Asus

Daftar Harga HP Asus Terbaru Lengkap Pembahasan Spesifikasinya

Mengenal berbagai macam informasi harga hp Asus terbaru pastinya menggugah banyak pecinta ponsel Asus. Sampai saat ini potensi besar dalam harga dan spesifikasi ponsel keluaran Asus masih terus dikembangkan. Sehingga tak heran Asus masih bertengger di posisi atas sebagai brand dengan tingkat penjualan cukup tinggi.

Baca juga : Harga HP iPhone 11 Pro dan Spesifikasi Terbaru, Apa Saja yang Menarik?

Tidak seperti brand lainnya dimana tahun 2019 ini harga dari beberapa varian hp Asus masih mengalami kestabilan lebih baik. Sehingga bisa kita prediksi ada banyak kesempatan baru yang bisa diraih dalam mendapatkan produk ponsel Asus terbaik dan paling tepat.

Harga Hp Asus Terbaru

Kini siapa saja bisa langsung mencermati bagaimana standar-standar terbaik dalam memaksimalkan semua potensi hingga review smartphone Asus. Sampai bulan Oktober 2019 ini ada banyak daftar ponsel Asus yang banyak dibeli dan tentu saja ada banyak fitur terbaik yang saat ini terus dikembangkan dalam beberapa standar terbaik.

Berikut ini ada informasi terbaru mengenai harga ponsel Asus paling baru seperti berikut ini.

Asus ROG Phone II

Dikenal sebagai satu ponsel gaming pastinya seri Asus ROG Phone II ini mampu memberi desain lebih elegan dan harganya pun cukup tinggi. ROG Phone II ini memiliki spesifikasi sampai fitur lebih ciamik bahkan menggunakan chipset Snapdragon 855+. Untuk mendukung beberapa aktivitas gaming, Asus membekali baterai berkapasitas 6000mAh.

Asus ROG Phone II

Bukan hanya itu saja, kemungkinan ponsel ini mampu mendukung aktivitas browsing juga lebih tinggi. Sehingga terdapat akses jaringan internet 4G LTE. Kemudian terdapat Aero Active Cooler 2 untuk membuat suhu ponsel tidak terlalu panas saat dipakai bermain game, ditambah lagi sektor fotografinya juga terbilang mumpuni.

Asus ROG Phone II dapat merekam video beresolusi 2K kemudian memperlihatkan akses slow motion sampai 240fps. Harga Asus ROG Phone II bisa mencapai 15,4 jutaan.

Asus Zenfone Max Pro M2 ZB631KL

Berikutnya Asus Zenfone Max Pro M2 yang mana juga menghadirkan spesifikasi hardware terbaik. Layar ponsel satu ini disematkan teknologi IPS LCD 6.26inchi beresolusi 1080×2280 pixels. Ketika harga Hp Asus terbaru ini banyak diminati, tentu pada aspek penggunaan hardware terbaik bisa dinikmati penggunanya.

harga Hp Asus terbaru

Dengan harga mencapai 2,1 jutaan, Asus Max Pro M2 dibekali chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660. Untuk mendukung semua aktivitas gaming dan akses media sosial dan browsing, Asus memberi kapasitas RAM 4GB dengan dukungan Rom 64GB. Dukungan memori eksternal jgua disematkan dengan kapasitas maksimal 512GB.

Kita beralih ke sektor kamera yang mana pastinya membuat pengguna merasa nyaman dalam memaksimalkan akses fotografi dengan resolusi kamera utama 12MP, dan kamera depan 13MP. Dari situlah baik aktivitas foto selfie ataupun video call jadi lebih sempurna.

Sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan dukungan baterai 5000mAh beserta kapasitas baterai besar bisa memaksimalkan semua aktivitas di ponsel Asus Zenfone Max Pro M2 ini.

Asus Zenfone Live L1 ZA550KL

Tidak semua harga Hp Asus terbaru memiliki standar tinggi. Karena terbukti dari seri Asus Zenfone Live L1 ZA550KL ini dibanderol lebih terjangkau yakni 900 ribuan. Berawal dari bagian layar dimana Asus memberi teknologi IPS LCD 5.5inchi beresolusi 720x1440pixels. Tampilan layar terbilang tajam karena memang dari sisi teknologinya terbilang tinggi.

Asus Zenfone Live L1 ZA550KL

Keperluan dari browsing internet, bermain game dan mengakses media sosial juga cukup cepat dengan kapasitas RAM 2GB dan ROM mencapai 32GB. Teknologi chipset Qualcomm MSM 8917 Snapdragon 425 juga sangat menarik. Sehingga akses CPU quad core 1.4Ghz Cortex A53 sanggup mendatangkan hasil lebih optimal.

Meskipun dibanderol di bawah 1 jutaan, ternyata kapasitas micro SD yang disematkan bisa maksimal 512GB. Keperluan fotografi juga terbilang cukup baik dengan resolusi kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Meskipun kamera depan terbilang beresolusi 5MP saja, namun pada sisi video call terbilang cukup baik.

Sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan tambahan kapasitas baterai 3000mAh sangat cocok untuk aktivitas gaming. Sedangkan jaringan internet 4G LTE juga disematkan, sehingga sampai saat ini mampu memberi standar ponsel modern.

Asus ROG Phone

Vendor Asus juga mampu menghadirkan banyak standar terbaik dengan berbagai macam opsi lebih sempurna. Dibanderol dengan harga 9,8 jutaan pastinya membuat Asus ROG Phone lebih sempurna sebagai smartphone berteknologi canggih.

Asus ROG Phone

Teknologi layar AMOLED 6.0inchi dengan resolusi layard 1080 x 2160 pixels sangat mendukung aktivitas gaming ataupun beberapa aktivitas menonton video.

Asus ROG Phone ini sanggup dimanfaatkan sebagai ponsel gaming karena dibekali chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon dan Cpu octa core untuk mempercepat semua aktivitas multitasking.

GPU Adreno 630 sudah sangat mendukung tampilan grafis ponsel satu ini. Sedangkan dari sisi kapasitas memori internalnya mencapai 128/512GB dan RAM 8GB sangatlah mumpuni untuk beragam aktivitas gaming dan lainnya. Sayangnya ponsel satu ini masih belum disematkan akses slot microSD, sehingga masih mengandalkan memori internal saja.

Kamera belakang dan depan sangat mendukung aktivitas fotografi karema disematkan dual kamera beresolusi 12MP + 8MP dengan bantuan LED flash. Sedangkan di bagian kamera depan disematkan kamera 8MP yang mendukung aktivitas video call ataupun foto selfie.

Harga hp Asus terbaru satu ini mencapai 9,8 jutaan ini sudah disematkan sistem operasi Android 8.1 Oreo hingga mendapat teknologi baterai mencapai kapasitas 4000mAh.

Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL

Daftar ponsel Asus dengan harga di bawah 2 jutaan kini lebih mudah diakses dalam seri Zenfone Max Pro M1. Ponsel satu ini masih banyak diminati berkat adanya teknologi mumpuni. Terbukti dengan adanya fasilitas IPS LCD 5.99 inchi beresolusi 1080 x 2160 pixels mampu menampilkan warna dan ketajaman layar lebih baik.

Sektor hardware juga bisa diandalkan dalam aktivitas gaming ataupun browsing sebab mengandalkan chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636. Processor berkcepatan octa core 1.8Ghz Kryo 260 ditambah GPU Adreno 509 bisa membantu pengguna dalam beberapa akses grafis tampilan layar ponsel.

Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL

Harga hp Asus terbaru di bawah 2 juta ini sanggup menghadirkan standar kamera lebih maksimal. Terdapat dual lensa kamera di bodi belakang ponsel yakni beresolusi 13MP dan 5MP. Sedangkan di sektor depan juga menghadirkan kamera beresolusi 8MP.

Sistem operasi Android 8.1 Oreo serta kapasitas RAM 4/6GB RAM dan ROM 64Gb kini bisa mengakses berbagai macam aktivitas lebih leluasa. Sekarang ponsel Asus Zenfone Max Pro ini bisa didapatkan dengan harga mencapai 1,5 jutaan.

Beragam teknologi di setiap ponsel Asus telah memaksimalkan semua aktivitas pengguna. Soal harga hp Asus terbaru saat ini terus dipantau karena memang bisa mengalami penurunan. Tetapi pada beberapa tipe ponsel pastinya harga masih tetap stabil.

Sehingga para pecinta ponsel Asus kini sudah bisa memilih versi ponsel mana yang sesuai dengan minat dan ketersediaan budget. Teknologi ponsel Asus sudah banyak dipilih agar nantinya sanggup memberi solusi tepat dan paling maksimal untuk beragam kebutuhan.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com