Xiaomi

Harga Hp Xiaomi Redmi 4x, Hp Sejuta Umat yang Murah Meriah tapi Tetap Garang

Hallo kaum Milenial, pasti tidak asing dengan brand Xiaomi kan, tapi dijaman sekarang sudah bukan hanya kaum milenial saja yang tidak asing dengan brand Xiaomi pastinya. Hp keluaran dari negeri Tirai Bambu ini sudah resmi masuk ke pasar Indonesia dengan harga yang sangat-sangat terjangkau sekali.

Untuk spesifikasi jangan ditanya lagi, dengan harga yang bisa dibilang sangat murah, spesifikasi hp Xiaomi ini sudah cukup bagus loh.

Harga HP Xiaomi Redmi 4x

Saat ini yang akan kita bahas adalah harga Hp xiaomi dengan type redmi 4x yang sudah masuk ke pasar Indonesia dan tentunya dengan spek-spek nya yang akan kita bahas. Pertama-tama kita akan membahas spesifikasi dari xiaomi redmi 4x dahulu, mungkin bagi pengguna xiaomi sudah tidak asing dengan type redmi, seperti tersebut diatas yang sekarang akan kita bahas adalah type redmi 4x, sebagaimana seri redmi lainnya redmi 4x dibekali dengan spesifikasi menengah kebawah dan dibanderol dengan harga terjangkau yang mana akan sesuai dengan kantong.

Desain Khas Xiaomi

Redmi 4x secara desain mirip dengan redmi 3x yang sudah realease terlebih dahulu. Redmi 4x memiliki layar berukuran 5 inci ( 720 pixel ), dengan ketebalan 8.6 milimeter serta dibalut dengan bodi logam. Pemindai sidik jari juga terdapat dibagian punggug hp, wah spesifikasi yang sudah sangat lumayan ya dengan pemindah sidik jari berasa punya hp mahal loh.

Harga HP Xiaomi Redmi 4x

Xiaomi redmi 4x ada 2 pilihan seri RAM yaitu RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB atau RAM 3GB dengan memori internal 32 GB. Nah tinggal pilih sesuai kebutuhan anda, mau yang RAM 2 GB atau yang 3 GB.

Harganya berapa ? sangat murah kok, tetapi nanti dulu, kita belum selesai membahas spesifikasinya. Lanjut untuk bateraI redmi 4x berkapasitas 4.100 mAh dan bisa bertahan selama 15 jam saat anda pakai untuk menonton video atau 18 hari dalam kondisi standby, wah sangat awet ya untuk ukuran baterainya.

Kamera 13MP dengan Ruang Simpan 16GB dan 32GB

Tadi sempat kita bahas tentang RAM dan memori internal, jika memang pengguna merasa kurang dengan memori internal yang sudah ada, maka dapat ditambahkan dengan kartu micro SD hingga 128 GB. Redmi 4x juga dibekali dengan kamera utama 13 megapiksel dengan fitur LED flash. Sementara kamera depan mempunyai resolusi 5 megapiksel. Xiaomi menyediakan tiga pilihan warna untuk redmi 4x, yaitu cherry pink, champagne gold, dan mate black.

Di negeri Tirai Bambu itu xiaomi redmi 4x sudah rilis pada bulan Maret 2017 dan dibanderol dengan harga 699 Yuan atau setara dengan Rp. 1.3 Juta untuk versi RAM 2 dengan memori internal 16GB. Sedangkan untuk versi RAM 3 memori internal 32GB dibanderol dengan  harga 899 Yuan atau setara Rp. 1.7 Juta. Harga yang sangat damai dikantong bukan.

Untuk yang tertarik dengan type, spesifikasi dan yang paling penting tertarik dengan harga smartphone diatas, jangan takut karena saat ini sudah masuk ke pasar smartphone di Indonesia dengan harga yang pastinya sudah terupdate dan masih ramah dikantong. Smartphone dengan type redmi 4x ini di Indonesia sudah dibanderol dengan harga dibawah 2 Jutaan, walaupun dengan kategori spesifikasi yang sudah cukup tinggi, tidak begitu mahal bukan.

Harga Hp Xiaomi Redmi 4X

Berikut adalah update harga terbaru per Oktober 2019 untuk smartphone redmi 4x, untuk versi RAM 2 dengan memori internal 16GB dibanderol dengan harga Rp. 950.000 dan harga bekasnya Rp. 750.000,- harga yang sangat ramah dikantong, bukan lagi dibawah 2 Juta tetapi sudah dibawah 1 Juta untuk smartphone redmi 4x dengan type paling rendah.

Masih mau tau kan harga type tertinggi nya, tadi disebutkan harga type tertinggi dibanderol dibawah 2 Juta, harga tepatnya untuk versi RAM 3 memori internal 32GB adalah Rp. 1.175.000 dengan harga second nya Rp. 950.000, angka yang tidak terlalu tinggi bukan? Bahkan sangat murah untuk ukuran smartphone dengan spesifikasi yang lumayan lengkap serta dioptimalkan dengan adanya memori RAM 2GB dan 3GB, maka hasil performanya lebih dari memuaskan seperti sudah kita bahas diatas.

Bagaimana menurut anda, memuaskan bukan dengan spesifikasi dan harga yang disebutkan diatas, atau masih mau mengulik spek-spek secara detail lagi tentang smartphone redmi 4x ini. Setelah harga, spesifikasi RAM, layar, baterai, memori internal, memori external, kamera, dan pemindah sidik jari, pasti anda ingin mengetahui secara general kan rangkuman kelebihan dan kekurangan dari smartphone redmi 4x ini, mari kita bahas.

Kelebihan Redmi 4x

  • Penampilan yang elegan dengan material metal alumunium
  • Dual SIM
  • Sudah 4G LTE
  • Luas layar 5 Inchi
  • Resolusi full HD dengan layar bening
  • Sistem operasi memakai OS android 6.0 Marsmallow
  • Sudah ada fingerprint scanner
  • Prosesor snapdragon 435 octa core 1.4
  • Dua RAM pilihan 2/3 GB, internal 16/32
  • Kamere utama 13MP Outofokus
  • Kamera depan 5MP
  • Baterai sudah 4100 mAh dan fast charging

Tetapi walaupun sangat banyak kelebihannya, smartphone redmi 4x juga pasti ada kekurangannya, hanya saja kekurangannya sangat tidak seberapa dibanding dengan kelebihannya, mari kita bahas kekurangannya.

Kekurangan smartphone redmi 4X

  • Kamera depan tidak didukung LED flash
  • Baterai jenis tanam
  • Tidak dilapisi pelindung layar / anti gores

Sudah dapat informasi tambahan kan mengenai kelebihan dan kekurangan smartphone redmi 4x, jadi anda sudah semakin yakin untuk membeli brand keluaran dari negeri Tirai bambu ini. Untuk beberapa kekurangan dirasa tidak terlalu mengganggu.

Harga HP Xiaomi Redmi 4x

Karena jaman sekarang memang kebanyakan smartphone sudah menggunakan baterai tanam dan sudah sangat jarang menggunakan baterai yang bisa lepas pasang seperti jaman dahulu bahkan semakin lama semakin menghilang smartphone dengan baterai yang bisa lepas pasang, karena smartphone keluaran terbaru sudah dengan baterai taman semua.

Pelindung layar atau anti gores sudah sangat banyak dijual dipasaran atau toko-toko aksesoris hp dengan harga pastinya juga sangat terjangkau, tingga pasang anti gores tambahan. Kamera depan tidak didukung LED flash, menurut kami untuk LED flas di kamera depan, memang sangat jarang smartphone yang mendukung fitur ini, kebanyakan pasti kamera utama atau belakang yang sudah didukung dengan LED flash, jadi tidak begitu masalah bukan untuk flash kamera depan.

Untuk poin kelebihan dan kekurangan pasti tidak berbanding sama rata, karena sudah pasti lebih banyak kelebihan daripada kekurangan smartphone harga ramah kantong ini.

Demikian beberapa pembahasan harga dan spesifikasi tentang smartphone redmi 4x yang mudah-mudahan  dapat membantu para pemburu-pemburu smartphone dengan harga ramah tetapi ingin mendapatkan spesifikasi yang mumpuni dan dengan performa yang terhitung sudah memuaskan.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com