Game

7 Cheat Mobile Legend Bang Bang Terbaru 2020

Bermain Mobile Legend membutuhkan skill bermain dan kerjasama yang baik. Namun sayangnya dalam bermain game ini kita seringkali kalah dengan mereka yang punya modal skin lebih hebat. Nah, berikut ini ada cheat Mobile Legend Bang Bang yang bisa kamu manfaatkan agar dapat memenangkan permainan. Nah berikut ini ulasannya.

1. Map Hack

Cheat Mobile Legend Bang BangCheat Mobile Legend Bang Bang ini menjadi salah satu yang banyak digunakan dan juga banyak diperbincangkan. Namun sebelum memanfaatkan cheat ini kamu harus tahu bahwa akan ada hukuman yang diberikan bila menggunakan cheat ini. Kehebatan cheat ini adalah menunjukkan posisi musuh dalam mini map sehingga dengan mudah kita bisa mengincar atau menghindarinya.

2. One Hit Kill

Cheat Mobile Legend Bang BangCheat Mobile Legend Bang Bang selanjutnya yang juga banyak dicari dan banyak digunakan adalah One Hit Kill. Dengan cheat ini kamu bisa membunuh lawanmu hanya dengan satu kali hantaman saja. Tentu ini akan sangat menguntungkan tim mu dan akan sangat merugikan tim lawan meski. Sebagai catatan efek cheat ini hanya berlaku untuk para bot atau minion saja.

3. Drone View

Cheat selanjutnya yang bisa kamu gunakan dalam permainan Mobile Legend Bang Bang adalah Drone View. Hanya saja cheat ini tetap membutuhkan skill bermain karena tujuan dari skill ini hanya untuk Zoom in dan Out agar user dapat memiliki sudut pandang yang lebih baik dalam menghadapi lawan.

4. VPN

Cheat Mobile Legend Bang Bang selanjutnya adalah pengaturan VPN. Pengaturan VPN ini biasanya digunakan untuk mengunjungi situs yang diblokir oleh pemerintah atau agar jaringan yang digunakan lebih aman dan bebas dari mata-mara atau kebocoran data. Namun sebenarnya aplikasi VPN ini juga ada yang menganggap bukanlah merupakan sebuah cheat.

Tujuan penggunaan VPN ini adalah agar lokasi pemain bisa berubah ke lokasi yang jarang pemain Mobile Legend nya. Alasannya agar dapat mengejar salah satu hero seperti contohnya Fanny dan dapat menjadi nomor 1 di server tersebut. Server yang digunakan seringkali merupakan server India atau server Eropa. Dengan begitu kamu akan lebih sering memenangkan permainan.

5. Cheat Autopick

Cheat selanjutnya yang bisa mematikan lawan adalah Cheat autopick. Cheat ini akan memaksa lawan memilih hero secara Random atau otomatis. Alhasil komposisi tim akan menjadi buruk dan pelunag menang pun semakin besar bahkan saat melawan para pemain pro sekalipun. Wah, kita juga harus hati-hati ini ya.

6. Lag Musuh

Cheat game Mobile Legend yang seringkali dilakukan adalah membuat game lawan menjadi lag atau lambat. Tahu sendiri kan apa jadinya jika Hero mu sulit bergerak, dipastikan kamu akan jadi sasaran empuk. Namun bila kamu menggunakan cheat ini, maka kamulah yang akan mencari incaran empuk dan bahkan kamu jadi bebas kabur dari serangan musuh. Alhasil lawanmu dipastikan frustrasi menghadapi serangan tanpa dapat melakukan balasan.

7. Bot Classic

Selanjutnya ada Bot Classic yang juga mematikan saat digunakan dalam permainan. Cara ini seringkali digunakan untuk memperbaiki win rate yang angkanya minus. Tentunya dengan melawan Bot dalam mode Classic kamu bisa memenangkan pertandingan lebih sering dan juga meningkatkan angka kemenanganmu.

Itulah beberapa cheat yang masih banyak digunakan. Namun tetap hati-hati dalam menggunakan cheat tersebut agar akunmu tidak terkena hukuman yang paling berat seperti penghapusan akun. Semoga sukses dengan pertandinganmu.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Comment