Vivo

Spesifikasi dan Harga Vivo V17 Pro yang Menarik

Vivo V17 Pro hadir meramaikan pilihan ponsel quad kamera di pasaran Indonesia. Vivo V17 Pro merupakan model terbaru dari lini ponsel V series Vivo yang baru saja diluncurkan di Jakarta pada Senin, 23 September 2019. Lalu bagaimana dengan spesifikasi dan harga Vivo V17 Pro?

Ponsel ini hadir dengan kamera pop up selfie ganda yang terdiri dari kamera 32 megapiksel untuk selfie reguler dan kamera wide 8 megapiksel 105 derajat. Kamera wide dengan bidang pandang yang lebar akan membantu pengguna ketika melakukan group selfie bersama banyak orang.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga HP Android Murah Berkualitas

Selain kamera ganda, untuk modul pop up ponsel ini juga dibekali dengan lampu LED flash untuk membantu pemotretan swafoto di tempat yang pencahayaannya kurang. Ada banyak lagi keunggulan yang dimiliki oleh Vivo V17 Pro. Sebelum itu, simak terlebih dahulu ulasan tentang spesifikasi dan harga Vivo V17 Pro berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Vivo V17 Pro

Tipe
Tipe

Smartphone

Phablet

Camera Phone

Bezel-less Phone

ShapeBar
Dasar
OSAndroid
OS verAndroid 9.0 (Pie); Funtou ch 9.1
SIM

Nano SIM

Dual SIM

Dual Standby

CPUQualcomm Snapdragon 675 AIE. Octa-core
Kecepatan CPU2x 2.0 GHz Kryo 460 Gold & 6x 1.7 GHz Kryo 460 Silver
Storage128 GB
RAM8 GB
External StorageUp to 256 GB
Battery

Non-removable Li-Po

Fast battery charging

4,100 mAh

Layar
TipeSuper AMOLED
Ukuran Layar6.44 inches
ResolusiFHD+ 1080 X 2400 piksel
Kerapatan~414 ppi
Network
Tipe

2G

3G

4G (LTE)

2GGSM B2/B3/B5/B8
3GWCDMA B1/B3/B5/B8
4G (LTE)FDD-LTE B1/B3/B5/B8 TDD-LTE B40
SpeedHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A
Kamera
Kamera Utama48MP + 13MP + 8MP + 2MP
Kamera Depan32MP + 8MP (Pop-Up)
Lainnya
Fitur

Wi-Fi

Hostpot/Tethering

GPS dengan A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS

NFC

Bluetooth v5.0

Flash

Fingerprint scanner

3.5mm Headphone Jack

Quad Cameras

FM Radio

Audio

USB Type-c

Ukuran
Dimensi159.00 x 74.70 x 9.80 mm
Berat201.8 g

Harga Vivo V17 Pro

Dengan inovasi yang tidak perlu diragukan lagi, Vivo menghadirkan smartphone seri V17 Pro yang sudah dibekali dengan teknologi dan fitur terbaik. Harga untuk sebuah smartphone Vivo V17 Pro memang cukup mahal, karena memang ditujukan untuk segmen menengah ke atas.

Harga tersebut juga sebanding dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh smartphone ini yang tidak terdapat pada smartphone Vivo lainnya. Vivo V17 Pro di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 5.699.000. Vivo juga membuka sesi pemesanan awal atau pre order untuk Vivo V17 Pro mulai tanggal 23 hingga 30 September 2019.

Keunggulan Vivo V17 Pro

Vivo V17 Pro diperkenalkan di Indonesia dengan kualitas tinggi dan harga yang kompetitif. Satu hl yang menonjol dari Smartphone ini terletak pada sisi fotografinya yang mengusung total 6 buah kamera. 6 kamera tersebut terdiri dari Al Quad Camera di sisi belakang dan Dual PoP-Up Selfie di sisi depan ponsel.

Di bagian belakang, terdapat 4 kamera dengan konfigurasi 48MP (wide), 13MP (ultrawide), 8MP (telephoto), dan 2MP (depth sensor). Sedangkan di bagian depan, terdapat dua kamera yang masing-masing berkekuatan 32MP. 32MP Dual Pop-Up Selfie yang dimiliki oleh Vivo V17 Pro hadir untuk memberikan tampilan gambar yang lebih luas.

Terdapat juga 105o Super Wide-Angle Camera untuk mendapatkan hasil selfie yang lebih jernih. Vivo V17 Pro juga memiliki 6 keunggulan lainnya, seperti layar fullHD+, fitur keamanan, performa, baterai, Funtouch OS 9.1, dan faktor non-spesifikasi untuk memanjakan gamer. Berikut ini ulasan lengkap mengenai 6 keunggulan Vivo V17 Pro tersebut.

Layar Cemerlang

Vivo V17 Pro menggunakan panel Super AMOLED dengan ukuran 6,44 inci dan rasio aspek 20:9, serta scree-t-body-ratio sebesar 91,65%. Panel E3 OLED terbaru dengan gamut warna DCI-P3 sebesar 100% untuk mendapatkan gambar dengan warna yang hidup dan otentik.

Layar Vivo V17 Pro dapat menyaring hingga 61% cahaya biru dan telah lulus uji sertifikasi TUV Rheinland, yang berperan untuk melindungi mata Anda dari kelelahan menatap layar. Layarnya juga dilengkapi dengan teknologi eliminasi strobo yang memberikan perlindungan tambahan untuk mata yang gelap.

Fitur Keamanan Komplit

Vivo V17 Pro dilengkapi dengan fitur keamanan yang komplit mulai dari Face Unlock hingga Screen Touch ID, yakni sensor sidik jari di bagian bawah layar. Teknologi sidik jari yang dioptimalkan membuat pengalaman membuka smarphone Anda lebih mudah dan cepat dengan kecepatan 0,39 detik untuk membuka layar.

Performa Gegas

Vivo V17 Pro dijalankan dengan menggunakan sistem operasi Android 9 Pie dalam balutan antarmuka Funtouch OS 9.1, yang mengalami beberapa peningkatan fitur yang siginifikan. Beberapa diantaranya adalah tampilan baru UI yang memiliki banyak fitur baru dan lebih smooth serta ditambah dengan mode dinamik dengan dukungan Snapdragon 675 AIE.

Baterai Awet

Vivo V17 Pro menggunakan baterai 4.100 mAh dan Dual-Engine Fast Charging, sehingga pengisian daya menjadi lebih cepat dan aman. Tambahan lagi sembilan lapis pelindung untuk melindungi baterai dalam proses pengisian daya. Tampaknya Vivo memang sangat memperhatikan keamanan baterai pada hp ini.

Memanjakan Gamer

Vivo V17 Pro hadir dengan fitur Vivo Multi-Turbo yang berfungsi untuk mempercepat dan meningkatkan performanya sehingga dapat mengurangi lagging hingga 78%. Vivo Multi-Turbo dilengkapi dengan 5 fitur andalan, yaitu Center Turbo, Game Turbo, Cooling Turbo, Al Turbo, dan Turbo Net.

Fitur Center Turbo berfungsi untuk mengurangi lag pada sistem operasi hingga 200%. Fitur Game Turbo diperbarui dengan optimasi tingkat lanjut dan akses untuk PUBG Mobile dan Mobile Legend. Fitur Cooling Turbo berfungsi untuk mendinginkan perangkat.

Fitur Al Turbo berperan dalam mengalokasikan sumber daya untuk memastikan aplikasi berjalan dengan cepat. Sementara, fitur Turbo Net berfungsi untuk menjaga kecepatan data dengan mengoptimalkan koneksi internet. Fitur Multi Turbo ini juga dilengkapi dengan fitur kontrol sentuh yang akan merespon setiap sentuhan dengan cepat, dan sangat berperan dalam kecepatan saat Anda bermain game.

Tambahan dengan hadirnya Game Center yang berfungsi untuk mengumpul data game dalam satu wadah dan memberikan pengalaman bermain yang lebih imersif. Pengguna dapat memeriksa informasi CPU terkait dengan suhu ponsel dan beban kerja data secara cepat di Game Center.

Game Center juga dikolaborasi dengan fitur Ultra Game Mode yang akan mematikan pesan dan notifikasi saat Anda bermain game, sehingga Anda dapat bermain game dengan lebih fokus dan lebih lancar.

Funtouch OS 9.1 Kaya Fitur

Funtouch OS 9.1 membawa sejumlah fitur menarik. Salah satunya adalah fitur Dark Mode, seperti yang ada pada Andorid 10 dengan background hitam untuk memberikan interface nyaman pada mata. Vivo V17 Pro juga dilengkapi dengan Smart Button yang berada di sisi kiri bodi.

Tombol ini berfungsi untuk mengaktifkan Google Assistant hanya dengan sekali klik. Anda juga dapat mengklik dua kali untuk mengaktifkan Jovi Image Recognizer. Google Assistant di Vivo V17 Pro memiliki fitur perintah suara yang dapat terhubung ke berbagai macam fitur, seperti Al Face Beauty, membersihkan memori, dan lain-lain.

Itulah informasi terkait spesifikasi dan harga Vivo V17 Pro. Jika melihat dari penjelasan di atas, maka hp ini tentu sangat cocok bagi para pencinta game, terutama PUBG Mobile dan Mobile Legends yang memang cukup populer di Indonesia. Jadi bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan Vivo V17 Pro, pesan segers pre order-nya.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com