Whatsapp

Mod WhatsApp Terbaru dan Direkomendasikan

mod Whatsapp terbaru

mod Whatsapp terbaruWhatsapp menjadi media chatting paling banyak digunakan saat ini. Selain karena ringan, layanan chatting ini juga mulai memiliki fitur yang tidak hanya menghibur namun juga bermanfaat bagi penggunanya. Namun, ada aplikasi mod Whatsapp yang fiturnya lebih menarik dan tidak akan pernah kamu temukan pada Whatsapp official. Berikut ini ada beberapa aplikasi mod Whatsapp terbaru yang mungkin kamu tertarik untuk mencobanya.

Memang aplikasi mod Whatsapp terbaru ini bukanlah aplikasi legal sehingga memiliki resiko di banned. Dengan memahami ini, kamu juga harus bersiap-siap apabila pada akhirnya aplikasi ini tidak bisa digunakan, namun seringkali akan muncul aplikasi mod terbaru yang kembali bisa digunakan kembali. Langsung saja kita ulas mengenai aplikasi mod nya.

1. GBWhatsApp

Mod Whatsapp terbaru yang pertama dan diupdate di tahun 2020 ini adalah GBWhatsApp. Mod Whatsapp ini menjanjikan fitur untuk mengatasi kekhawatiran kita yakni fitur anti banned. Ukuran aplikasi Mod Whatsapp nya hanya 47 Mb. Kelebihan dari mod ini adalah menggunakan kombinasi dua MOD dan fiturnya semakin lebih banyak.

2. YoWhatsapp Official

mod Whatsapp terbaruAplikasi mod Whatsapp terbaru yang direkomendasikan adalah YoWhatsapp Official. Aplikasi mod ini dibuat oleh Yousif Albasha. Mod Whatsapp ini menggunakan base aplikasi Whatsapp terbaru dan juga aplikasi nya selalu update apabila ada versi terbaru. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk merubah emoji bawaan serta pengunci sidik jari ala iOS.

3. Fouad Whatsapp Official

Apabila YoWhatsapp dikembangkan oleh Yousif Albasha, maka Fouad Whasatpp dikembangkan oleh Fouad Mokdad. Sama seperti mod Whatsapp lainnya, aplikasi ini juga memiliki fitur anti banned sehingga kamu bisa tenang menggunakannya. Yang menarik dari aplikasi ini adalah terdapat 4000 lebih tema dengan berbagai tambahan stiker dan emoji unik.

4. Whatsapp Plus

Aplikasi Whatsapp Plus menjadi salah satu aplikasi mod lainnya yang direkomendasikan. Memiliki fitur standar yakni anti banned dan berbagai fitur tambahan lain mulai dari stiker, custom stiker, serta Whatsapp Cleaner. Namun yang unik dari aplikasi Mod ini adalah lebih ringan untuk digunakan bahkan dari versi aplikasi aslinya. Kok bisa ya?

5. GBWhatsApp Delta

Meskipun sama sama diawali dengan GB namun pengembang aplikasi ini berbeda dengan mod di poin 1. Aplikasi mod dari Whatsapp kali ini memungkinkan penggunanya mengubah tampilan Whatsapp secara ekstrim bahkan hingga tak tampak seperti aplikasi Whatsapp lagi. Oleh karena itulah tidak heran jika aplikasi ini banyak pemakainya.

6. Whatsapp MOD JiMOD’s

Mod Whatsapp kali ini dikembangkan oleh Jimtech. Uniknya aplikasi mod Whatsapp kali ini terbagi menjadi tiga varian berbeda. Fitur yang diandalkan dari variannya adalah fitur keamanan yang menggunakan sidik jari, fitur ini hanya ada di versi Whatsapp milik iOS saja. Dengan adanya mod ini, maka kamu bisa merasakan Whatsapp ala iOS.

Itulah beberapa rekomendasi Whatsapp mod yang bisa kamu pakai sebagai variasi dari aplikasi resminya. Pengguna android suka sekali dengan kustomisasi, maka tidak heran jika Whatsapp pun tidak lepas dari kustomisasi ini. Alhasil, aplikasinya menjadi semakin lebih asyik dan juga lebih bermanfaat bila dibandingkan dengan versi Officialnya.

Semoga artikel ini memberikan kamu wawasan seputar aplikasi mod Whatsapp yang mungkin dapat membuat kamu tertarik untuk menggunakannya. Karena bukan aplikasi legal, kamu tidak akan bisa mencarinya di Play Store, namun kamu bisa mencarinya di Google dan mengunduh apk nya.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Add Comment

Leave a Comment