Game

Fakta Game Warframe di Nintendo Switch Action RPG Dengan Gaya Unik

Warframe adalah sebuah game bergenre Action RPG unik yang diluncurkan sekak 25 Maret 2013 lalu untuk Platform Windows, namun sedikit demi sedikit platform kekinian juga mulai dapat port dan juga update nya seperti PS4 XBox One serta Nintendo Switch. Bahkan PS 5 serta XBox Series X juga akan segera menikmatinya. Berikut beberapa fakta game Warframe di Nintendo Switch.

1. Tidak Butuh Subscription Switch Online

Warframe di Nintendo SwitchYa, ini adalah hal paling menggembirakan untuk kamu pemilik konsol Nintendo Switch yakni kamu tidak membutuhkan Subscription Switch Online untuk memainkan game ini. Alasannya adalah karena game ini merupakan game free to play yang mana kamu bisa memainkan semua fiturnya secara gratis tanpa ada batasan. Sungguh sangat menyenangkan bukan?

Namun layaknya game free-to-play lainnya, kamu juga bisa membeli uang dalam game ini untuk membeli perlengkapan yang mungkin sulit untuk didapatkan dalam permainan. Oleh karena itulah kamu bisa memilih, ingin main gratisan atau ingin cepat dapat senjata yang mantap?

2. Migrasi Dari Akun PC

Seperti yang sudah disampaikan tadi jika game ini merupakan game yang awalnya dirilis untuk PC. Apabila kamu sekarang memiliki Nintendo Switch, maka kamu bisa bermigrasi dari akun PC ke akun Swithc. Tentunya ini akan menjadi sebuah keuntungan untuk kamu yang sudah menghabiskan banyak waktu untuk akun PC mu dan ingin membawanya ke perangkat yang lebih mobile.

Sayangnya untuk pengguna perangkat XBox dan juga PS4 tidak memiliki fitur ini sehingga kamu harus memulainya dari awal lagi. Yang sabar ya.

3. Perangkat Nintendo Switch Punya Fitur Paling Lengkap

Diantarra Nintendo Switch, XBox dan juga PS4, Switch merupakan perangkat yang mampu menjalankan game Warframe ini dengan pengalaman yang hampir mendekati sama dengan PC. Hal itu jugalah yang mungkin menyebabkan Switch memiliki kelebihan untuk melanjutkan akun dari PC ketimbang konsol lainnyal

Padahal diatas keras, Nintendo Switch mungkin merupakan perangkat yang terendah speknya dibandingkan dengan PS4 dan juga XBox. Namun semoga permaslahan ini nantinya bisa diselesaikan di konsol generasi berikutnya yakni PS5 dan juga XBox Series X.

4. Dukungan Voice Chat dan Motion Controls

Hal mengejutkan lainnya sebagai fakta game Warframe di Nintendo Switch adalah bahwa dengan perangkat ini kamu bisa melakukan voice chat dan juga bahkan Motion Controls untuk game ini. Kamu hanya membutuhkan sebuah headset dengan 3.5mm jack atau port USB-C. Kamu bisa mengobrol dengan member guild mu tanpa hambatan termasuk dari Nintendo Switch Online.

Untuk beberapa mini game didalamnya seperti mining, shooting, juga fishing bisa dilakukan dnegan menggunakan Joy-Con motion controls. Alhasil pengalaman bermainmu akan semakin sempurna dan juga tentunya takkan terasa membosankan,

5. Belum Mendukung Cross-Platform

Fakta game Warframe di Nintendo Switch selanjutnya mungkin bukanlah fakta yang menyenangkan. Pihak pengembang masih belum memutuskan atau juga mengembangkan jika Warframe bisa dimainkan dengan sistem Cross-Platform. Meski demikian, lihak pengembang tidak menutup saran atau ide mengenai sistem tersebut.

Dengan demikian, tidak tertutup kemungkinan suatu saat nanti pemain dari berbagai platform dan konsol bisa bermain bersama dalam satu permainan. Itulah beberapa fakta game Warframe untuk Nintendo Switch yang mungkin bisa menjadi alasan agar kamu menginstalnya di perangkat Switch kamu. Game lainnya yang baru-baru ini rilis dan juga gratis adalah CoD Warframe.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment