah pertama, buka situs https://tweepi.com kemudian daftar, tersedia dua buah versi yakni versi berbayar dan gratisan. Untuk kali ini, pilih yang versi gratis.
  2. Kedua, hubungkan akun Twitter kamu dengan Tweepi. Lengkapi semua data yang dibutuhkan.
  3. Selanjutnya, cari akun twitter dengan jumlah follower yang banyak. Kamu boleh memilih selebriti atau akun tokoh terkenal kemudian simpan ID Twitter mereka.
  4. Di laman Dashboard Tweepi, kunjungi menu Follow New Users, kemudian klik Follow Followers. Masukkan ID Twitter yang tadi disimpan dan lanjutkan pilih menu Search.
  5. Langkah selanjutnya, kamu ikuti semua follower yang dimiliki oleh akun selebriti atau tokoh terkenal yang kamu cari tadi. Agar semuanya berjalan otomatis, kamu harus menggunakan Chrome versi desktop lalu memasang extension Tweepi Bulk.
  6. Agar jumlah mereka yang follow balik semakin banyak, ulangi cara menambah Followers twitter dari langkah 1 hingga 4 setiap harinya dengan menggunakan akun Twitter selebritis atau akun berbeda hingga mendapatkan target yang diinginkan.
  7. Selanjutnya, kamu hanya perlu menunggu akun yang kamu follow untuk memfollow kembali akun Twitter kamu selama beberapa hari. Apabila mereka tidak memfollow balik akun kamu, kamu hanya perlu unfollow akun mereka semua secara otomatis melalui Tweepi.

Mudah bukan? Ada tambahan tips yang sebaiknya kamu lakukan apabila ingin menggunakan cara ini untuk memanen jumlah follower lebih banyak lagi. Caranya dengan membeli 5000 Follower di Tweepi. Selain mempercepat proses follow balik, dengan cara ini akun yang kamu pakai tidak dicurigai sebagai spam.

Cara memperbanyak followers berbayar

Bila akunmu saat ini hanya memiliki jumlah Follower yang sedikit dan bila tiba tiba mengikuti banyak akun sekaligus, dikhawatirkan akan dicurigai sebagai spam atau bot Twitter. Harganya memang tidak pasti, namun untuk modal awal apalagi jika kamu mencari follower untuk akun bisnis, maka hal ini tidak begitu besar.

Apalagi hasil yang nantinya kamu dapatkan dari jumlah follower yang bertambah akan mempengaruhi langsung bisnismu. Dan lagi, apabila kamu memiliki modal yang cukup besar kamu bisa memanfaatkan fitur yang dimiliki oleh Tweepi ini, karena Tweepi menggunakan AI atau kecerdasan buatan untuk menambah Followers Twitter dengan berbagai cara.

Biayanya pun juga terbilang murah yakni hanya 10 hingga 20 dollar yang jika dirupiahkan hanya sekitar 140 hingga 200 ribuan rupiah untuk setiap bulannya. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memanfaatkan fitur yang dibawa oleh Tweepi tersebut? Kamu bisa berlangganan dengan fitur premiumnya, bulanan maupun secara tahunan.

Untuk kamu yang ingin menggunakan Tweepi secara gratisan juga tak masalah, kamu tetap akan mendapatkan jumlah follower yg naik secara signifikan. Semoga artikel ini memberi wawasan, terutama untuk kamu yang memanfaatkan Twitter sebagai ladang usaha atau hanya sekedar media sosial saja. Selamat mencoba.

Sending
User Review
( votes)

Leave a Comment