Game

Fakta Resident Evil 4 Remake Yang Akan Segera Digarap

Setelah sempat menjadi harapan dari para penggemarnya, dan juga setelah Resident Evil 3 mendapatkan pujian atas Remake nya, kini saatnya Capcom kembali menambahkan daftar kebahagiaan untuk para penggemar franchise game horor dengan Resident Evil 4. Lalu apa sajakah fakta Resident Evil 4 Remake yang mungkin akan menjadi pembicaraan.

1. Ukuran File Game

Resident Evil 4 RemakeFakta Resident Evil 4 Remake yang pertama adalah pada ukuran file gamenya. Game RE 4 diduga akan memiliki ukuran yang sangat besar dan mungkin hingga mencapai 100 GB. Pasalnya pada remake game RE lainnya juga mengalami pembengkakan secara signifikan yakni mulai dari RE 2 dengan 26 GB lalu pada RE 3 yang terbaru berukuran 45 GB.

Dari dua seri tersebut peningkatan besarnya file bisa mencapai dua kali lipatnya padahal dirilis di platform yang sama. Hal lainnya yang mendukung fakta tersebut adalah karena pada RE 4 memiliki 3 lokasi berbeda dalam jalan ceritanya yang mana lokasinya sendiri cukup luas dan juga terikat dengan jalan ceritanya. Jadi tidak mungkin lokasinya berubah, karena untuk menjaga kisahnya tetap sama.

2. Jalan Cerita Yang Sama

Resident Evil 4 RemakeAda kemungkinan jika Capcom akan mengambil jalan cerita yang sama dengan versi originalnya. Jika fakta Remake Resident Evil 4 ini benar maka kita akan melihat Leon dengan tampilan yang lebih baik lagi di usia 27 tahun dan juga Ada Wong yang berusia 30 tahun. Dengan teknologi RE Engine, kamu akan tetap mengenali karakter-karakter dari game originalnya.

3. Musuh Yang Sama

Jika sesuai dengan fakta Resident Evil 4 Remake diatas yakni memiliki jalan cerita yang sama dengan versi originalnya, maka sudah dapat dipastikan kita akan berjumpa dengan karakter lawan seperti Dr Salvador, Bella Sisters dan juga para Regenerator dengan ciri khas suara mereka yang menjadi tanda kemunculan mereka di lokasi.

4. Alasan Adanya Remake

Hal lainnya yang menjadi fakta Resident Evil 4 Remake adalah alasan mengapa Capcom akhirnya memutuskan untuk meremake RE 4 ini. Dalam sebuah situs menyatakan bahwa alasan Capcom memilih remake untuk RE 4 ini adalah karena gamenya yang dinilai tidak seseram seri-seri sebelumnya dan lebih cenderung action. Dengan peningkatan grafis dan gameplay, diharapkan para fans akan puas.

5. Prediksi Perilisan

Pihak Capcom sendiri mengatakan bahwa pihaknya sudah memulai proyek remake tersebut dan diprediksi akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Sedangkan untuk konsol apa saja yang akan mendapatkan game ini belum ada kejelasan dari pihak Capcom meski menurut salah satu yang tergabung didalam proyeknya mengatakan game ini semestinya bisa dimainkan di banyak konsol.

6. Dipimpin Oleh Tatsuya Minami

Fakta Resident Evil 4 Remake yang terakhir adalah proyek untuk meremake game ini nantinya akan dipimpin oleh Tatsuya Minami yang juga merupakan Lead Director untuk versi originalnya. Jadi bisa dikatakan bahwa game ini mungkin akan memiliki sentuhan yang sama meski mungkin ada sedikit perubahan untuk peningkatan kualitasnya.

Itulah beberapa fakta seputar game Resident Evil yang menjadi salah satu game dari franchise populer Resident Evil. Apakah menurutmu Leon Kennedy dan kawan-kawannya bisa mengajak banyak pemain untuk membasmi para zombie. Kita tunggu saja hingga jadwal perilisannya. Dan semoga juga gamenya mampir ke Indonesia sehingga kita bisa memainkannya.

Semoga artikel ini bermanfaat dalam memberikan informasi dan juga referensi seputar dunia game. Selamat berburu dan selamat bermain game. Jangan lupa save gamenya!

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment