Tips

Aplikasi Stalker FB, Siapa ya yang Stalking Profil Akun Facebook Kita?

Ketika asyik bersosialisasi di jejaring sosial Facebook (FB) adakalanya ada sesuatu yang membuat penasaran. Misalnya saja siap saja orang yang kerap mengakses dengan tujuan membuka profil kita. Kita pastinya akan mencoba tahu siapa saja itu sebatas untuk mengobati rasa penasaran. Mereka yang kerap mengunjungi dan stalking profil akun Facebook kita boleh jadi lantaran tertarik dengan postingan kita atau orang itu punya teman yang sama. Saatnya kita memanfaatkan aplikasi Stalker FB.

Berkat kian berkembangnya teknologi informasi, kita dapat mengetahui dan melihat siapa saja yang kerap mengunjungi atau membuka profil Facebook kita. Ada berbagai macam cara dan trik yang dilakukan orang untuk cek orang yang stalking profil fb kita tersebut. Biar tak makin penasaran mengenai hal itu, kita dapat memanfaatkan beberapa layanan website atau aplikasi Stalker FB agar bisa mengetahui orang-orang misterius tersebut. Cek apa saja aplikasi Stalker FB yang dapat kita gunakan :

Cek Juga:

Aplikasi Stalker FB

4 Aplikasi Stalker Fb yang Bisa Kamu Coba

Stranger Stalkers

Aplikasi Stalkers FB ini menawarkan kemudahan dalam menjalankannya. Kita dapat mengunduh dan memasang lebih dulu sebelum memanfaatkan fitur-fitur yang ada. Begitu aplikasinya terpasang di ponsel, jalankan lalu masuk menggunakan akun Facebook kita. Aplikasi akan menampilkan daftar orang yang kerap berkunjung ke akun Facebook kita.

Google Chrome Extension

Ada cara mudah lain dalam melihat siapa yang sering mengakses profil Facebook kita yaitu memanfaatkan ekstensi browser Google Chrome. Langkah-langkahnya tidak ribet sama sekali. Mula-mula masuk ke halaman ekstensi Profil Sosial. Tekan menu Tambahkan Ke Chrome agar ekstensi tersebut dipasang di browser kita. Biarkan proses download tuntas. Kemudian klik tombol Tambahkan Ekstensi. Kini, login ke situs facebook untuk mengecek siapa saja daftar orang yang membaca profil Facebook diurutkan sesuai timeline. Kita akan menjumpai ada satu opsi lagi yaitu ‘Pengunjung’ sudah dipasang.

Who Visited Me

Menjalankan aplikasi Stalker Facebook ini kita dengan mudah bisa mendeteksi siapa yang kepo membuka akun facebook kita. Kendati tool yang satu ini sudah tak ada di Google Playstore namun kita tetap dapat memasangnya di ponsel dengan mengunduh dari situs pihak ketiga. Begitu aplikasi terpasang segera jalankan dan log-in menggunakan akun Facebook yang kita punya. Biarkan saja sebentar sampai ditampilkan daftar nama-nama yang kepo mengunjungi akun facebook kita.

Who Viewed My Facebook Profile

Tool ini bisa memberikan daftar siapa-siapa yang kerap stalking profil akun FB kita. Di samping itu, aplikasi ini pun bisa menampilkan data mereka yang kerap membuka foto-foto di akun fb kita. Cara mengecek stalker akun Facebook dengan aplikasi ini tentu saja dengan mengunduhnya terlebih dulu. Selanjutnya pasang aplikasi ini di ponsel Android. Jalankan aplikasinya kemudian masuk dengan akun Facebook. Bilamana telah masuk, ketuk opsi Who Visited Your Profile. Otomatis dimunculkan daftar akun yang kerap stalker akun Facebook kita.

Platform ini boleh dipakai tanpa perlu bayar. Penggunaannya pun mudah dengan ukuran file cuma 9 MB sehingga lumayan enteng tanpa membebani sistem Android. Di aplikasi yang satu ini ada pula fitur untuk mengecek nama-nama yang sering like posting atau status Facebook kita. Kecuali itu, ada pula menu untuk mengetahui akun Facebook orang lain yang kerap berkomentar kepada kita.

 ID Facebook

Selain menggunakan aplikasi, kita pun dapat mengecek stalkers FB dengan trik berikut ini. Buka website facebook.com dari laptop atau PC kemudian log-in menggunakan akun yang dimiliki. Selanjutnya akses halaman profil Facebook kita. Tekan secara bersamaan tombol CTRL + U di keyboard. Otomatis akan ditampilkan tab baru yang berisi baris-baris kode. Berikutnya tekan secara bersamaan tombol CTRL + F pada keyboard. Di dalam kolom yang muncul, ketik InitialChatFriendsList. Pada bagian halaman bawah dapat dilihat sejumlah ID. Kode ID itu adalah ID akun fb yang kerap stalking atau membuka akun Facebook kita.

Kode ID fb itu normalnya memuat deretan angka. Agar bisa melihat siapa dibalik ID fb itu, kita tinggal membuka website facebook kemudian ketikkan kode ID itu di belakang misalnya https://www.facebook.com/NomorID. Maka akan ditampilkan siapa nama pemilik ID tersebut. Kita sebetulnya pun bisa menerapkan trik tersebut dari ponsel Android. Agar bisa membuka kode-kode halaman profil, tinggal diketikkan kata view-source: pada permulaan link halaman profil akun facebook kita. Misalnya : view-source:https://m.facebook.com/zuck. Halaman yang terbuka akan menampilkan baris-baris kode yang di bagian paling bawah akan terlihat ID Facebook akun yang sering mengunjungi halaman profil facebook kita.

Kini kita tahu aplikasi Stalkers FB apa saja yang dapat diandalkan untuk mengetahui orang-orang kepo yang sering mengunjungi halaman profil kita. Bukan apa-apa, langkah ini hanya untuk memuaskan rasa penasaran kita saja. Boleh jadi bukan hanya orang yang telah menjadi teman kita, namun stalkers mungkin juga orang yang tak kita kenal. Selamat mencoba!

Sending
User Review
( votes)

Leave a Comment