Game

Game Offline Keren Yang Tidak Ada di Play Store, Terbaru Tahun 2020

game offline keren yang tidak ada di Play Store

Play Store memang menjadi sumber bagi pengguna android mulai dari aplikasi, game, buku dan film. Sayangnya, tidak semua aplikasi dari pengembang diijinkan untuk masuk ke Play Store. Namun, kita masih tetap bisa menginstal aplikasi dari luar Play Store. Berikut ini ada rekomendasi game offline keren yang tidak ada di Play Store.

Game offline keren yang tidak ada di Play Store ini kemungkinan besar tidak memenuhi persyaratan yang diberikan oleh Google atau masih menunggu rilis resmi secara global. Padahal beberapa dari game ini dikembangkan oleh developer yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Kira-kira apa saja gamenya dan bagaimana cara mengunduhnya? Berikut ulasannya untuk kamu.

1. Green Glass

game offline keren yang tidak ada di Play StoreGame offline keren yang tidak ada di Play Store, namun bisa kamu unduh di internet adalah Green Glass. Game ini secara kualitas grafis hingga gameplay nya bisa diadu dengan game PC atau konsol sekalipun. Kekurangannya hanya satu, game ini masih menggunakan bahasa Mandarin sehingga sulit untuk dipahami.

Mungkin itu alasan mengapa game sekeren dan juga semenarik ini tidak bisa masuk ke Play Store. Padahal game tentang seorang Samurai ini juga memiliki elemen puzzle yang menantang. Kamu bisa mengunduhnya di situs taptap.com atau menggunakan aplikasi Taptap.

2. Mountains and Mystery

game offline keren yang tidak ada di Play StoreGame ini merupakan game offline keren yang tidak ada di Playstore yang dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan Green Glass. Menggunakan tampilan grafis 3D dengan gaya lukisan Cina jaman dulu membuat game ini sangat indah di sisi grafis. Apalagi pewarnaannya yang membuatnya seakan seperti lukisan yang bergerak.

Tak hanya mengandalkan tampilan grafis saja, game ini juga mengandalkan jalan cerita yang layak untuk dinikmati dan mengangkat kisah klasik dari negeri Tiongkok sana. Kamu bisa mengunduh game ini dari berbagai sumber, salah satunya adalah taptap.

3. Fatal Fight

Memiliki kontrol yang sederhana, tampilan grafis yang menawan dan jalan cerita yang menarik, menjadikan Fatal Fight sebagai game offline yang layak dimainkan meski tidak ada di Play Store. Game bergenre pertarungan ini dibuat dengan kualitas yang tidak seadanya, namun belum diketahui mengapa Play Store tidak menginginkannya masuk.

4. Redbull Wingsuit Aces

Game yang satu ini juga menarik dan bisa kamu jadikan alternatif game MOBA atau Battle royale yang sekarang sedang tren. Redbull Wingsuit Aces merupakan game balapan terjun bebas layaknya olahraga terjun payung yang disponsori oleh Redbull. Kamu pasti tahu kan lambang banteng merah minuman energi itu? Bukan partai ya.

5. Blade of God

Game yang satu ini merupakan game bergaya Hack and Slash yang memiliki kualitas tampilan 3D yang menawan. Game action adventure ini membawa tema bangsa Nordic atau yang dikenal dengan Viking. Disini kamu akan bertempur melawan para dewa Nordik yang terkenal hingga melawan raksasa yang berukuran jauh lebih besar dari karaktermu. Penasaran? Gogling gamenya deh.

Itulah beberapa rekomendasi game offline yang sebenarnya bisa kamu mainkan, namun kamu perlu sedikit repot karena game tersebut tidak ada di Play Store. Padahal jika game tersebut masuk ke Play Store, ada kemungkinan gamenya akan laris manis dan populer di kalangan gamer. Semoga artikel ini memberikan wawasan mengenai game offline yang tidak bisa masuk Play Store.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Add Comment

Leave a Comment