Game Mobile Legends

Cara Kirim Diamond ke Teman Mobile Legend

Saat kamu bermain game MOBA, satu hal yang ingin kamu ketahui adalah tentang cara mengirimkan diamond di Mobile Legends. Ini karena Mobile Legends merupakan salah satu MOBA yang paling banyak diunduh sebagai game mobile di dunia, terutama para pengguna Android. Game Mobile Legend yang juga dikenal dengan MLBB (Mobile Legends: Bang-Bang) memiliki fitur untuk menghadiahkan skin untuk teman-teman kita. Lantas, banyak pemain yang penasaran bagaimana cara kirim diamond mobile legend ke teman bermainnya.

Cara Kirim Diamond ML ke Teman

Walaupun kamu tidak bisa langsung mengirim diamond ml ke teman kamu di Mobile Legends atau pemain lain saat kamu memberi skin, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Jika Kamu ingin memberikan diamond ke teman mobile legend Kamu, Kamu perlu mengikuti dua metode di bawah ini.

cara kirim diamond mobile legend ke teman mlbb

1. Kirim Diamond Mobile Legend Melalui live streaming

Cara pertama yang bisa Kamu coba adalah melalui live streaming. Namun ada dua hal dasar yang perlu Kamu persiapkan. Hal pertama yang harus disiapkan adalah diamond ml Kamu dan pastikan teman Kamu mengaktifkan fitur streaming. Kemudian, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka profil teman Kamu saat bermain, dan tonton livestreamnya. Jika Kamu ingin mengirim ke pemain lain yang tidak ada di profil Kamu, cari profil menggunakan ID atau nama dalam game. Kemudian streaming saat mereka bermain. Untuk streaming, Kamu bisa mengunjungi profilnya, lalu tap menu “Watch stream” di kanan bawah layar.
  • Saat kamu melakukan live streaming, kamu bisa mulai mengirim diamond ml ke temanmu dengan memilih tombol hadiah yang berupa item paket merah muda di bawah simbol cinta di sisi kanan.
  • Setelah Kamu memilihnya, akan ada banyak menu hadiah (gift) yang bisa Kamu pilih hadiah dengan melihat diamond yang ingin dihadiahkan. Menunya seperti bunga yang melambangkan 2 diamond dan perhiasan yang melambangkan 2 diamond. Sedangkan maksimal diamond yang bisa Kamu kirim adalah 5000 diamond.
  • Setelah selesai, teman mobile legend Kamu dapat mengklaim diamond dengan membuka kotak masuknya setelah streaming selesai. Sayangnya, teman Kamu perlu mengonversi diamond tersebut karena saat hadiah diklaim akan berubah menjadi koin BB. Jadi untuk mengubahnya menjadi diamond, koin BB harus ditukar dengan Diamond.

Baca Juga:

2. Kirim Diamond Mobile Legend Melalui pihak ketiga

Cara lain untuk mengirim diamond di Mobile Legends adalah dengan menggunakan pihak ketiga. Artinya pihak ketiga adalah dengan menggunakan pembayaran lintas platform yang dapat mengirim diamond langsung ke akun teman Kamu. Dengan kata lain, Kamu membeli diamond langsung untuk mereka. Ini adalah opsi jika Kamu ingin mengirim diamond dengan lebih mudah.

Bedanya dengan cara sebelumnya, kamu tidak perlu berteman di dalam game jika ingin melakukan ini. Yang Kamu butuhkan hanyalah mengetahui nomor ID game ML dari orang yang akan Kamu kirimi diamond.

Untuk melakukannya, cukup pilih solusi pembayaran lintas platform seperti yang umum dipakai saa ini adalah CodaShop. Ada banyak sekali platform yang bisa Kamu gunakan hari ini untuk membeli diamond. Pilih platform tepercaya hanya sebelum Kamu membelinya. Biasanya masing-masing platform memiliki menu langsung untuk membeli diamond MLBB. Pastikan sistem di platform akan langsung mengirimkan diamond dengan memasukkan ID.

Sebagai contoh jika Kamu menggunakan CodaShop, Kamu harus memasukkan ID teman Kamu, lalu pilih menu diamond. Lakukan pembayaran dengan memilih metode pembayaran. Masukkan email untuk validasi dan klik “Beli”. Minta teman Kamu untuk membuka game dan memeriksa diamond yang sudah dikirim ke akunnya. Selamat, kamu berhasil kirim diamond ml antar akun tanpa harus berteman dahulu di game.

Karena tidak ada cara yang mungkin untuk mengirim diamond secara langsung, metode kedua adalah yang dipilih banyak orang. Ini karena mereka akan menerima diamond sesuai dengan jumlah persis yang Kamu kirimkan.

Saat Kamu mengirim diamond melalui streamer, teman Kamu akan menerima lebih sedikit diamond. Sebagai contoh, jika Kamu memberi teman Kamu 100 diamond dengan memilih simbol kapal pesiar, dia akan menerima 1000 koin BB kemudian mengambil hadiah tersebut. Kemudian, 1000 koin BB harus ditukar dengan diamond, yang mana setiap 5 koin BB bernilai 1 diamond untuk streamer. Jadi jika Kamu mengirimkan 1000 diamond maka teman Kamu hanya akan mendapatkan 200 diamond.

Sekian tentang cara kirim diamond mobile legend ke teman kamu. Jika Kamu ingin mengirim diamond kepada teman Kamu, lebih baik Kamu memilih opsi kedua. Selamat mencoba!

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment