Mobile Legends

Cara Membeli Skin Mobile Legends via Pulsa dan Triknya Agar Murah

Skin adalah salah satu item yang penting dalam permainan Mobile Legends. Pasalnya selain akan memberikan tampilan berbeda untuk para Heroes, skin ini juga akan menambahkan status berbeda untuk yang memakai skin tersebut. Berikut ini ada tutorial membeli skin Mobile Legends via pulsa yang selain legal juga memiliki beberapa kelebihan.

Ya, cara ini dianjurkan karena seringkali pembelian skin tersebut sering terkendala pembayaran seperti harus top up diamonds dari pihak yang menjualnya secara ilegal atau mungkin harus membeli Google Gift Card yang tidak selalu ada atau bahkan harus memiliki kartu kredit. Mari kita ikuti caranya.

Sebelum memulai tutorial membeli skin Mobile Legends via pulsa dengan top up diamonds sendiri, ada beberapa hal yang perlu kamu pastikan.

  1. Kamu harus memiliki pulsa pada kartu operator yang akan digunakan untuk pembelian pulsa sesuai dengan harga diamond yang diinginkan serta ditambah Rp. 20.000 untuk pajaknya.
  2. Jika menggunakan dual simcard, pastikan operator yang akan digunakan simcard nya berada di slot sim pertama. Jangan menggunakan wifi karena transaksi tidak akan berjalan melalui wifi

Setelah kamu memenuhi persyaratan diatas, selanjutnya lakukan tutorial membeli skin Mobile Legends via pulsa di dalam game:

cara beli skin mobile legend ml

  1. Langkah pertama, kamu harus setting di Google Playstore terlebih dahulu. Masuk ke akun Google Play Store, pilih menu akun
  2. Kemudian, pilih opsi metode pembayaran
  3. Pilih dan aktifkan metode pembelian dengan memakai kartu operator
  4. Selanjutnya, pilih pada bagian tagih akun dan pilih kartu yang digunakan yaitu Indosat/XL/AXIS/Telkomsel
  5. Pilih OK
  6. Setelah selesai melakukan setting di Play Store, buka aplikasi Mobile Legends, tanpa menggunakan jaringan wifi saat pembelian. Setelah selesai pembelian kamu bisa kembali menggunakan jaringan wifi
  7. Pilih tombol plus atau “+” dibagian diamond
  8. Pilih penawaran diamond yang akan dibeli sesuai dengan pulsa yang kamu punya
  9. Tekan di bagian “Buy
  10. Akan ada notifikasi pembelian, tekan “Bill my telkomsel/XL/AXIS/Indosat sesuai dengan operatormu
  11. Log in kembali dengan akun gmail Kamu
  12. Tunggu hingga prosesnya selesai
  13. Setelah prosesnya selesai, cek apakah sudah ada penambahan diamonds
  14. Masih di aplikasi Mobile Legends, pilih toko
  15. Tekan skin kemudian pilih skin hero game ML yang ingin dibeli
  16. Lanjutkan dengan menggunakan opsi beli dengan diamond
  17. Selesai
Cek Juga: Rahasia ganti nama ml keren unik

Nah tutorial membeli skin Mobile Legends via pula diatas merupakan cara pembelian skin secara umum. Karena ada cara agar kita bisa membeli skin dengan harga diamonds yang lebih murah yakni hingga potongan 30 hingga bahkan 50% harga normal. Lumayan sekali bukan? Berikut tipsnya.

tips beli skin ml murah

 

  1. Pertama, kamu harus wajib sudah memiliki hero Mobile Legends yang akan kamu beli skinnya
  2. Kedua, pakai hero tersebut untuk bermain baik classic atau rank match sesering mungkin. Setidaknya, mainkan sebanyak mungkin pertandingan, minimal 20x match
  3. Jika langkah kedua sukses, akan muncul pemberitahuan “Diskon Waktu Terbatas” dengan potongan harga atau diskon
  4. Lakukan pembelian dengan tutorial membeli skin Mobile Legends via pulsa diatas
  5. Sebaiknya kamu tidak menunda waktu pembelian

Alasan mengapa jangan ditunda, kamu harus segera membelinya karena diskon akan direset setiap 24 jam sekali. Karena diskon potongan harga yang di dapatkan cukup besar, misal skin ditawarkan dengan harga 499 diamonds menjadi 299 diamonds, jangan sia-siakan kesempatan ini. Yang terakhir, jangan mudah tertarik penawaran diamonds dengan harga murah karena pasti ilegal.

Sending
User Review
5 (2 votes)

Leave a Comment