Tutorial

Cara Daftar Traveloka Eats Driver Online

Cara Daftar Traveloka Eats DriverArenaPonsel.com, Anda pasti lebih mengenal Traveloka sebagai platform akomodasi perjalanan dan liburan yang menawarkan berbagai tiket perjalanan dan liburan. Namun, kini sudah merambah dunia kuliner dengan Traveloka Eats-nya. Pada dasarnya, Traveloka Eats sama seperti layanan pemesanan makanan online pada umumnya. Layanan baru Traveloka ini mirip dengan Grab Food, Go Food, dan Shopee Food. Tentu saja, ada banyak pedagang di sini dari bisnis kecil hingga merek besar lainnya.

Baca: Cara Daftar Maxim Ojek Online Driver Motor Mobil

Bagaimana cara kerjanya? Nah, Traveloka Eats bisa Anda gunakan sebagai mobile app atau website. Cara paling mudah adalah mengaksesnya melalui aplikasi seluler. Ini cukup mudah digunakan dan dinavigasi. Anda akan dapat melihat menu restoran, memesan, membayar makanan Anda, dan mendapatkan pesanan Anda dikirimkan ke pintu Anda dalam waktu singkat. Apakah aman? Ya, Traveloka Eats 100% aman. Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan informasi pribadi Anda.

Baca: Tips Cara Pesan GoFood Beda Kota Untuk Pacar atau Temanmu

Setidaknya ada 19 kota yang bisa dijangkau oleh Traveloka Eats. Mirip dengan kebanyakan layanan pengiriman makanan lainnya, masyarakat didorong untuk menjadi merchant dan mitra pengemudi Traveloka Eats

Daftar Traveloka eats driver maupun merchant Ini dapat dilakukan hanya dengan mengisi formulir aplikasi online. Salah satu hal yang membuat layanan ini menonjol dari yang lain adalah fakta bahwa ia telah bermitra dengan berbagai mitra restoran di seluruh negeri. Artinya, selalu ada banyak variasi makanan untuk dipilih.

Jika Anda ingin menghasilkan uang tambahan hari ini, saya sangat menyarankan Anda menjadi mitra kurir Traveloka. Anda akan dihargai dengan tarif per/km yang kompetitif dan bonus untuk biaya parkir. Penghasilan Anda ditransfer setiap hari dan tidak ada biaya tambahan.

Berikut panduan lengkap cara daftar driver Traveloka Eats, jika Anda tertarik.

Cara Daftar Traveloka Eats Driver

Cara Daftar Traveloka Eats Driver

  • Pertama yang harus Anda lakukan untuk mendaftar sebagai delivery partner Traveloka adalah dengan mengklik link yang kami sediakan. berikut link yang bisa anda gunakan : https://trv.lk/delivery-partner
  • Setelah anda klik link tersebut, langkah selanjutnya anda harus mengisi formulir pendaftaran traveloka dan melengkapi data sesuai instruksi dengan benar dan .
  • Jika Anda telah mengisi semua formulir pendaftaran mitra driver traveloka eats, maka Anda tinggal menekan tombol kirim.
  • Selanjutnya Anda tinggal menunggu pihak Traveloka menghubungi Anda setelah proses registrasi driver traveloka eats selesai.
  • Setelah proses verifikasi selesai, akun pengemudi Anda diaktifkan, dan langsung terhubung dengan pesanan Traveloka Anda.

Syarat Menjadi Driver Traveloka Eats

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebelum Anda bisa mendaftar. Persyaratan untuk bergabung dengan Traveloka eats hampir sama dengan aplikasi pesan antar makanan lainnya.

Jika Anda tertarik menjadi pengemudi traveloaks Eats, Anda membutuhkan smartphone dengan RAM minimal 2GB dan kartu SIM aktif. Anda juga memerlukan e-KTP, surat keterangan polisi, sepeda motor dan STNK milik sendiri, serta rekening bank atas nama sendiri.

Singkatnya, cara daftar driver traveloka eats sangat cepat dan mudah. Anda hanya perlu memiliki smartphone, KTP yang masih berlaku dan koneksi internet. Anda bisa mendaftar dengan mudah melalui situs resminya atau bisa menggunakan aplikasi resmi Android dan iOS Traveloka.