Game

5 Game Mirip Mobile Legend Yang Wajib Dicoba di Tahun 2020

game mirip Mobile Legend Mobile Legend sudah tidak diragukan lagi merupakan game moba yang melegenda. Mulai dari anak-anak hingga dewasa hingga pro player memainkan game tersebut. Namun bagi kalian yang bosan dengan game tersebut dan butuh selingan dengan genre yang sama. Nah berikut ini kita kumpulkan beberapa game mirip Mobile Legend yang wajib kamu coba.

1. Legendary Heroes

Di posisi pertama game mirip Mobile Legend adalah Legendary Heroes. Cara bermain game ini sangat mirip dengan ML. Setiap Hero punya empat skill utama yang bisa digunakan untuk menghalau musuh. Unsur dalam game MOBA pun ada pada Legendary Heroes. Salah satu kelebihan dari game ini adalah kamu bisa memainkannya secara offline.

Meskipun hanya tersedia 3 hero berbeda, namun ada lebih dari 40 peta yang bisa kamu mainkan. Apalagi game Legendary Heroes ini memiliki kualitas grafis yang cukup bagus yang mana juga tidak memakan banyak ruang penyimpanan. Kamu hanya membutuhkan 50 MB ruang bebas pada memori dan bisa kamu unduh secara gratis di Play Store.

2. Lokapala

Diluncurkan pada bulan November kemarin dengan membuka pendaftaran untuk pemain awal, Lokapala merupakan game yang dikembangkan asli oleh orang Indonesia. Salah satu game mirip Mobile Legend ini bisa kamu mainkan gratis sekarang dengan mengunduhnya dari Play Store. Meskipun masih ada keterbatasan, namun game ini terus dikembangkan dan bisa bersaing.

Karena dikembangkan oleh orang Indonesia, maka karakter dalam MOBA ini juga berhubungan dengan ciri khas Indonesia seperti pemakaian hero-hero dari tokoh pewayangan yang tentunya memiliki sentuhan berbeda yang modern. Game ini bisa menjadi salah satu alternatif menarik yang bisa kamu mainkan.

3. Heroes of Destiny

Di posisi ketiga game yang bisa dibilang mirip dengan MOBA dan juga menarik untuk dimainkan adalah Heroes of Destiny. Game ini memiliki grafis yang bagus dan permainan yang menarik dengan dihadirkannya berbagai senjata didalamnya. Tak hanya itu saja, game yang sudah diunduh lebih dari satu juta pemain ini juga berukuran kecil.

Tak hanya bertarung 5 vs 5 saja, kamu juga memiliki banyak misi untuk diselesaikan sehingga kamu tidak akan bosan memainkannya. Selain sebagai selingan, kamu juga bisa menekuni game yang satu ini.

4. Marvel Super War

Di posisi keempat ada Marvel Super War yang sudah dirilis sejak tahun 2019 namun mulai ramai dimainkan pada tahun 2020 ini. Marvel tentu bukanlah nama yang asing untuk kita, maka tidak heran jika MOBA yang satu ini memiliki fans yang besar. Tak hanya itu saja, game ini juga memiliki grafis yang menarik karena dikembangkan oleh developer besar.

Kamu bisa mengunduhnya di Play Store secara gratis dengan berbagai penawaran pembelian seperti karakter atau item-item lainnya. Kamu bisa mempertimbangkan game ini sebagai selingan, apalagi ukurannya juga tidak terlalu besar ketimbang ML.

5. League of Legends

League of Legends merupakan game kawakan seperti DOTA di PC. Bahkan jumlah player nya jauh lebih banyak dari DOTA. Riot Games sebagai pengembang game ini mengatakan bahwa mereka akan segera merilis League of Legends di Android. Permainnya tidak jauh berbeda dengan versi PC nya dan ada kemungkinan menyingkirkan ML sebagai game MOBA no 1 di Indonesia. Kita tunggu saja.

Itulah beberapa rekomendasi game yang bisa kamu coba mainkan. Semoga artikel ini bisa memberi rekomendasi game yang menarik sebagai alternatif game Mobile Legend. Tentunya kamu bisa mengasah kemampuanmu disini atau membuktikan bahwa kamu tidak hanya jago di ML saja.

Sending
User Review
4.5 (2 votes)

Add Comment

Leave a Comment