Tips

Tips Cara Mendapatkan Orderan GoFood Tiap Hari

Untuk kamu yang sudah mendaftarkan diri sebagai driver Ojol seperti Gojek, pasti kamu paham jika orderan makanan menjadi salah satu sumber pundi-pundi yang banyak. Kita tahu jika pemesanan atau orderan di GoFood tidak pernah sepi, apalagi di jam-jam istirahat dan pagi hari. Oleh karena itu, berikut ini ada tips cara mendapatkan orderan GoFood sebanyak mungkin dan setiap hari.

cara mendapatkan orderan GoFood

Tips cara mendapatkan orderan GoFood ini juga sudah banyak dicoba dan cukup memberikan dampak pada driver nya. Setiap kali konsumer membutuhkan jasa GoFood, kita harus mencari cara agar selalu ready menerima orderan. Kira-kira bagaimana caranya? Berikut ulasannya untuk kamu para driver.

1. Gunakan Smartphone Berkualitas Tinggi

cara mendapatkan orderan GoFoodUntuk menerima banyak orderan, smartphone kita juga harus mampu untuk menerimanya. Apalagi untuk urusan sinyal dan juga baterai, jangan sampai sinyal smartphone kamu lemah sehingga lambat menerima orderan. Hal yang juga tidak kalah penting adalah baterai, jika smartphonemu terbilang boros, bawalah charger atau power bank agar bateraimu tetap aman.

2. Online Lebih Awal

cara mendapatkan orderan GoFoodMenjemput rejeki memang haruslah bangun pagi. Alasannya tentu karena sejak pagi konsumen akan mencari jasa yang bisa digunakan untuk membeli sarapan melalui GoFood. Maka dari itulah, pastikan kamu bangun pagi dan juga siapkan segala sesuatunya agar tugasmu hari ini tidak ada kendala seperti contohnya kehabisan baterai.

3. Sebisa Mungkin Selalu Online

cara mendapatkan orderan GoFoodTak hanya poin pertama dan kedua saja, namun kamu juga perlu poin ketiga yakni agar sebisa mungkin selalu online. Karena jika kamu tidak pernah online, bagaimana kamu bisa menerima orderan? Memang sederhana namun terkadang ini juga menjadi permasalahan karena kita seringkali malas menyalakan aplikasi. Jadi, jangan malas untuk selalu online.

4. Mangkal Dekat Restoran Yang Jadi Favorit

Langkah keempat yang menjadi cara mendapatkan orderan GoFood adalah mangkal atau berhenti di dekat area yang banyak restoran atau warung yang menjadi favorit pesanan. Alasannya tentu agar cepat mendapatkan orderan di restoran yang dekat dengan lokasi mangkal. Itulah alasan mengapa di sekitar area restoran banyak ojol mangkal.

5. Jaga Kesehatan

Hal yang tak kalah penting lainnya agar kamu selalu bisa mendapatkan orderan dan menyelesaikan orderan dengan baik adalah dengan menjaga kesehatan. Kondisi fisik bagi driver sangatlah penting, selain agar kita selalu standby dan siap bisa mengantarkan pesanan, yang tidak kalah penting adalah agar kamu bisa berkendara dalam kondisi yang fit.

6. Pahami Jam-Jam Banyak Pesanan

Selanjutnya, kita juga perlu memahami jam-jam dimana akan banyak pesanan. Jangan sampai kita malah Off saat banyak kesempatan untuk menerima banyak pesanan. Karena beberapa jam ramai biasanya ada pada jam istirahat, jadi jangan sampai kita malah ikut beristirahat.

Itulah beberapa cara mendapatkan orderan GoFood lebih banyak sehingga pendapatan dan juga rejekimu sebagai driver semakin banyak setiap bulannya atau bahkan setiap minggunya. Namun selain menerima pesanan GoFood, tidak ada salahnya kamu juga menerima pesanan ojek sebagai variasi dalam pesanan ojolmu.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang profesinya sebagai driver. Meskipun sebagai seorang driver, namun jika kita menggunakan strategi yang tepat seperti cara-cara diatas tentunya rejekimu akan semakin lancar. Jangan lupa bagikan tips ini dengan sesama driver yang lain agar mereka juga bisa merasakan manfaat dan tentunya berbagi rejeki pada sesama driver.

Sending
User Review
4 (2 votes)

1 Comment

Leave a Comment