Tips Cara Pesan GoFood Beda Kota Untuk Pacar atau Temanmu

Apakah kamu sedang menjalani hubungan LDR atau hubungan jarak jauh? Atau apakah kamu memiliki seseorang yang ingin kamu berikan surprise namun berada di luar kota? Jangan khawatir, ternyata ada cara pesan GoFood beda kota sehingga kamu bisa mengirimkan makanan pada orang yang kamu sayangi.

Kamu bisa memesankan makanan tersebut untuk pacar atau bahkan orang tuamu. Langsung saja berikut ini ada cara pesan GoFood beda kota agar orang yang kamu kasihi merasa lebih bahagia dan senang meski berada di luar kota sekalipun. Kamu bisa memberikan perhatian dengan membelikan mereka makanan lewat GoFood. Asik kan? Yuk langsung saja kita baca ulasannya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah tentu saja membuka aplikasi Gojek, jika belum punya segera unduh dan daftarkan nomor kamu
  2. Selanjutnya, pilih layanan GoFood yang berada di halaman utama aplikasi
  3. Setelah masuk di menu GoFood, pada halaman depan di bagian atas klik lokasi kamu
  4. Karena kamu akan memesan makanan untuk orang yang berada di beda kota, maka restoran atau warung makan yang akan dipilih sebaiknya juga dekat dengan lokasi target yang ingin diberikan. Oleh karena itu, masukkan nama area atau kota yang ingin kamu telusuri.
  5. Setelah kamu berada di kota tujuanmu, hal selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah memilih makanan paling top dan spesial yang ada di lokasi tersebut. Jangan lupa, pesan yang bergizi agar sehat sepanjang hari. Pilih pesan.
  6. Setelah memilih makanan serta jumlah makanan yang akan dipesan, masukkan alamat penerima pesanan tersebut. Masukkan secara detail agar pengiriman makanan yang dituju bisa cepat sampai
  7. Klik pesan, tunggu beberapa saat hingga kamu mendapatkan driver dan memberikan konfirmasi pesanan. Tunggu beberapa saat hingga driver mencapai restoran atau warung pesanan dan driver akan mengkonfirmasi mengenai ketersediaan menu dan pesananmu, jika semua oke, maka pesanan akan segera diproses.
  8. Setelah makanan diproses, pesanan makanan siap untuk diantar oleh driver ke alamatnya
  9. Pesanan diterima, berikan reviewmu untuk driver

Bagaimana? Mudah kan cara pesan GoFood beda kota? Cara ini sangat membantu untuk kamu yang ingin memberikan surprise berupa makanan kesukaan hingga makanan yang membuat orang tersebut bahagia. Jangan khawatir, biaya yang dibebankan oleh Gojek tidak akan dihitung berdasarkan kota tempatmu berada melainkan berdasarkan lokasi penerima dan restoran tempat makanan itu dipesan.

Dengan demikian kamu bisa melakukan traktiran kepada teman yang berada di luar kota atau sekedar ingin memberikan orang kesayangan kamu makanan favoritnya di hari yang spesial seperti saat ulang tahun atau momen selebrasi lainnya. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Mungkin belum banyak yang tahu, namun kamu bisa mencobanya.

Selain GoFood, masih ada fitur layanan lainnya seperti memesankan Gojek atau GoCar atau bahkan GoSend untuk mengirim dokumen yang diambil di suatu tempat dan diantarkan ke lokasi orang tersebut. Tentunya fitur ini sangat membantu untuk kamu yang ingin memberikan perhatian lebih, namun sedang berada di lokal kota.

Semoga artikel ini memberikan wawasan yang berguna untuk kamu pengguna Gojek. Ternyata bukan hanya sosial media saja yang bisa mempererat hubungan beda lokasi, namun kecanggihan teknologi dari Gojek juga dapat mempererat hubungan yang berada di lokasi yang berbeda dan jauh. Selamat mencoba, jangan lupa pesan yang banyak ya!

Sending
User Review
( votes)

Leave a Comment