Hp Vivo V19, Ini Alasannya Untuk Punya Hp ini!

Setelah diumumkan pada 10 Maret lalu, Vivo V19 direncanakan akan dirilis pada akhir bulan Maret. Meski belum diketahui kapan akan secsra resmi masuk ke Indonesia namun sudah ada e commerce tanah air yang akan menjadi pemasok secara official untuk produk terbaru Vivo di pasar smartphone kelas menengah ini. Kira-kira apa saja yang menjadi alasan untuk membelinya?

Desain dan Layar

Alasan pertama untuk membeli smartphone dari Vivo ini ada pada layarnya. Layarnya sudah menggunakan panel Super AMOLED yang mana pasti bisa menampilkan wawrna yang lebih vibran dan nyata. Meski belum memiliki refresh rate tinggi, namun layar seluas 6,44 inch Full HD ini cukup bisa diandalkan terlebih karena mengusung sensor sidik jari dibawah layar.

Sedangkan dari sisi desain, rasanya Vivo kurang maksimal karena hanya menyertakan material bodi dan frame plastik yang membuatnya tampak sedikit kurang. Namun, pilihan dua warna yang diberikan cukup menutupi kekurangan di sisi material yakni warna Arctic Blue dan Crystal White yang tampak mewah dan cantik.

Keberadaan sensor sidik jari dibawah layar juga menambah kesan ringkas karena bodi belakangnya lebih didominasi backdoor dengan kamera yang terkumpul dalam suatu bracket hitam. Di sisi yang sama, layar depannya juga tidak kalah tampak lega dengan desain punch hole camera yang berada di pojok kanan atas,

Performa

Di sektor performa nampaknya kita juga harus mengakui kelebihan diatas kertas Vivo V19 ini. Pasalnya chipset yang digunakan cukup mumpuni di kelas menengah yakni Snapdragon 675 yang dipasangkan dengan Adreno 612. Hanya ada satu pilihan ram yakni ram 8 GB dengan dua pilihan internal yakni 128 GB dan 256 GB. Dengan demikian konsumen tidak terlalu bingung memilih.

V19 juga sudah didukung baterai berkapasitas besar, 4500 mAh uang mana dapat diisi ulang dengan daya 18 W dari port USB Type C nya. Kamu bisa memanfaatkan smartphone ini sebagai power bank darurat karena mendukung Reversible Connector untuk membalikkan daya. Vivo V19 ini juga akan membawa Android 10.0 dengan kustomisasi FunTouch 10.0 dengan segudang fitur uniknya.

Kamera

Sisi kamera juga termasuk salah satu yang dapat dipertimbangkan sebagai alasan mengapa kamu bisa membawa smartphone ini pulang. Kamera utamanya sendiri beresolusi 48 MP dengan lensa wide, kamera keduanha adalah kamera Ultrawide dengan resolusi 8 MP sedangkan kedua kamera lainnya adalah kamera macro 2 MP dan kamera sensor 2 MP saja.

Untuk kamera depannya, Vivo membekali V19 dengan sebuah punch hole camera beresolusi 32 Mp yang tak hanya tajam namun juga bisa menghasilkan warna yang ciamik karena fitur HDR yang dibawanya termasuk juga berada di kamera belakangnya. Untuk kamu yang menyukai fotografi, jelas kamu bisa menilai apa yang ditawarkan oleh V19 ini.

Harga

Dengan berbagai pertimbangan positif diatas yang bisa dijadikan alasan untuk membeli smartphone ini, kamu hanya perlu menyesuaikan dengan budget yang kamu butuhkan sehingga kamu bisa tanpa halangan membawa smartphone ini pulang saat hari perilisannya nanti. Untuk varian 128 GB nya, Vivo mematok angka 4,2 jutaan rupiah saja.

Sedangkan untuk varian 256 GB nya, Vivo mematok angka 4,9 jutaan rupiah yang juga mendekat ke angka 5 juta. Dengan berbagai penawaran diatas tadi, kamu bisa menyimpulkan sendiri apakah alasan diatas cukup kuat dengan harga yang ditawarkan oleh Vivo. Jika iya silahkan menunggu dan membelinya di e commerce terdekat, jangan sampai kehilangan kesempatan.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment