E-Wallet Tips

Cara Mendapat GoPay Gratis, Mudah dan Bisa Digunakan Untuk Pembayaran

Apakah kamu sering menggunakan aplikasi ojek online? Jika iya maka aplikasi Gojek dengan pembayaran via GoPaynya sudah tidak asing lagi di telinga kamu.

Berikut ini ada sebuah tutorial unik yang bisa kamu lakukan sebagai cara mendapat GoPay gratis. Apabila beruntung, kamu bisa membeli makanan atau bahkan melakukan perjalanan dengan Gojek atau bahkan GoCar.

1. Cara mendapat GoPay gratis dengan referral code

Cara mendapat GoPay gratis ini menggunakan referral Code yang akan memberikan kamu credit GoPay yang cukup beragam seperti 50 ribuan rupiah. Hanya saja cara ini masih terbatas untuk akun yang baru dibuat pertama kali dan juga belum pernah digunakan untuk memesan. Berikut cara-caranya.

  1. Unduh terlebih dahulu aplikasi Gojek, setelah itu baru kamu bisa melakukan langkah berikutnya.
  2. Setelah menginstal, maka kamu akan mendapatkan refferal Code secara acak, bila ada pengguna lain yang memesan menggunakan referral Code tersebut maka orang itu akan mendapatkan tambahan credit GoPay sebesar 50 ribu. Hanya saja satu referral Code tersebut hanya bisa digunakan satu kali dan untuk satu nomor saja
  3. Karena hanya bisa didapatkan oleh satu nomor saja, maka kamu bisa mendaftarkan nomormu yang lain, dengan demikian kamu bisa memakai kode promosi awal pengguna Gojek

Jadi cara ini sebenarnya lebih cocok untuk pengguna baru, namun kamu bisa mengakalinya dan bahkan mendapatkan kredit yang lebih banyak dengan cara kedua dibawah ini.

2. Mendapatkan lebih banyak saldo GoPay gratis

Sebenarnya masih ada cara lainnya untuk mendapatkan GoPay gratis dan bahkan cara ini lebih sulit, karena Gojek selalu mengupdate sistem keamanannya. Kelebihannya dengan cara ini kamu bisa mendapatkan saldo diatas 100 ribu rupiah. Kira-kira bagaiman acaranya? Berikut ulasannya untuk kamu.

Cara kedua ini memungkinkan kamu mendapatkan dana GoPay dengan jumlah kredit yang lebih banyak dari cara pertama diatas, langkah-langkahnya hampir sama, hanya ada penambahan sedikit. Oleh karena itu, baca baik-baik caranya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Gojek, cek credit GoPay kamu yang sudah ditambahi sebanyak 50 ribu rupiah
  2. Dibawah credit tersebut akan ada refferal Code yang bisa kamu bagikan ke pengguna lainnya.
  3. Selanjutnya siapkan sebuah handphone yang belum terinstal Gojek dan gunakan nomor yang belum terdaftar di Gojek.
  4. Instal Gojek di smartphone tersebut dan daftarkan dengan nomor yang baru
  5. Setelah itu masukkan kode referral yang sudah kamu dapatkan dari HP sebelumnya
  6. Kamu akan menerima tambahan credit 50 ribu lagi dari GoPay yang bisa kamu gunakan kapan saja

Cara tersebut tidak dijamin 100 persen bekerja karena Gojek sendiri masih terus mencari pengguna baru untuk aplikasi dan layanan jasa mereka. Sebaiknya kamu juga tidak melakukannya terlalu sering karena memang dibatasi. Salah satunya adalah karena registrasi nomor telepon yang seperti kita tahu maksimal 3 kali saja untuk setiap kartu identitas.

Kamu bisa menggunakan cara ini untuk waktu-waktu yang mendesak saja seperti misalnya saat tidak memiliki uang transport untuk ke kantor atau untuk berangkat kuliah. Satu lagi, meskipun kamu memiliki smartphone dual SIM, namun ada baiknya jika kamu tetap menggunakan smartphone kedua karena tentunya IMEI dari smartphone mu sudah dicatat.

Itulah penjelasan seputar bagaimana cara mendapatkan kredit GoPay gratisan melalui promo yang diberikan oleh Gojek untuk pelanggan barunya. Semoga artikel ini bisa memberikan wawasan baru dan bermanfaat dalam keseharianmu. Selamat mencoba, semoga sukses dengan tutorial diatas.

Sending
User Review
4.5 (2 votes)

7 Comments

Leave a Comment