Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android

Jika Kamu memiliki iklan di handphone android Kamu, inilah saatnya untuk mengambil tindakan dan menyingkirkannya. Ada banyak cara berbeda untuk melakukan ini, tetapi kami akan menunjukkan kepada Kamu cara Menghilangkan iklan di hp android yang sepenuhnya gratis.

Banyak pemilik smartphone androidmerasa seperti mereka terus-menerus diberikaln iklan promosi. Di antara iklan yang berdesakan di setiap sudut layar beranda ponsel Kamu dan pemberitahuan mendesak yang terus mengganggu Kamu untuk membeli sesuatu, sulit untuk menghindari serangan gencar iklan iklan tersebut.

Ada banyak alasan mengapa Kamu mungkin ingin menghilangkan iklan di ponsel cerdas Kamu, salah satunya adalah Iklan iklan tersebut bisa merepotkan jika Kamu mencoba menavigasi ponsel cerdas Kamu dan menjaga tangan Kamu tetap bebas.

Ada beberapa cara yang bisa Kamu lakukan. Dalam posting ini, saya akan membahas apa yang perlu Kamu lakukan untuk sepenuhnya menghapus semua iklan dari hp Android Kamu.

Ini adalah panduan tentang cara menghilangkan iklan di ponsel cerdas Kamu tanpa harus membayar aplikasi. Kamu akan mempelajari semua langkah dan semua yang perlu Kamu ketahui tentang cara menghilangkan iklan yang tidak diinginkan di ponsel cerdas Kamu.

cara menghilangkan iklan di hp android

Beberapa cara menghilang kan iklan di hp Android

Blokir iklan di Chrome

Jika Kamu menggunakan Chrome sebagai browser web default di perangkat seluler, Kamu dapat menonaktifkan iklan, iklan pengantara, iklan dengan suara, pop-up, dan lainnya di setelannya. Langkah selanjutnya buka browser chrome. Kemudian Kamu harus mengetuk Lainnya, lalu pengaturan. Pengaturan situs dapat ditemukan di bagian bawah halaman. Sebaiknya pastikan bahwa iklan dan pop-up diblokir.

Gunakan Browser Google Chrome Lite

Untuk menghemat data dan mencegah Kamu melihat iklan berbahaya saat menggunakan Chrome, Kamu juga dapat menggunakan Chrome Lite. Ini adalah cara yang bagus untuk menjaga penggunaan data Kamu dan mencegah Kamu melihat iklan berbahaya. Buka browser Chrome. Ketuk menu 3 titik di sudut kanan atas. Ketuk Pengaturan. Masuk ke mode Lite. Aktifkan fitur tersebut.

Blokir iklan di Android menggunakan Aplikasi pemblokir iklan

Pemblokir iklan tersedia di Play Store yang dapat digunakan untuk memblokir iklan di game, aplikasi, dan situs web. Mungkin saja memblokir iklan tanpa izin root mungkin tidak efektif. Yang harus Kamu lakukan adalah memilih pemblokir iklan, menginstalnya, dan menetapkan aturan jika Kamu membutuhkannya. Sebagian besar pemblokir iklan tidak akan dapat memblokir 100% iklan yang tidak diinginkan karena hanya mencegat lalu lintas DNS

Berikut daftar pemblokir iklan yang tersedia di Play Store:

  • AdAway (Gratis)
  • Adblock Plus (Gratis, tetapi membutuhkan akses root)
  • AdGuard (Gratis)
  • AdGuard Home (Gratis)
  • AdGuard Pro (Gratis)
  • AdNoob (Gratis)
  • AdRants (Gratis)
  • AdScout (Gratis)

Blokir iklan dengan Browser lain

Jika Kamu tidak maslah tidak pakai Chrome, Kamu mungkin dapat memblokir lebih banyak iklan di web dengan menggunakan browser lain. Ada beberapa browser web Android yang memiliki pemblokiran iklan bawaan.

Seperti browser Opera misalnya yang dapat diunduh secara gratis dari Play Store, atau Kamu dapat menggunakan Browser Adblock. Kamu tidak akan dapat menyinkronkan riwayat penjelajahan Kamu dengan Chrome di desktop karena semuanya menampilkan opsi pemblokiran iklan yang lebih agresif. Meskipun mereka tidak memblokir iklan secara default, browser internet Yandex dan SAMSUNG memungkinkan Kamu untuk menginstal ekstensi blok iklan, yang mirip dengan browser desktop.

Sebagai kesimpulan, saya harap artikel ini membantu Kamu mempelajari cara menghilangkan iklan di Hp Android Kamu. Kamu harus mengikuti semua langkah untuk memastikan bahwa ponsel Kamu tetap bersih dan aman dari ancaman berbahaya. Kamu mungkin pernah mendengar tentang bahaya memasang aplikasi palsu dan cara menghapusnya dengan aman. Pada artikel ini, kita akan melihat beberapa cara lain untuk menjaga ponsel Kamu aman dari malware dan ancaman lainnya.

About Author: