Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis

Saldo Google Play yaitu dana yang bisa dimanfaatkan membayar aplikasi, game, ataupun konten digital. Saldo dapat diisi ulang dengan beberapa cara, diantaranya dari voucher Google Play. Selain membeli, voucher ini pun bisa didapatkan gratis. Bagaimana cara mendapatkan saldo Google Play gratis dalam bentuk voucher itu?

Voucher Google Play sering disebut pula giftcard Google Play. Voucher Google Play dapat dibeli dari Indomaret maupun beberapa situs belanja dengan harga yang lumayan mahal. Namun ternyata voucher ini pun dapat diperoleh gratis. Berikut cara mendapatkan saldo Google Play gratis dalam bentuk voucher tersebut.

Baca: Kode Redeem Google Play Store

Beberapa Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis

Appkarma

Pengguna bisa memperoleh voucher Google Play dari aplikasi appkarma. Mula-mula pengguna harus mengunduh aplikasi appkarma. Berikutnya, jalankan aplikasinya, lakukan pendaftaran dengan mengetuk ikon bergambar Orang di pojok kanan atas layar. Lengkapi informasi e-mail, nama serta kata sandi yang dikehendaki. Pengguna harus mengumpulkan sejumlah poin yang bisa dilakukan dengan menyelesaikan sign in setiap hari.

Agar bisa memperoleh poin lebih banyak, pengguna cuma perlu menjalankan instruksi download aplikasi yang tertera, klik iklan dan beberapa lainnya. Selanjutnya pengguna akan memperoleh poin yang bisa di-redeem ke voucher Google Play. Cara me-redeem poin dari appkarma cukup mudah. Jalankan aplikasi appkarma, selanjutnya ketuk simbol hadiah di sebelah atas. Selanjutnya tukar ke voucher Google Play. Umumnya voucher Google Play dikirimkan via email 2 sampai 3 hari kemudian.

Baca: Cara Mendapatkan Uang dari Google Play Store

Luckycash

Cara mendapatkan saldo Google Play gratis dalam bentuk voucher selanjutnya yaitu memanfaatkan aplikasi Luckycash. Aplikasi yang satu ini menyediakan beragam cara dalam meraih voucher Google Play secara instan. Sebelumnya pengguna harus memasang kemudian menjalankan aplikasi Luckycash.

Selanjutnya lakukan registrasi yang prosesnya cukup cepat. Metode mendapatkan luckycash point bisa dengan berbagai pilihan. Misalnya dari menu utama yang memberikan instruksi agar pengguna memasang aplikasi atau melihat iklan.

Selanjutnya dapat pula membuka menu penawaran di samping kanan. Dalam menu tersebut ada instruksi agar pengguna memutar video iklan hingga waktu tertentu lalu sesudah itu pengguna akan memperoleh luckycash point. Di samping itu pengguna pun dapat mencoba undian spinner yang simpel. Pengguna cuma memutar spinner agar bisa memperoleh bonus poin hingga 4500. Untuk me-redeem poin luckycash ke kode voucher Google Play tak berbeda dengan aplikasi sebelumnya.

Baca: Aplikasi Penghasil Uang Saldo Dana

Whaff

Inilah aplikasi yang sangat menguntungkan dalam memberikan voucher Google Play. Agar bisa memperoleh voucher Google Play, pengguna Tinggal memasang, registrasi kemudian menjalankan aplikasi Whaff. Sesudah itu selesaikan instruksi atau tugas yang disediakan agar bisa memperoleh poin.

Akumulasi Poin Whaff tersebut lantas bisa di-redeem ke kode voucher Google Play gratis. Berhubung aplikasi Whaff menggunakan bahasa pengantar berbahasa Indonesia, tentu cukup gampang dalam mengumpulkan poin sehingga pengguna dapat dengan cepat memperoleh kode voucher Google Play gratis.

Untuk mengecek saldo Google Play caranya cukup mudah. Jalankan aplikasi Google Play di ponsel. Lihat sebelah kanan atas, klik pada tab profil. Lalu pilih menu Pembayaran & langganan selanjutnya pilih Metode pembayaran, dan berikutnya pilih menu Saldo Google Play.

Beberapa pilihan cara mendapatkan saldo Google Play gratis semuanya mudah untuk dilakukan. Boleh juga dengan menginstal dan menjajal seluruh aplikasi penghasil saldo  Google Play gratis tadi. Dengan begitu pengguna akan cepat memperoleh kode voucher Google Play. Perlu juga berhati-hati, jangan gunakan aplikasi selain dari yang telah disebutkan tadi. Sebab saat ini banyak yang menawarkan kode voucher Google Play namun ternyata tak membayar.

About Author: