Oppo

Daftar Harga Hp Oppo di Bawah 1 Juta, Murah Meriah Cocok untuk Pemula

Oppo, siapa yang tidak mengenali smartphone yang satu ini? Ada banyak daftar harga hp Oppo di bawah 1 juta yang bisa Anda pilih jika ingin membelinya. Terlebih lagi Oppo merupakan salah satu brand smartphone yang saat ini paling populer dan diminati banyak orang. Ingin tahu apa saja daftar hp tersebut? Simak di bawah ini.

Daftar Harga Hp Oppo Di Bawah 1 Juta

Bagi Anda yang ingin memiliki hp Oppo namun budget cukup terbatas maka pilih saja daftar harga hp Oppo di bawah 1 juta. Beberapa daftar hp tersebut antara lain:

Oppo Realme 2 Pro

harga Hp Realme 2 Pro

Pilihan hp Oppo di bawah 1 juta yang pertama adalah Oppo Realme 2 Pro. Selain memiliki harga yang cukup murah ternyata hp jenis ini cukup dicari oleh banyak orang. Terlebih lagi hp ini memiliki performa yang cukup kencang dengan prosesor octa-core dan chipset qualcomm snapdragon 660.

Dengan harga yang cukup murah ini Anda juga bisa mendapatkan RAM 4GB , penyimpanan 64GB serta slot memory internal. Untuk kamera dan baterainya sendiri juga cukup bisa diandalkan. Yakni 16 MP dan 2 MP kamera belakang dan 16 MP kamera depan untuk selfie.

Baca Juga: Mengulik Harga Hp Oppo Neo 7 dan Spesifikasi Terbarunya

Oppo Realme U1

Memiliki desain yang cukup unik dan tidak berbeda jauh dengan Realme 2 Pro. Yang menjadi perbedaan hanyalah merek SoC dan kamera yang digunakan. Kamera dari Realme U1 sendiri adalah sebesar 13 MP lensa utama dengan 2 MP lensa depth. Kemudian terdapat pula sebesar 25 MP di bagian depan dengan fitur Al Beauty Plus.

Oppo A5S

harga hp oppo a5s

Memiliki harga satu jutaan dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4230 mAh. Tak hanya itu hp ini juga didesain dengan menarik. Dalam pengisiannya sendiri hanya membutuhkan waktu sekitar 3 jam lebih untuk mendapatkan pengisian daya mencapai 100%.

Oppo Realme 3

Harga Hp Realme 3 Pro

Masih tergolong pada type Realme, hp Oppo ini memiliki harga yang cukup murah. Namun begitu, tetap memiliki keunggulan yang banyak. Mulai dari segi desain, layar, performa, kamera yang bagus, dan pastinya kapasitas baterai yang cukup besar.

Oppo Realme 3 dibekali dengan layar panel IPS dengan ukuran 6.22 inchi dan resolusi yang sudah HD+. Tak hanya itu rasio layarnya juga mencapai 19:9 sehingga tampilannya pun sangatlah luas. Bagi Anda yang menyukai selfie maka kamera dengan 13 MP ini cukup bisa diandalkan.

Oppo F5

Daftar harga hp Oppo di bawah 1 juta yang bisa Anda pilih lainnya adalah Oppo F5. Hp type ini memiliki RAM sebesar 4GB dengan kamera depan mencapai 20 MP. Tentu saja akan menghasilkan foto selfie yang sangat menarik. Di kamera belakang sendiri sebesar 16MP dengan lebar lensa f/1.8.

Oppo F7

harga hp oppo di bawah 1 juta

Hp Oppo yang satu ini juga memiliki fitur kamera yang tak kalah bagusnya. Yakni sebesar 25 MP pada kamera depan dengan 16 MP kamera belakang.

Oppo Realme 2

Masih pada type Realme, kali ini Oppo type Realme 2 bisa jadi pilihan bagi Anda yang ingin memiliki hp dengan banyak unggulan namun tetap memiliki harga yang murah. Oppo Realme 2 memiliki kamera yang bagus dengan bagian belakang sebesar 13 MP dan 2 MP. Sedangkan pada kamera depannya sebesar 8 MP tentu sangat cukup untuk selfie.

Chipsetnya sendiri sudah snapdragon 450 dengan RAM 3GB dan prosesor octa-core.
Jadi, dari beberapa jenis Oppo dengan harga murah di atas mana yang akan Anda pilih? Sebelum memilihnya maka ketahui juga mengapa banyak orang menjadikan Oppo sebagai pilihan berikut ini.

Alasan Mengapa Hp Oppo Banyak Diminati

Bagi Anda yang ingin membeli hp namun masih galau harus memilih yang mana maka kenapa tidak pilih hp Oppo saja? Berikut beberapa alasan mengapa hp Oppo perlu dijadikan pilihan:
Oppo merupakan hp kualitas premium

Jika diibaratkan maka hp Oppo sudah seperti hp Apple di dunia Android. Pasalnya hp Oppo memiliki kualitas yang bagus baik dari segi luar maupun dalamnya. Itulah mengapa banyak orang yang menjadikan Oppo sebagai hp favorit mereka.

Umur baterai yang panjang

Hal ini sudah seperti hal identik yang dimiliki Oppo. Oppo memiliki baterai yang kuat dan tahan lama. Seperti pada Oppo F1 yang memiliki kapasitas 2500 mAh, Oppo F1 plus 2850 mAh, dan Oppo F1s 3075 mAh. Tentu kapasitas ini tergolong sudah cukup besar jika dipakai dalam sehari-hari.

Desain yang cantik

Semua produk keluaran Oppo memang memiliki tampilan yang cantik dan jernih. Seperti pada Oppo F1s yang didesain dengan layar IPS lebar 5,5 inci. Resulosinya sendiri sudah FullHD yakni sebesar1080 x 1920 piksel.
Oppo cameraphone

Banyak orang yang menjuluki Oppo dengan julukan cameraphone pasalnya Oppo benar-benar tidak mengecewakan. Dari berbagai jenisnya Oppo telah menggabungkan kamera dengan hasil yang cukup sempurna.

Tentu saja beberapa alasan di atas tersebut yang membuat kebanyakan orang lebih memilih Oppo dibandingkan dengan hp merek lainnya. Namun sebelum memilihnya pastikan Anda mengetahui bagaimana cara membedakan hp Oppo yang asli dan palsu di bawah ini!

Cara Membedakan Hp Oppo Asli dan yang Palsu

Inilah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membedakan mana hp Oppo yang asli dan palsu:

Cek spesifikasi hp

Cara pertama untuk membedakan mana hp Oppo yang asli dan palsu adalah dengan mengetahui spesifikasi hp tersebut. Pasalnya bisa saja hp Oppo yang palsu memiliki spesifikasi yang berbeda jauh dari aslinya. Dengan begitu Anda bisa membedakan keaslian hp Oppo dengan mudah.

Cek body hp

Cara kedua yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengecek kondisi body hp. Tentunya pada hp Oppo yang asli memiliki body yang halus, ramping dan padat. Berbeda dengan hp Oppo palsu yang umumnya terlihat ngasal dan tidak berkualitas.

Cek berat hp

Cara ketiga yang bisa Anda lakukan adalah mengecek berat hp tersebut. Umumnya hp Oppo yang asli memiliki berat yang lebih ringan jika dibandingkan dengan hp yang palsu. Selain itu umumnya hp palsu juga memiliki warna yang cenderung memudar dan berbeda dengan hp Oppo asli yang memiliki warna berkualitas.

Baca Juga: Harga Hp Oppo F3 Terbaru dan Spesifikasi Andalannya

Garansi hp Oppo

Terakhir Anda juga bisa mengetahui garansi hp tersebut. Pada hp Oppo yang original tentu saja memiliki garansi selama satu hingga dua tahun. Namun jika hp tersebut abal-abal umumnya garansi hanya diberikan sekitar 6 bulan hingga satu tahun saja. Atau bahkan Anda sama sekali tidak diberi garansi.

Bagaimana, cukup mudah bukan dalam membedakan hp Oppo yang asli dan palsu. Meskipun terdapat daftar harga hp Oppo di bawah 1 juta namun Anda tetap harus waspada agar bisa terhindar dari penipuan pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Comment