Harga Hp Samsung S8, Flagship yang Kini Makin Terjangkau

Pada tahun 2017 lalu, Samsung juga mengeluarkan ponsel tipe terbarunya yang diberi nama Samsung s8 yang merupakan terusan dari tipe sebelumnya. Meski sudah dirilis beberapa tahun yang lalu namun masih banyak yang penasaran dengan harga hp Samsung s8 terbaru, hal ini membuktikan ternyata ponsel ini masih memiliki cukup banyak peminat.

Selain itu kami juga akan memberikan informasi mengenai spesifikasi secara keseluruhan yang merupakan smartphone kelas premium kaya akan fitur canggih.

Desain dan Tampilan yang Memukau

Salah satu alasan yang menjadikan Samsung s8 selalu favorit di hati pecinta gadget di Indonesia adalah dari tampilan wajah barunya yang memukau. Ponsel ini mengusung layar hampir tanpa bezel yang tentunya menjadi tren terbaru di kalangan ponsel canggih keluaran terbaru. Ponsel ini juga mengusung desain yang infinity display yang membuat penggila gadget semakin menggila. Maka dari semakin banyak yang penasaran dengan harga hp Samsung s8 ini karena ingin segera memilikinya.

Harga Hp Samsung S8

Bodinya yang ramping dengan lengkungan layar di sisi kanan dan kirinya membuat ponsel ini semakin nyaman di genggam dan semakin trendy saat dibawa keluar ruangan. Jika kita lihat dari ukuran ponsel ini juga tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sesuai dengan kelasnya yaitu kelas premium tidak heran jika harga hp Samsung s8 ini cukup tinggi jika dibanding ponsel sekelasnya.

Ponsel ini semakin terlihat indah karena tombol home yang ada pada versi sebelumnya dihilangkan, membuatnya tampil beda. Namun meski tanpa tombol home ponsel ini masih dilengkapi dengan tombol lainnya seperti tombol power, volume di sisi kanan dan kiri, serta satu tombol dibawah volume yang merupakan tombol bixby.

Baca Juga: Review Dan Harga Hp Samsung S7 di Tahun 2020

Spesifikasi Kamera Hp Samsung S8

Samsung s8 kini hadir dengan kamera utama tunggal yang masih mempertahankan generasi flagship Samsung sebelumnya. Untuk resolusi yang dimiliki kamera sebesar 12 mp dengan bukaan f/1.7 yang membuat gambar yang dihasilkan sangat jernih dan mampu menggambarkan alam dengan baik melalui jepretan yang dihasilkan. Selain itu kamera Samsung s8 juga dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus, OIS serta LED flash yang membuat Samsung semakin memaksimalkan kinerja kameranya dan membawa kemampuan gambar di kamera yang semakin meningkat.

Samsung menjanjikan kamera utama lebih fokus menangkap objek. Untuk teknologi kamera yang digunakan masih mengusung teknologi dual pixel yang membuat autofocus semakin bekerja efektif. Kini kita akan melihat kemampuan kamera depan atau kamera selfie ponsel canggih ini. Kamera depan memiliki resolusi sebesar 8MP serta dilengkapi dengan fitur face – detection autofocus yang pastinya cocok sekali untuk anda yang suka selfie karena gambar yang dihasilkan sangat menakjubkan. Kemampuan fokus yang tinggi juga membuat gambar lebih jelas.

Meski harga hp Samsung s8 cukup mahal namun semua itu sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Salah satu yang menjadi unggulan adalah dari segi kamera, dengan penambahan built-in HDR mode yang membuat kemampuan low-light semakin baik. kini selfie juga semakin menyenangkan dengan adanya penambahan fitur auto filter inovatif.

Harga Hp Samsung S8

Kemampuan Dapur Pacu

Ponsel besutan Samsung ini memang mentargetkan kalangan menengah ke atas dengan kelas ponsel premium dan kemampuan yang mumpuni memang ponsel ini tepat sasaran. Tidak heran jika harga hp Samsung s8 cukup tinggi. Kini kita akan membahas lebih lanjut mengenai kemampuan dapur pacu Samsung s8, sebab kemampuan dapur pacu merupakan komponen utama yang diperhatikan konsumen. Jika kemampuannya kurang baik maka secara otomatis akan segera ditinggalkan pecinta gadget.

Kini ponsel ini memiliki performa yang semakin baik dengan mengusung dua chipset untuk flagship ini. Untuk Samsung yang menyasar pasar Amerika Serikat digawangi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835, sedangkan untuk pasar dunia menggunakan chipset Exynos 8895. Kini kemampuan ponsel ini tidak perlu lagi diragukan karena digawangi chipset atau prosesor kelas dunia.

Untuk kemampuan penyimpanan ponsel ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB serta storage 64GB. Dengan memori sebesar itu anda lebih memiliki ruang untuk menyimpan file – file penting. Ruang penyimpanan juga semakin di optimalkan bagi anda yang merasa kurang disediakan kartu micro SD dengan kekuatan menyimpan hingga 256GB, membuat kinerja penyimpanan semakin baik dan handal. Maka anda bisa menggunakan ponsel secara normal dan terbilang cepat

Kini kita lihat kemampuan baterai yang tertanam di dalam Samsung s8 ini. Ponsel yang mengusung chipset snapdragon 835 ini mengusung 10 nanometer desain yang memukau dengan efisiensi baterai yang lebih baik dari versi sebelumya.

Kini baterai ponsel akan lebih tahan lama dan bisa menemani keseharian anda jauh lebih baik. selain itu untuk mendukung performa yang tangguh kini ponsel ini semakin dilengkapi dengan pemasangan baterai yang cukup besar yaitu 3.000mah. untuk fitur fast charging tidak diterangkan dengan jelas. Kini anda bisa menggunakan ponsel ini secara maksimal tanpa takut baterai cepat low.

Fitur Tambahan

Ponsel ini memiliki beberapa fitur tambahan atau fitur pendukung yang sangat canggih, salah satunya memiliki sertifikat IP68 yang membuat ponsel ini mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman maksimal 1,5 meter dalam waktu 30 menit. Selain itu ponsel ini juga tahan terhadap debu dan benturan ringan.  kecanggihan lain bisa kita lihat dari pemasangan sensor biometric yang cukup bervariasi, mulai dari pemindai retina mata, pemindai wajah, hingga pengukur detak jantung

Fitur tambahan lainnya adalah asisten virtual bixby yang memudahkan pengguna mengakses smartphone setiap hari. Selain itu fitur ini juga terus dikembangkan. Samsung juga mengatakan bahwa fitur bixby ini akan memberikan kemudahan dari penggunanya karena dibekali dengan kecerdasan buatan.

Harga Hp Samsung S8

Fitur tambahan selanjutnya yang tidak kalah yang membuat harga hp Samsung s8 cukup menguras kantong adalah pemasangan dock khusus yang bernama Samsung Dex Station yang nantinya akan menyambungkan tampilan Samsung ke monitor yang berfungsi umumnya computer dengan keyboard maupun mouse.

Baca Juga: Spesifikasi Serta Harga Hp Samsung A50, Smartphone dengan Baterai 4000mAh

Harga Hp Samsung S8 Terbaru

Ponsel yang menyasar kalangan menengah ke atas ini disebut – sebut setara dengan kelas premium. Maka seluruh komponen yang ada di dalamnya juga merupakan besutan kelas atas salah satu yang diunggulkan adalah desain bodi ponsel ini yang elegan.

Selain itu untuk segi kamera dan dapur pacu juga tidak kalah memukau, maka dari itu tidak heran jika harga hp Samsung s8 ini cukup tinggi. Ponsel canggih besutan Samsung ini dibanderol berkisar Rp. 8,9 jutaan – 9 jutaan. Yang pastinya harga yang sesuai dengan kualitasnya.

Demikianlah informasi mengenai  harga hp Samsung s8 terbaru yang memang cukup tinggi dan menguras kantong namun itu semua sesuai dengan kemampuan yang dimiliki ponsel ini. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

Sending
User Review
( votes)

Leave a Comment