Aplikasi Stalker Instagram, Siapa Yang Ngestalk Akun Kita?

Instagram menjadi pilihan banyak orang untuk membagikan aktifitas sehari-harinya dalam postingan maupun Story-gram. Hal ini membuat kita mudah untuk memperhatikan atau bahasa kekiniannya adalah ngestalk suatu akun tanpa diketahui pemiliknya. Nah berikut ini ada beberapa aplikasi Stalker instagram yang mungkin bisa kamu manfaatkan untuk stalk seseorang.

Selain beberapa Aplikasi Stalker IG, berikut ini ada juga cara untuk melakukan stalking akun instagram tanpa menggunakan aplikasi tambahan atau pihak ketiga dan akan kita akan bahas semuanya dengan maupun yang tanpa aplikasi. Berikut adalah aplikasi instagram check stalker serta bagaimana cara menggunakannya.

Cek Stalker Ig melalui Browser / Peramban

aplikasi Stalker instagram

Untuk stalk instagram tanpa aplikasi tambahan ini kamu hanya membutuhkan peramban atau browser bawaan smartphone mu atau browser lainnya. Ada sebuah syarat yang dibutuhkan untuk cara cek stalker ig tanpa aplikasi yakni akunnya tidak boleh merupakakn akun private. Langsung saja kita cek caranya.

  1. Jalankan peramban dan kunjungi Instagram Check Stalkers yaitu https://jnckmedia.com/igstalk
  2. Di halaman depan, isikan Username akun IG kita di kolom, selanjutnya jangan lupa klik kotak captcha di samping tulisan “I’m not a robot”, kemudian klik tombol Submit
  3. Tunggu prosesnya hingga usai kemudian gulir ke bagian bawah. Jika berhasil, kita bisa melihat akun yang mengunjungi Instagram kita hari ini di bagian Result dan kita bisa langsung mengecek profil mereka.
  4. Selesai, mudah bukan?

Aplikasi Stalker IG

1. Follower Analyzer for Instagram

aplikasi Stalker instagram

Sekarang saatnya membuka aplikasi Stalker instagram yang bisa kamu gunakan untuk melihat siapa saja yang sering mengunjungimu atau siapa saja yang paling banyak memberikan likes atau komen di akunmu. Langsung saja kita cek caranya pakai instagram check stalker ini.

  1. Pasang Follower Analyzer for Instagram dari Play Store
  2. Buka aplikasinya untuk melihat stalker IG kamu
  3. Login dengan akun Instagram yang kamu miliki
  4. Tunggu beberapa saat, kita bisa melihat mereka yang merupakan fans akun IG kita
  5. Apabila belum ada data, cobalah posting atau kirim Story instagram agar muncul data

2. Followmeter Instagram

Selanjutnya ada Followmeter Instagram. Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi ini juga bisa diandalkan untuk mengecek siapa yang paling sering like atau sering mengunjungi akun kita meski tanpa follow akun kita. Selain itu, banyak fitur menarik yang bisa dimanfaatkan seperti mengetahui akun yang menjadi pengagum kita dan pengikuti ghost atau hantu.

Tak hanya itu saja, dengan menginstal aplikasi ini semua data tentang pengunjung akun kita, like nya dan juga pemberi komentar akan tersimpan sehingga kita bisa melihat orang yang stalking IG dengan cara mudah yakni dengan bantuan aplikasi yang bisa untuk cek stalker ig kamu berkali-kali setiap hari.

Cek Juga: Download video instagram tanpa aplikasi

3. iAsistant Follower Analysis

Selanjutnya ada iAssistant Follower Analysis. Aplikasi ini juga berfungsi untuk menganalisis mereka yang mengomentari atau menyukai postingan akun kita. Beberapa fitur standar lainnya kelebihan dari aplikasi ini adalah bisa menghitung mereka yang kita follow namun tidak follow balik atau follback, atau bahkan mereka yang tiba-tiba unfollow akun kita. Canggih bukan?

Itulah beberapa cara dan juga aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mencari tahu siapa yang stalk akun ig kita setiap harinya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu terutama kamu yang selalu aktif di Instagram. Selamat mencoba setiap langkahnya dan semoga kamu bisa mengetahui siapa yang selalu menjadi sahabat kamu baik di dunia nyata maupun di dunia maya.

Sending
User Review
4.08 (12 votes)

Leave a Comment