Tips

Cara Buat Insta Story Musik Lebih Kreatif Dengan 3 Aplikasi Ini

Keberadaan insta Story membuat kita selalu ingin update. Namun akan sangat membosankan apabila hanya berisi foto selfie saja kan? Salah satu konten yang bisa kamu buat adalah insta Story musik. Nah jika kamu tertarik, berikut ada cara buat insta Story musik yang bisa kamu ikuti.

Cara buat insta Story musik itu sendiri juga terbilang mudah karena kamu tidak perlu melakukan editing panjang untuk mendapatkan video yang sesuai. Sudah ada beberapa aplikasi yang secara otomatis membuat insta Story musikmu. Tak hanya itu, kamu juga bisa berkreasi bebas menggunakan berbagai aplikasi berikut ini.

Cara buat insta Story

1. InShot Video Editor

Aplikasi ini bisa menjadi pilihanmu untuk membuat video musik yang diposting ke Story instagram. Caranya mudah, rekam video dengan aplikasi seperti kamu merekam stories-mu. Selanjutnya kamu cukup menambahkan lagu dengan tekan ikon lagu di toolbar. Pilih lagu dan atur volume serta bagian lagu mana saja yang ingin dimainkan. Unik kan?

Dengan kreatifitas, kamu bahkan bisa membuat instaStory musikmu ini terdengar seperti sebuah film atau trailer yakni ketika kamu bicara, suara musik akan menjadi pelan dan ketika tidak ada yang bicara suara musik menjadi keras. Kamu bisa mempelajari caranya dengan mudah dan langsung kamu bagikan saja insta story mu agar mereka bisa melihatnya.

Lihat Juga: Aplikasi Cek Stalker Ig

2. Sounds

Cara buat insta Story

Cara buat insta Story musik selanjutnya menggunakan aplikasi yang secara terang-terangan menyebut sebagai aplikasi penyedia lagu khusus untuk Instagram. Aplikasi ini juga ada di Android maupun iOS. Caranya cukup mudah, download aplikasinyan dan kamu bisa menemukan lagu favoritmu tanpa harus mengunduh lagunya terlebih dahulu. Pengguna iOS pasti menyukainya.

Dengan demikian kamu bisa mengeksplorasi banyak koleksi lagu yang ada dan satu lagi aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis dengan mengunduhnya di Play Store dan juga AppStore. Selain gratis, fiturnya sudah disesuaikan untuk Instagram, takkan membuatmu repot melakukan potong sana dan sini, cukup share saja dan kamu sudah bisa membagikan insta Story musik kamu.

3. Flipagram

Pilihan selanjutnya cara buat insta Story musik yang menarik adalah dengan aplikasi Flipagram. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50 juta pengguna Android di seluruh dunia. Asyiknya, tak hanya video saja, kamu juga bisa membuat video sederhana dengan memakai foto-foto yang ada di hp mu. Jelas ini bisa menjadi aplikasi sharing memories yang menarik.

Cek Juga: Melihat Insta Story Tanpa Diketahui? Begini Caranya

Tak hanya itu saja, layaknya filter milik Instagram, aplikasi ini juga menyediakan beberapa efek yang akan semakin memperindah tampilan video atau foto-fotomu tadi. Sungguh aplikasi yang sangat disayangkan bila kamu lewatkan. Apalagi aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

Bagaimana? Ketiga aplikasi diatas tadi sangat direkomendasikan untuk kamu coba. Karena tanpa editing kamu tidak bisa membagikan musik secara langsung di Instagram dan seringkali terkena banned atau pelarangan atas hak cipta. Namun dengan aplikasi diatas kamu bisa menghindari hal tersebut dan kamu bisa mendapatkan lagu yang menarik untuk video atau kumpulan fotomu.

Semoga artikel ini bisa memberimu banyak wawasan dan semakin membuatmu lebih kreatif. Apalagi jika menyangkut momen penting seperti ulang tahun, anniversary atau momen penting lainnya, tentunya konten harus dibuat sekreatif mungkin. Dijamin selain membuat orang yang ada dalam Story tersebut bahagia, orang yang melihatnya juga akan tertarik.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment