Insta Story Template, Inilah Daftar Aplikasi Template Insta Story Terbaik

insta story templateBerapa kali kamu update insta story di Instagram? Namun seberapa sering Story mu mendapatkan banyak like? Keberadaan insta Story di Instagram memang sudah menjadi salah satu fitur menarik yang membuatnya digandrungi banyak orang. Kamu bisa posting foto hingga video singkat disitu. Kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan insta story template yang dibuat dari beberapa aplikasi ini.

Aplikasi insta story template ini dikhususkan untuk para pecinta insta Story karena sudah didesain sedemikian rupa agar tampak cantik. Kamu juga bisa menambahkan musik sehingga tak hanya tampilan saja namun juga ada tambahan suara yang ciamik dan postinganmu akan terlihat semakin menarik. Langsung saja kita lihat daftar aplikasi untuk membuat template insta Story yang keren.

1. Canva

insta story templateAplikasi ini pasti sudah tidak asing bagi para kreator konten video, gambar dan template. Aplikasi Canva juga tersedia untuk pengguna Android maupun iOS dan bahkan tersedia versi website nya. Kamu bisa memilih berbagai template berukuran square untuk membuat postingan Instagram atau berukuran portrait memanjang untuk Instagram story. Selanjutnya kamu tinggal pilih template mana yang ingin digunakan, meski ada template berbayar, namun ada juga yang gratis.

Info bagus: Cara cek instagram stalker lewat jnckmedia.com ig

2. Unfold

insta story templateAplikasi yang tak kalah populer selanjutnya adalah template dari Unfold. Unfold bisa mengkreasikan story sesuai keinginanmu. Meski ukuran aplikasinya cukup besar yakni 80 mb, kamu akan mendapatkan kualitas template yang setara dengan size-nya. Kamu bisa edit fotomu dengan menyisipkan teks di dalamnya dengan berbagai font teks, frame dan template yang menarik.

3. Mojito

insta story templateRekomendasi ketiga untuk aplikasi insta story template terbaik adalah Mojito. Ukuran aplikasinya lebih kectemil namun dengan hasil yang tidak kalah hebat. Salah satu andalan aplikasi ini menggunakan banyak foto sekaligus dan membuat sebuah kolase unik nan cantik untuk kamu share di story instagram. Coba deh.

4. Story Art

Tak hanya menyediakan 500 template, aplikasi Story Art juga punya fitur segudang. Salah satunya adalah fitur editing foto yang lengkap dan dapat kamu gunakan untuk membuat fotomu terlihat menarik sebelum kamu post ke story instagram. Asyiknya lagi sebagian besar fiturnya bisa digunakan secara gratis alias tidak perlu membayarnya. Coba saja kreasikan fotomu disini.

5. Over

Selanjutnya ada aplikasi Over. Aplikasi ini memiliki lebih dari 84 ribu desain, 350 font dan lebih dari 500 template yang bisa dipilih. Uniknya aplikasi Over ini hanya berukuran sebesar 22 MB saja. Selain fitur gratisan, ada juga fitur premium yang menawarkan lebih banyak pilihan dan fitur editing. Sekali-sekali rasa in deh fitur premiumnya.

6. Adobe Spark Post

Aplikasi selanjutnya datang dari perusahaan raksasa editing foto yakni Adobe. Ya, Adobe spark merupakan salah satu aplikasi yang akan membuat Story Instagram mu semakin menarik. Tersedia lebih dari 3000 template yang bisa kamu gunakan dan sebagian besarnya bisa kamu gunakan secara gratis. Kamu hanya perlu masuk via Facebook atau akun Google mu saja.

Itulah beberapa aplikasi penyedia template untuk insta Story mu. Meski semuanya direkomendasikan, namun kamu bisa memilih salah satunya atau mencobanya satu per satu. Yang pasti semua aplikasi-aplikasi ini akan memudahkan kreatifitasmu membuat insta Story yang menarik.

Semoga artikel ini membantumu memilih aplikasi keren yang digunakan untuk membuat insta Story di Instagram dan membuat Story di media sosial lainnya seperti facebook Story atau Whatsapp, selamat mencoba.

Sending
User Review
( votes)

Leave a Comment