Instagram

Melihat Insta Story Tanpa Diketahui? Begini Caranya

melihat insta story tanpa diketahuiSebagai salah satu photo sharing platform terbesar di dunia, Instagram digunakan oleh jutaan orang setiap hari. Instagram memiliki beberapa fitur menarik yang saat ini digandrungi penggunanya yakni instastory, kita bisa membuat tulisan atau video pendek yang bisa dibaca oleh orang lain. Namun karena alasan tertentu kadang kita ingin melihat insta story tanpa diketahui oleh pemiliknya.

Baca juga : Menambah Musik Di Instagram Stories Dengan Mudah

Ketika melakukan post di Insta story, pemilik akun mengetahui bagaimana jumlah view yang di dapat dan siapa saja yang sudah melihat story nya. Lalu pertanyaannya bisakah kita melihat insta story tanpa diketahui oleh pemiliknya? Jawabanya adalah bisa. Berikut langkah-langkahnya.

Cara Melihat Instagram Story Tanpa Diketahui

Dengan menggunakan trik khusus anda bisa melihat insta story orang lain tanpa khawatir diketahui oleh pemiliknya. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti beberapa langkah mudah dibawah ini. Berikut langkah-langkah sederhana yang harus anda ikuti:

1. Gunakan Google Chrome

Untuk melakukan trik ini, anda harus memiliki google chrome, bila belum punya download terlebih dahulu. Selanjutnya, anda harus ada PC/Laptop yang tersambung dengan internet.

2. Download Chrome IG Story, Chrome IG Story adalah extension Chrome yang sangat bermanfaat bagi pengguna IG. Meski Algoritma IG telah berubah beberapa kali extension ini masih bisa bekerja dengan baik. Cara download dan instalnya sama ketika anda menginstall extension yang lainnya. Bila extension tersebut tidak ada di google chrome, anda bisa download dari sini: https://drive.google.com/uc?id=14bi9zYQmwE555n-IykbD53pQFVBp1dKQ&export=download

3. Setelah selesai download, extract dengan menggunakan winrar atau 7zip terlebih dahulu. Setelah itu kembali ke browser lalu pilih menu “setting” pilih “more tools” lalu klik “extension”.

melihat insta story tanpa diketahui4. Selanjutnya pilih “developer mode” seperti pada gambar dan setelah itu di pojok kiri atas klik tombol “load unpacked”

5. Selanjutnya klik select folder untuk extract file IG tadi. Jika proses install selesai maka akan muncul icon extensinya.

6. Setelah extensi terpasang, silahkan login akun instagram seperti biasa.

7. Tunggu sampai tap Insta Story viewer keluar. Setelah sukses login di instagram, masuk ke timeline dengan klik home terlebih dahulu. Maka secara otomatis ekstensi tersebut akan memunculkan semua Insta story yang diletakan pada bagian atas timeline. Semua insta story dari akun yang kita follow akan terpampang di sana.

8. Jika instastory tidak muncul, silahkan lihat di pojok kanan atas browser lalu klik icon Chrome IG Story. Setelah menunggu sebentar Instastory akan muncul secara otomatis. Untuk menggesernya anda tinggal menggunakan scroll bar yang ada di samping.

9. Untuk melihat Insta Story tanpa di ketahui anda tinggal klik Insta Story yang dipilih. Setelah klik akan muncul sebuah jendela pop up. Pastikan ada gambar mata dicoret pada jendela pop up seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini.

Insta Story merupakan fitur menarik yang memungkinkan penggunanya update status berupa tulisan maupun video pendek. Sebenarnya masih banyak cara lain untuk melihat insta story tanpa diketahui pemiliknya.

Bahkan anda bisa melakukannya lewat aplikasi smartphone seperti Storysave atau cukup dengan mengunjungi InstaStoryViewer.com. Terakhir anda juga bisa melakukannya dengan sebuah trik yakni dengan mengintipnya (tidak dibuka sepenuhnya).

Bagaimana? Mudah bukan melihat Insta story tanpa diketahui oleh pemiliknya? Dengan mengikuti setiap langkah di atas, anda akan berhasil melihat insta story tanpa diketahui oleh pemiliknya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com