Instagram

Aplikasi Insta Story Video, Khusus Untuk Kamu yang Ingin Membuat Insta Story Menarik

Langkah instagram untuk menghadirkan insta Story di aplikasinya sangatlah tepat. Pengguna Instagram sangat menyukai fitur ini dan tak pernah terlewatkan untuk mengunggah Story nya, baik berupa gambar maupun video. Nah agar insta Story mu semakin menarik, berikut ini ada rekomendasi aplikasi insta Story video.

Aplikasi insta Story video yang direkomendasikan ini kebanyakan merupakan aplikasi gratisan. Meski memang ada juga fitur premium di dalamnya. Fitur berbayar ini akan memberikan lebih banyak tema, template atau fitur pendukung lainnya. Namun, versi gratisannya saja sudah cukup menarik untuk kita gunakan. Lalu apa sajakah aplikasi tersebut? Berikut ulasannya.

1. Canva

Aplikasi insta Story videoOpsi pertama aplikasi insta Story video keren adalah Canva. Aplikasi ini sudah sangat populer di kalangan para pecinta Story Instagram karena fiturnya yang lengkap. Aplikasi Canva ini memang memberikan banyak template menarik untuk membuat insta Story musik dan video. Selain itu aplikasinya juga mudah digunakan, template yang beragam dan unik serta fitur lainnya seperti hand drawn items yang membuat postinganmu semakin menarik.

Fitur gratisannya tidak kalah hebat dengan versi premium nya, kamu masih diperkenankan untuk menggunakan template gratisan serta fitur lainnya. Tidak heran jika Canva masih menjadi salah satu rekomendasi aplikasi bagi para pecinta Story Instagram.

2. Mojo

Aplikasi insta Story videoDi posisi kedua rekomendasi aplikasi insta Story video instagram adalah Mojo. Aplikasi ini dijamin membuatmu semakin ketagihan mengupdate Story Instagram mu. Tak hanya itu saja, fitur animated template yang ada akan membuat postinganmu seperti diedit oleh para profesional. Hanya saja sayangnya untuk fitur animated template ini berbayar atau premium.

Namun, jangan khawatir masih banyak template video lainnya yang juga bisa kamu gunakan untuk versi gratisannya. Yuk kita coba.

Coba baca ini: cara melihat orang yang stalking ig kita

3. Story Art

Tidak harus selalu berupa video, kamu juga bisa memposting Story instagram dalam bentuk foto yang divideokan atau dianimasikan. Penasaran bagaimana hasilnya? Kamu hanya perlu ambil foto dengan gaya kekinian atau dengan berbagai urutan, hasilnya kamu edit menggunakan Story Art termasuk untuk kolase nya, dan lihat hasilnya.

Tak perlu khawatir, template gratisan yang bisa dinikmati juga cukup banyak dan yang pasti bakal bikin Story unggahan mu terlihat semakin keren.

4. In Shot

Untuk kamu yang ingin memadukan antara visual yang indah dengan audio yang menenangkan hari, In Shot merupakan pilihan yang paling tepat. Pasalnya aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap, aplikasi ini lebih dikhususkan untuk kamu pecinta Story Instagram dan juga beberapa media sosial lainnya yang bergaya portrait.

Tak hanya fitur premiumnya saja yang menarik, namun fitur gratisannya juga tak kalah hebat, kamu bisa manfaatkan untuk memperindah videomu di Story instagram.

5. Spark by Adobe

Aplikasi insta Story videoSiapa yang tidak kenal Adobe, perusahaan yang dikenal dengan aplikasi Photoshop nya juga merilis sebuah aplikasi Mobile yang dispesialisasikan untuk video. Aplikasi ini membutuhkan pendaftaran menggunakan Google Account, Facebook atau akun Adobe. Selanjutnya, banyak fitur yang bisa kamu gunakan dan aplikasinya selalu ter update.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi video insta Story. Memang hasil yang maksimal tidak bisa kamu hasilkan secara instan, kamu juga harus mengetahui bagaimana cara mengambil video atau mengambil gambar yang menarik agar dapat dimaksimalkan oleh aplikasi diatas. Jangan berhenti mencoba hingga mendapatkan hasil yang terbaik.

Sending
User Review
( votes)

Leave a Comment