Realme

Harga Hp Realme X2 Pro dan Spesifikasi Terbaru Hadir untuk Gamers

Harga Hp Realme X2 Pro dan Spesifikasi Terbaru Hadir untuk Gamers

Berkembangnya zaman menutut para produsen ponsel pintar menghadirkan perangkat terbaru dengan kualitas terbaik. Hal itu diyakini oleh Realme, produsen asal Negeri Tirai Bambu baru-baru ini mengenalkan produk terbarunya. Banyak orang yang antusias akan harga Hp Realme X2 pro dan spesifikasi terbaru. Kali ini kami akan membahasnya untuk Anda.

Baca juga : Spesifikasi Dan Harga Hp Realme Terbaru 2019

Realme menancapkan diri sebagai vendor ponsel pinter berkualitas sekarang. Sebagai anak perusahaan dari Oppo, Realme semakin menujukkan tajinya di pasar ponsel pintar Tanah Air. Sejak diresmikan sekitar satu tahun yang lalu, Realme mulai konsisten menciptakan ponsel pintar kelas entry level dan midrange. Salah satu ponsel terbaru yang patut dilirik adalah Realme X2 Pro.

Pabrikan asal Tiongkok ini beberapa waktu yang lalu diterpa desas-desus bahwa akan menghadirkan ponsel pintar terbaru dengan spesifikasi wahid. Terciptalah Realme X2 Pro, sebagai lanjutan dari Realme X2 yang diluncurkan beberapa waku yang lalu. Mungkin Anda setuju bahwa perusahaan asal Tiongkok pasti tidak tanggung-tanggung dalam menawarkan spesifikasi terbaik.

Hal itu berlaku pula pada X2 Pro yang mengusung spesifikasi terbaik sehingga banyak orang dibuat penasaran setengah mati. Kebanyakan dari mereka berusaha mencari informasi perihal harga hp Realme X2 Pro dan spesifikasi terbaru.

1. Realme X2 Pro Mengusung Quad Camera Resolusi 64 Megapiksel

Harga Hp Realme X2 Pro dan Spesifikasi Terbaru Hadir untuk Gamers Kamera

Baru beberapa hari yang lalu Realme terbaru dikenalkan di India, yakni Realme XT. Ponsel pintar yang baru saja melenggang di Tiongkok ini hadir dengan berbagai perbaikan. Sama halnya dengan Realme XT, X2 Pro pun hadir dengan dukungan quad camera belakang yang serupa, yakni 64 megapiksel.

Barangkali Realme cukup betah menghadirkan foto dan video dengan pengaturan kamera quad yang mendapat sedikit perubahan. Anda akan menjumpai kamera utama beresolusi 64 megapiksel bukaan f/1.8 yang terang dan 0.8μm piksel. Melihat resolusi sebesar itu, pasti Anda menerka harga hp Realme X2 Pro dan spesifikasi terbaru akan di banderol mahal. Tenang, kami belum selesai membahasnya.

Belum lagi adanya dukungan lensa sudut lebar beresolusi 8 megapiksel 115 derajat yang bisa menangkap gambar makro 2.5 cm. Kemudian lensa telefoto beresolusi 13 megapiksel yang bisa Anda gunakan untuk zoom hibrida 20 kali. Dan kamera kedalaman 2 megapiksel. Untuk kamera swafoto tidak perlu ditanyakan lagi, sebab Realme X2 Pro menyematkan kamera resolusi 16 megapiksel.

2. Dukungan Layar 90 Hz dan HDR 10+

Harga Hp Realme X2 Pro dan Spesifikasi Terbaru Hadir untuk Gamers Layar

Ponsel pintar satu ini dipoles dengan desain yang agak sama Realme X2 yaitu penggunaan Quad Camera, footprint yang lebih luas, dan water drop notch. Ponsel pintar ini juga dilengkapi oleh FHD+ seluas 6.55 inci dengan rasio layar ke tubuh 91.7 persen.

Layaknya smartphone gaming, OnePlus 7T dan ROG Phone generasi pertama, ponsel pintar ini menggunakan layar Super AMOLED dan selama melihatnya Anda akan menyaksikan ponsel ini memiliki HDR 10+, sampling rate sentuh 135Hz, refresh rate 90Hz, dan DC Dimming 2.0.

Soal keamanan layar, Realme menyadari bahwa pengguna sering memasukkan perangkat ke saku atau kantong. Untuk itu, Realme X2 Pro memperoleh kaca 3D dengan pelindung dari Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang perangkat. Selama memiliki ponsel pintar ini Anda akan dimanjakan karena ada fitur Dolby Atmos, getaran game 4D, Dual Stereo Speakers, dan sertifikasi audio Hi-Res.

Melihat spesifikasi tersebut pasti Anda sudah menyimpulkan jika Realme X2 Pro ditunjukkan bagi para gamer dan penggemar hiburan. Untuk itu, kualitas audio pun menjadi fitur terdepan agar membuat pengguna mendapat pengalaman berbeda ketika menggunakannya.

Baca juga : Harga HP Realme 5 dan Realme 5 Pro Berikut Spesifikasi Terbaru, Simak Ulasan Lengkapnya

Sebagai ponsel pintar flagship killer, X2 Pro tentu mempunyai spesifikasi terbaik di kelasnya. Hal itu terbukti dengan fitur-fitur unggulan di dapur pacunya yang membuatnya selalu lancar tanpa lag, ketika digunakan bermain game berat maupun nonton video.

3. Chipset Snapdragon 855+ dan Android 10

Realme X2 Pro tidak jauh berbeda dengan smartphone flagship yang lain seperti Oneplus 7T Pro, Xiaomi Mi 9 Pro 5G, Xiaomi Black Shark 2 Pro, Vivo NEX 3 5G, Asus ROG Phone 2 dan Vivo IQOO Pro. Pasalnya, ponsel pintar ini menghadirkan chipset/SoC tertinggi dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 855+ (plus) dengan dukungan GPU Adreno 640.

Anda tidak perlu meragukan kemampuan dari Snapdragon 855 Plus, sebab SoC tersebut telah berulang kali digunakan pada ponsel pintar high end (kelas tinggi). Dengan mengandalkan chipset Snapdragon 855 Plus, Realme X2 Pro siap Anda gunakan untuk memainkan berbagai aplikasi dan game berat sekalipun.

Rumor yang berkembang, Realme juga sudah tidak menggunakan sistem operasi Android 9 Pie. Kabarnya, pada produk terbarunya mereka akan menggunakan Color OS terbaru yang berbasis pada Android Q. Saat ini bahkan Android 10 belum banyak digunakan vebndor lain.

Untuk kapasitas penyimpanan, pihak Realme belum menjelaskan secara rinci. Namun, jika dilihat dari penggunaan chipset Snapdragon 855 Plus, Realme X2 Pro akan mengusung dua varian RAM dan ROM, yaitu 4 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB. Kapasitas memori internal yang tidak begitu besar, bisa saja pihak Realme menyertalan slot memori eksternal (microSD) berkapasitas hingga 500 GB.

4. Sistem Pendingin Perangkat dan Kapasitas Baterai yang Mendapat Pembaruan

Mengingat ponsel pintar ini mengusung chipset Snapdragon 855 Plus, maka harus memiliki sistem pendingin khusus agar perangkat tidak mudah panas. Apalagi ketika digunakan untuk bermain game berat, perangkat akan bekerja ekstra. Untuk itu, Realme X2 Pro menghadirkan sistem pembuangan panas agar perangkat berjalan lebih baik dan optimal.

Smartphone ini akan mendapat pendingin cair sehingga panas di dalam Realme X2 Pro bisa didistribusikan secara merata. Oh iya, perangkat ponsel pintar ini mempunyai fitur Hyper Bosst 2.0 agar frame rate lebih stabil. Sementara itu, hadirnya teknologi Touch Bosst 2.0 mampu meningkatkan respon touch (sentuh) hingga 35 persen.

Lantas, bagaimana dengan kapasitas baterainya? Melihat jeroannya yang mumpuni maka harus didukung pula dengan kapasitas baterai besar. Perangkat ini dibekali baterai 4000 mAh dan memiliki fitur pengisian daya super cepat dari Super VOOC Flash 50W. Melalui teknologi tersebut maka pengisian daya baterai selama 15 menit sudah menghasilkan 60%.

Jika Anda memiliki waktu terbatas atau sibuk dengan pekerjaan yang mengharuskan membawa ponsel pintar, teknologi Super VOOC Flash akan memudahkan Anda. Pasalnya, hanya butuh waktu 35 menit saja agar baterai Realme X2 Pro terisi penuh. Pastinya dengan rentan waktu sesingkat itu banyak orang terkejut. Selain pengisian daya 50W, ponsel pintar mendukung pengisian cepat via USB-PD dan Qualcomm 18W.

5. Harga Realme X2 Pro

Perihal harga hp Realme X2 Pro dan spesifikasi terbaru merupakan informasi yang paling dinanti. Namun Anda harus bersabar sebab harga jual pasti dari ponsel pintar ini masih samar-samar. Tetapi, menurut rumor yang berkembang, X2 Pro akan menjadi smartphone flagship killer sehingga hanya dibanderol pada kisaran Rp 6 jutaan saja pada pilihan RAM/ROM 4 GB/64 GB, sedangkan RAM/ROM 6 GB/128 GB berkisar Rp 7 jutaan.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Add Comment

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com