Nokia Xiaomi

Daftar Harga HP Android dibawah 1 Juta yang Punya Spesifikasi Cukup Bagus

Harga hp android dibawah 1 juta menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Hanya memiliki anggaran di bawah 1 juta tetapi ingin memiliki ponsel canggih? Jangan berkecil hati, pasalnya saat ini banyak sekali ponsel murah yang memiliki spesifikasi dan fitur canggih. Berbagai aplikasi dan permainan standar juga dapat berjalan dengan baik di ponsel.

Kali ini akan dibahas beberapa HP di bawah Rp. 1 juta kualitas terbaik yang tersedia saat ini. Ponsel Android murah ini bisa menjadi pilihan Anda jika Anda menginginkan HP terbaik dengan harga terjangkau. Apakah ada ponsel di bawah 1 juta layar lebar? Ini daftar lengkapnya.

Meizu M6

Jika anda mencarai Harga hp android dibawah 1 juta, Anda dapat lirik Meizu M6 sebagai ponsel andalan Anda. Ponsel yang satu ini menawarkan keunggulan dengan Mediatek MT6750, 2 GB RAM dan 16 GB penyimpanan internal. Selain itu, ponsel ini memiliki kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP. Untuk kelas harga, spesifikasi ini cukup baik. Apalagi, ponsel ini cukup ringkas karena menawarkan layar HD 5,2 inci.

Hanya saja patut diingat, layar HP ini masih mengusung rasio 16: 9 yang tentunya akan menjadi kekurangan tersendiri dari ponsel ini. Meizu M6 cocok untuk Anda yang membutuhkan ponsel yang terjangkau dengan spesifikasi yang memadai. Apalagi ponsel ini secara resmi hadir di Indonesia, walaupun dukungan purna jual dari Meizu masih terlihat kurang optimal.

Infinix Smart 2

harga hp android dibawah 1 juta

Smartphone entry-level dari Infinix ini juga merupakan salah satu pilihan terbaik untuk perangkat di bawah Rp. 1 juta. Ponsel ini menampilkan layar LCD IPS 5,5 inci dengan resolusi HD. Infinix Smart 2 yang berjalan dengan OS Android 8.1 Oreo Go edition memiliki beberapa varian memori, yaitu 1/2 GB RAM dan 16 GB ROM dan 3 GB RAM dan 32 GB ROM.

Untuk pencitraan, Infinix Smart 2 memiliki sensor kamera 13 MP di bagian belakang yang dilengkapi dengan LED flash, HDR, dan lainnya. Untuk selfie, pengguna dapat memanfaatkan sensor 8 MP yang juga dilengkapi dengan flash LED.

Kekuatan smartphone ini juga cukup baik karena memiliki kapasitas baterai 3050 mAh. Sebagai info, tidak semua varian memori HP dilengkapi dengan sensor sidik jari. Fitur-fitur ini hanya dapat ditemukan pada varian memori 1/16 GB.

Rekomendasi Harga HP Android Dibawah 1 Juta Samsung Galaxy A2 Core

Ini adalah smartphone modern kelas bawah yang dirilis pada tahun 2019. Ponsel ini cocok untuk digunakan oleh mereka yang tidak tertarik dengan kehidupan media sosial, tetapi tetap terhubung dengan baik dengan dunia maya. Untuk sekadar mencari informasi melalui browser, Samsung Galaxy A2 Core siap mendukungnya dengan sangat baik.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga siap melayani penggunanya untuk menikmati sejumlah hiburan ringan, seperti mendengarkan lagu dan mengambil foto cahaya (bukan untuk tampilan media sosial). Dengan banderol di bawah Rp 1 juta, Samsung Galaxy A2 Core adalah pilihan yang baik untuk kategori ini.

Advan NASA

harga hp android dibawah 1 juta

Ponsel pintar besutan pabrikan lokal ini dilengkapi dengan tagline “Sosmed Hero”. Itu kurang lebih jika Advan NASA mendukung kegiatan media sosial dengan baik meskipun hanya dibalut dalam parameter sederhana. Jika Anda aktif di media sosial dan membutuhkan perangkat pendukung yang murah, Advan NASA bisa sangat membantu.

Dengan layar IPS 5,2 inci, Advan NASA menawarkan tampilan yang cukup bagus untuk HP di kelasnya. Kinerjanya juga cukup andal untuk mendukung kebutuhan sehari-hari lainnya. Secara keseluruhan, ponsel lokal ini merupakan opsi yang tidak boleh dilewatkan di sini.

Samsung Galaxy J2 Core

harga hp android dibawah 1 juta

Ini adalah salah satu smartphone entry-level dari Samsung yang berjalan dengan OS Android 8.1 Oreo Go edition. Dijual dengan harga di bawah Rp. 1 juta, Samsung Galaxy J2 Core ditenagai oleh chipset yang dibuat oleh Samsung Exynos 7570 Quad yang dibuat dengan proses manufaktur 14 nm. Ponsel ini hanya memiliki satu varian memori, yaitu 1 GB RAM dan 8 GB ROM (dapat diperluas hingga 256 GB menggunakan microSD).

Sebagai perangkat di kelas bawah, Samsung Galaxy J2 Core hanya menampilkan layar TFT 5 inci lebar 540p. Di sektor pencitraan, Samsung telah menyiapkan sensor di bagian belakang dan depan, masing-masing dengan resolusi 8 MP dan 5 MP.

Sedangkan di sektor daya, Samsung Galaxy J2 Core telah membawa baterai 2600 mAh yang bisa dilepas. Kapasitas baterai sebesar itu cukup untuk memberi daya pada ponsel ini untuk penggunaan sehari-hari.

Nokia 2

harga hp android dibawah 1 juta

Nokia 2 adalah pilihan terbaik bagi Anda yang mencari Harga hp android dibawah 1 juta. Pasalnya, HP memiliki bodi yang cukup kokoh dengan dukungan baterai berkapasitas besar, yaitu 4.000 mAh. Kapasitasnya tentu besar di kelas harganya.

Sama seperti kebanyakan ponsel murah, Nokia 2 dilengkapi dengan 1 GB RAM dan 8 GB penyimpanan. Yang agak disayangkan, HP ini hanya dilengkapi dengan Snapdragon 212. Namun untuk penggunaan dasar masih cukup mumpuni.

Xiaomi Redmi Note 2

Harga Hp Xiaomi Redmi Note 8

Ponsel 2015 ini cukup unggul di sini karena memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh sebagian besar ponsel cerdas di daftar ini. Dapat dilihat pada parameter singkat di atas bahwa Redmi Note 2 memiliki resolusi layar Full HD. Dengan demikian, tampilan ponsel ini lebih berkualitas dan nyaman untuk dilihat.

Tidak hanya itu, kamera Redmi Note 2 juga cukup bagus untuk ponsel sekelasnya yang harganya cukup murah. Sebagai hasilnya, Anda dapat menangkap momen-momen penting dalam bentuk gambar yang layak untuk album foto online Anda. Bahkan dalam hal daya tahan baterai, ponsel ini siap menemani aktivitas harian Anda tanpa perlu sering mengisi ulang.

Oppo A37

Oppo A37 awalnya dijual dengan harga Rp. 2 juta. Harga ini adalah harga pertama yang diluncurkan HP ini. Seiring waktu, HP ini mengalami penurunan harga. Sekarang, HP dari Oppo dijual dengan harga hanya di bawah Rp1 juta.

Dengan harga ini, ponsel ini cukup menarik untuk dibeli. Meskipun ponsel ini sudah ketinggalan zaman, tetapi dengan spesifik yang ditawarkan, ponsel ini masih menarik untuk dibeli. Terutama karena ponsel ini dilengkapi dengan 2 GB RAM dan dukungan untuk penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan hingga 128 GB.

Rekomendasi Harga HP Android Dibawah 1 Juta Motorola Moto C Plus

Motorola Moto C Plus adalah ponsel dengan pilihan di bawah Rp1 juta. Ponsel seharga Rp900 ribu ini menawarkan spesifikasi menarik termasuk chipset Mediatek MT6737 dengan GPU Mali-T720MP2 dan dukungan RAM 2 GB. Di memori internal, tersedia kapasitas 16 GB.

Ponsel ini mengusung layar selebar 5,0 inci dengan resolusi HD. Untuk sektor kamera, HP ini dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 8 MP. Sedangkan untuk kamera depan, Motorola sedang mempersiapkan kamera dengan resolusi 2 MP Bagian yang menarik dari ponsel ini adalah sektor baterai. Baterai pada ponsel ini hadir dengan kapasitas 4.000 mAh. kapasitas yang pastinya cukup besar.

Advan i6

Rekomendasi Harga HP Dibawah 1 Juta Terbaik dan Terbaru Tahun 2019

Advan i6C Blue – Smartphoneku.com

Ponsel yang cukup keren dari Advan juga tersedia dengan harga di bawah Rp. 1 juta. Salah satu smartphone terbaik di kelas entry level memiliki layar IPS LCD 5,5 inci yang cukup nyaman untuk mendukung beberapa kegiatan, termasuk menonton video dan menjelajahi internet.

onsel yang berjalan pada Android 7.0 Nougat ini memiliki sensor kamera di belakang 13 MP dengan lensa sudut lebar. Ada juga sensor sidik jari yang berfungsi cukup responsif untuk mengakses perangkat. Sebagai fitur tambahan, Advan telah melengkapinya dengan fitur ID Wajah untuk mengakses ponsel melalui pengenalan wajah pengguna.

Di sektor daya, Advan i6 dilengkapi dengan kapasitas baterai 3300 mAh yang dilengkapi dengan manajemen daya yang baik. Hasilnya daya tahan ponsel ini terbilang bagus dan siap menemani penggunanya dalam aktivitas sehari-hari.

Sending
User Review
( votes)

Leave a Comment