Game

Nickname Mobile Legend Keren Tanpa Menggunakan Aplikasi

nickname Mobile Legend kerenTidak cukup dengan hanya menggunakan istilah keren saja agar akun yang kamu miliki unik dan dapat pamer dengan pemain lain. Namun kerennya nama yang kamu pilih bisa dikombinasikan dengan menggunakan simbol simbol tertentu yang bisa membuat namamu semakin eye catching atau menarik dipandang. Nah berikut ini ada beberapa langkah membuat nickname Mobile Legend keren.

Membuat nickname keren bisa menggunakan aplikasi Fancy Text for Chat yang bisa kamu download gratis dari Play Store. Namun pada tutorial kali ini kita akan menggunakan situs id.nickfinder.com untuk membuat nickname Mobile Legend. Sebelum kamu merubah tulisan nama akun mu terlihat keren, persiapkan dulu nama yang kamu pertimbangkan sebagai nickname akun mu.

Cara membuat nickname keren

1. Langkah pertama sebelum merubah font agar tulisan dari nickname mu terlihat semakin menarik adalah mencari ide nickname yang akan kamu gunakan. Ide untuk nickname Mobile Legend keren bisa diambil dari berbagai sumber yakni sebagai berikut:

  1. Nama panggilan
  2. Nama julukan
  3. Nama senjata
  4. Nama hewan yang keren
  5. Istilah tempur

2. Simpan dulu nickname yang sudah kamu cari di aplikasi Note atau aplikasi penyimpan tulisan agar tidak lupa

3. Buka situs id.nickfinder.com/make-it-fancy menggunakan browser smartphone mu

4. Ketikkan nickname mu atau copy dan paste nickname yang sudah kamu siapkan pada kolom yang tersedia

5. Tekan Make Another dan tunggu prosesnya

6. Akan muncul berbagai pilihan atau tampilan dari nickname yang sudah kamu buat, copy dan paste pada aplikasi Note agar tidak hilang

7. Apabila kamu masih kurang cocok dengan apa yang ditampilkan, maka tekan lagi tombol berwarna kuning “Make Another” dan id.nickfinder.com akan memberikan tampilan hasil yang baru

8. Lakukan langkah nomor 6 dan 7 secara berulang sampai kamu memiliki tampilan nickname Mobile Legend keren untuk akunmu

9. Langkah selanjutnya adalah melakukan copy paste nickname Mobile Legend keren kamu ke akunmu. Untuk akun gratisan kita hanya diberikan kesempatan untuk berganti nama akun satu kali saja. Berikut caranya:

  1. Buka game Mobile Legends
  2. Pilih Profile yang letaknya di pojok kiri atas
  3. Pilih Setting di sebelah kanan informasi nama akun kita
  4. Klik pada logo pensil di samping kolom nama hingga memunculkan jendela untuk pergantian nama. Hapus nama akun yang lama kemudian paste nickname Mobile Legends yang sudah kamu siapkan melalui langkah diatas
  5. Simpan settingan nama akunnya

Bila kamu sebelumnya sudah pernah mengganti nama, maka kamu kehilangan kesempatan gratismu. Untuk menggantinya lagi kita harus memiliki item bernama Kartu Ganti Nama yang harus kita beli menggunakan Diamond sejumlah 299 Diamond atau setara 75 ribu rupiah. Namun ada cara untuk berganti nama Akun Mobile Legends tersebut tanpa harus membeli Diamonds.

Cara mendapatkan item kartu ganti nama tanpa harus membeli Diamonds adalah dengan menggunakan Guess Coin. Sering-seringlah masuk ke dalam Tournament agar kamu mendapatkan item Guess Coin yang nantinya kamu bisa menukarkan Guess Coin tersebut dengan item Kartu Ganti Nama di Rewards Redemption. Dengan demikian kamu tidak perlu mengeluarkan uang.

Itulah cara mendapatkan tampilan nickname keren agar semakin menarik dan juga cara mengganti nickname di Mobile Legends. Bagaimana? Mudah kan caranya? Semoga artikel ini bisa bermanfaat agar akunmu semakin kelihatan keren dengan nickname dan tampilan yang berbeda tentunya. Semoga sukses dengan pertandingan Classic mu!

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com