Aplikasi Penghasil Saldo Gopay, Bisa Mendapatkan Saldo Gopay Dengan Gratis

Uang digital seperti GoPay, OVO, Dana, Jenius dan lain-lain kini sama berharganya dengan uang cash, uang digital tersebut secara sah bisa digunakan untuk pembayaran. Karena itulah, banyak yang mencari cara untuk mengisi saldo GoPay tersebut selain dengan membeli saldonya. Salah satunya adalah dengan aplikasi penghasil saldo GoPay berikut ini.

1. Instal aplikasi penghasil saldo GoPay

aplikasi penghasil saldo GoPayAplikasi penghasil saldo GoPay berikut ini bukanlah aplikasi berbayar karena kita bisa mendapatkan pemasukan dari sini. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi sah dan bisa diunduh dari Google Play Store, jadi kamu tidak perlu takut terjadi masalah pada akun uang digitalmu di kemudian hari. Nah berikut ini penjelasan cara pemakaiannya.

  1. Unduh aplikasi penghasil saldo GoPay yakni JadiDuit di Play Store, instal dan buka aplikasinya
  2. Apabila smartphone mu merupakan dual SIM, maka pilih simcard yang digunakan sebagai internet yakni SIM 1
  3. Masukkan nomor HP SIM 1 kamu sebagai pendaftaran
  4. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui sms
  5. Apabila kamu memiliki kode undangan milik temanmu, masukkan kode tersebut
  6. Jalankan misi yang ada

2. Dapatkan poin dari misi

aplikasi penghasil saldo GoPayApakah sampai disitu saja langkahnya? Tentu tidak, karena kamu harus melakukan berbagai misi agar mendapatkan poin. Setiap misi memiliki jumlah poin Reward yang berbeda, ada yang sangat besar hingga mencapai 500 poin, namun juga ada yang kecil seperti 25 poin saja. Jangan khawatir, misi yang kamu lakukan juga tidak sulit.

Misi yang ditawarkan oleh aplikasi JadiDuit adalah mengunduh aplikasi tertentu, kemudian kamu akan mendapatkan poin langsung ke akun atau aplikasimu. Untuk pengunduhan dan penginstalan aplikasi tersebut umumnya memiliki poin yang cukup besar yakni diatas 200 poin. Untuk meminimalisir pengeluaran, kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut via wifi publik.

3. Tukarkan poin dengan saldo GoPay

aplikasi penghasil saldo GoPayLalu bagaimana aplikasi penghasil saldo GoPay ini memberikan saldo GoPay mu? Caranya mudah, kamu cukup mencari poin reward kamu sebanyak-banyaknya. Apabila sudah mencapai angka 3000 poin, kamu bisa menukar poinnya dengan saldo GoPay sebesar Rp. 20.000,-. Lumayan kan untuk isi pulsa atau pesan melalui GoFood?

Apabila setiap aplikasi yang diminta untuk mengunduh dihargai sebesar 400 poin, maka setidaknya kamu membutuhkan 8 kali mengunduh aplikasi yang kemudian bisa kamu tukarkan dengan saldo GoPay tersebut. Setelah kamu menginstal aplikasi tersebut, kamu cukup diamkan aplikasinya hingga poinmu sudah cukup untuk penukaran dan kamu bisa menghapusnya.

Namun tak hanya aplikasi saja yang bisa memberikan keuntungan poin reward. Ada beberapa aktifitas lainnya yang bisa mendapatkan poin seperti menonton video atau hanya sekedar login di aplikasi selama 7 hari berturut turut maka kamu akan mendapatkan 500 poin reward. Tentunya sangat mudah bukan cara penggunaan aplikasi ini? Kembali, untuk melakukannya kamu bisa pakai wifi gratisan lagi.

Keuntungan dari aplikasi adalah misi dan aktifitas yang diberikan mudah, hadiahnya juga tidak sebatas pada GoPay saja melainkan juga Linkaja hingga OVO dan juga Dana. Sudah banyak yang membuktikan cara ini dan berhasil mendapatkan hadiah berupa saldo GoPay secara terus menerus. Namun yang terpenting adalah kamu tetap bersabar mengumpulkan poin mu.

Itulah cara bagaimana mendapatkan saldo GoPay secara gratis dan mudah, meski yang didapatkan kecil, namun bila kamu cukup rajin mengikuti aktifitas dan juga melakukan misi maka kamu akan banyak mendapatkan rewardnya. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mencoba aplikasi ini? Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu. Semoga lancar dapat GoPaynya.

Sending
User Review
2.92 (24 votes)

Leave a Comment