Sony

Daftar Harga Hp Sony Terbaru Keluaran 2019

Banyak sekali brand teknologi yang memperkenalkan produk hp baru dan inovasi terbarunya ke seluruh Dunia. Setiap brand muncul dengan keunggulan masing-masing, tak jarang juga untuk menggaet pasar, banyak sekali hp murah dengan spek-spek yang sangat mumpuni.

Para pengguna gadget sepertinya sudah tidak asing dengan hp merek Sony yang mempunyai kualitas tidak meragukan lagi. Saat ini kita akan membahas beberapa harga hp sony terbaru dari yang paling murah, medium, hingga harga tertinggi beserta spek dan kualitasnya.

Smartphone ini telah merancang dan mengembangkan teknologi digital dan gadget yang tertuang pada type Sony Xperia sehingga tidak akan takut untuk bersaing dengan brand-brand terkenal.

Berikut 5 type dan harga hp sony terbaru periode 2019 lengkap dengan spek nya sehingga anda dapat memperkirakan sesuai dengan kebutuhan dan tentunya sesuai dengan budget kantong anda.

Sony Xperia XZ2 Premium   : Rp. 11.835.000

Sony Xperia XZ2 Premium

Ukuran layar hanya 5.8 inches, Versi android 8.0 Oreo, Ram 6gb dan storage 64gb, dengan fitur kamera utama 19 MP + 12 MP dan kamera depan 13 MP, sangat mumpuni bukan untuk yang suka berfoto, baterai 3540 mAh serta quick charge. Harganya masih sangat lumayan ya, nah setelah ini kita akan bahas yang harganya dibawah XZ2 premium, tetapi spek nya sudah lumayan loh, langsung saja yuk.

Sony Xperia XZ3   : Rp. 11.210.000

harga Hp sony terbaru Xperia XZ3

Dibanding type yang di atas, harga Xperia XZ3 masih berada dibawahnya. Ukuran layar 6 inches, Memiliki Ram 4gb dan storage 64gb, dengan fitur kamera utama 19 MP dan kamera depan 13 MP, tetapi masih sangat mumpuni bukan untuk yang suka berfoto, sudah dengan OS versi Android Pie dan baterai 3330 mAh serta quick charge, waterproof, finger print scanner dan NFC. Gimana, masih berasa mahal nggak ? Kualitas dan spek lebih bagus loh, tapi jangan takut, masih banyak kok yang harga nya dibawah ini.

Sony Xperia XZ2 Compact   : Rp. 7.963.800

Harga hp Sony terbaru

Ukuran layar hanya 5 inches, Versi android 8.0 Oreo, Ram 4gb dan storage 64gb, dengan fitur kamera utama 19 MP dan kamera depan 5 MP, masih oke lah ya untuk upload-upload foto ke sosmed, baterai 2870 mAh. Hp ini juga sudah waterproof loh, external storage nya microSD hingga 400gb.

Sony Xperia XA2 Ultra   : Rp. 6.099.000

Harga hp sony terbaru

Turun lagi nih ke harga yang lebih murah, Sony Xperia XA2 Ultra. Ukuran layar hanya 6 inches, Versi google android O, Ram 4gb dan storage 32gb dan 64gb, dengan fitur kamera utama 23 MP dan kamera depan 16 dan 8MP, baterai 3580 mAh, lebih tinggi daripada type Xperia XZ2 compact, external storage nya microSD hingga 256gb.

Sony Xperia XA2   : Rp. 4.799.000

Harga Hp sony terbaru

Sudah masuk harga yang dibawah 5 juta nih, Sony Xperia XA2. Ukuran layar 5.2 inches, Versi google android Oreo, Ram 3gb dan storage 32gb, dengan fitur kamera utama 23 MP dan kamera depan 8MP, baterai 3300 mAh, external storage nya microSD hingga 256gb.

Gimana, kira-kira sudah dapat gambaran mau membeli yang type apa, atau mau cari yang lebih murah lagi, tenang saja masih ada type yang lebih murah kok.

Harga hp Sony terbaru memang masih relatif tinggi harganya, tetapi sesuai dengan spesifikasi yang anda dapatkan, Jika anda mencari smartphone  dengan budget dibawah dua juta, mungkin anda bisa membeli hp sony dengan beberapa type berikut, tentunya tidak dengan spesifikasi yang tinggi, walaupun tidak dengan spesifikasi tinggi tetapi masih oke kok untuk hp sekelas Smartphone seri Xperia dengan budget dibawah dua juta.

Dimulai dengan type Sony Xperia M5 Dual yang dibanderol Rp. 1.998.000, spesifikasi kamera utama 21.5 MP, kamera depan 5 MP, RAM 3GB, storage 16 GB, masih lumayan kan untuk hp dibawah dua jutaan.

Selanjutnya Smartphone seri Xperia E4g yang dibanderol Rp. 1.399.000, spesifikasi kamera utama 5 MP, kamera depan 2 MP, RAM 1GB, storage 8 GB dengan OS versi Android 4.4.4 kitkat.

Jadi kira-kira anda sudah ada gambaran kan yang sesuai dengan budget kantong anda, mau yang diatas 10 juta, dibawah 5 juta, bahkan dibawah 2 juta juga ada. Sebagai acuan saja, harga-harga smartphone Xperia terbaru yang tertera di atas sebagian besar adalah harga untuk toko online, jika anda ingin datang langsung ke toko atau ke toko offline kemungkinan ada perbedaan harga. Sumber harga diatas adalah yang paling murah di toko online, jadi anda harus menyiapkan budget yang lebih jika membeli di toko fisik langsung.

Sebetulnya kalau anda tipe pekerja yang sangat sibuk, memang lebih efisien untuk membeli di toko online, tetapi jangan lupa cek toko online yang sudah terpercaya, memang sih jika membeli di toko online minus nya tidak bisa cek barang langsung dan lumayan repot jika pada waktu barang datang lalu tidak sesuai atau kondisi ada yang rusak.

Lalu agak repot untuk tukar-tukar ke toko nya lagi, harus tunggu beberapa hari juga untuk tukar barang tersebut, plus nya ya lebih murah pastinya. Anda pergi langsung ke toko offline atau toko fisik memang akan memakan waktu, tetapi anda bisa cek dan ricek langsung kondisi barangnya dan cek di tempat, jika ada rusak sewaktu buka segel atau minus apapun bisa langsung tukar dan tidak perlu menunggu lama pastinya, minus nya dari segi harga pasti lebih tinggi toko fisik.

Semua sekarang tergantung anda, mau beli langsung atau online. Apalagi mau beli smartphone Sony terbaru yang sudah ada gambaran harga dan spesifikasinya di atas. Harga smartphone tipe Xperia memang terbilang mahal jika dibandingkan dengan produk-produk dari China atau  mungkin dengan brand lokal dengan spesifikasi yang sama.

Tetapi tentu saja hp keluaran dari negeri Sakura ini sudah mempunyai nama yang bisa dibilang tidak akan kalah dengan produk-produk dari China, tetap berani bersaing dan tingkat peminat dan daya jual masih terbilang tinggi. Tentunya juga mesin dari smartphone brand ini bisa terbilang bandel, awet dan dapat diandalkan, karena memang beberapa karakter orang yang penting mempunyai hp yang awet dengan mesin yang bandel.

Tingginya penawaran dari brand-brand murah dengan spesifikasi tingkat dewa memang membuat orang akan goyah untuk “berpindah hati” ke merek yang lain, tetapi walaupun harga smartphone brand ini masih lumayan tinggi tetapi jika orang tersebut sudah percaya dengan merek atau brand, maka akan lebih memilih brand yang sudah di percaya.

Sekian beberapa informasi tentang harga hp sony terbaru periode 2019 dengan beberapa spesifikasinya mudah-mudahan dapat menjadi referensi untuk anda pada pemburu smartphone keluaran Negeri Sakura.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com