Tips Cara Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legend

Mobile Legend adalah salah satu game Mobile yang banyak diunduh dan juga dimainkan saat ini tak terkecuali oleh orang Indonesia. Hanya saja dalam permainan, kamu terkadang butuh modal untuk membeli berbagai macam item termasuk hero atau lakon yang digunakan. Namun, ada beberapa cara mendapatkan hero gratis di Mobile Legend tanpa membayar sepeserpun.

Baca juga : Tutorial Top Up Diamond Ilegal, Cocok Untuk Game Mobile Legend

Jangan khawatir, cara mendapatkan hero gratis di Mobile Legend ini merupakan cara yang legal atau diberikan oleh pihak Mobile Legend itu sendiri sehingga akunmu takkan mendapatkan hukuman atau bahkan di banned. Langsung saja berikut cara untuk mendapatkan hero secara gratis dari Mobile Legend.

1. Menyelesaikan Tutorial

Cara pertama ini ditujukan untuk mereka yang merupakan pengguna baru. Untuk mendapatkan hero gratis bagi pengguna baru adalah dengan cara menyelesaikan tutorial yang hanya ada di awal permainan. Tujuan dari tutorial adalah supaya pemain baru mengerti cara bermain Mobile Legends. Hero yang akan didapat adalah Layla (Marksman) serta Zaylong (Fighter).

2. Menggunakan Battle Point

Ini adalah cara yang bisa kamu gunakan sepanjang permainan yakni bisa membeli hero dengan Battle Point. Setidaknya rata-rata hero memiliki harga Battle Point sebesar 32.000 atau 24.000. Namun ada juga beberapa hero dengan harga yang cukup murah seperti Eudora, Nana, Bane dan lainnya yang bisa kamu beli tanpa harus lama menabung Battle Point.

3. Mengumpulkan Fragmen

Meski jarang, namun beberapa event dapat memberikanmu fragmen Hero yang bila dikumpulkan akan memberimu hero yang cukup langka. Melalui event, kamu dapat membuka peti juga peti medali yang memberi kesempatan untuk mendapatkan Fragmen dan bisa ditukarkan dengan hero gratis Mobile Legends di toko Fragmen. Cara lain dari event adalah memutar Lucky Draw.

4. Streaming Permainan

Cara mendapatkan hero gratis di Mobile Legend keempat ini bisa kamu lakukan bila kamu sudah cukup jago. Melalui streaming, kamu bisa mendapatkan hadiah dari para penonton yang nilainya setara dengan beberapa Diamond yang bisa digunakan untuk membeli hero, berikut nilai hadiah yang bisa kamu dapatkan. 

Flower senilai 2 diamond

Jewelry senilai 6 diamond

Roadster senilai 250 diamond

Yacht senilai 1000 diamond

Airplane senilai 5000 diamond

5. Mengikuti Event

Cara mendapatkan hero gratis di Mobile Legend selanjutnya adalah dengan mengikuti event event tertentu. Selain mendapatkan fragmen, ada juga event yang akan memberikan hero sebagai hadiahnya seperti contohnya event Return of Legends atau event 7 hari log in secara berturut turut. Mudah bukan?

6. Menggunakan Tiket

Dengan menggunakan tiket kamu juga bisa mendapatkan beberapa hero termasuk hero populer. Caranya sendiri cukup mudah untuk mendapatkan tiket terutama bagi pengguna baru. Caranya adalah dengan bind akun Mobile Legends dengan akun Moonton untuk pertama kali. Kamu akan mendapatkan 200 ticket kesempatan untuk mendapatkan hero,

7. Daily Lucky Draw

Selain berkesempatan untuk mendapatkan fragmen, Lucky Draw juga bisa memberimu kesempatan untuk dapatkan hero secara gratis apabila kamu cukup beruntung. Untuk memutar daily Lucky Draw kamu membutuhkan 20 tiket yang bisa didapatkan dari langkah di nomor 6.

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan hero Mobile Legends secara gratis. Namun apabila kamu memang berniat untuk menekuni game ini, tidak ada salahnya juga untuk kamu melalukan top up atau membayar untuk membeli Diamonds. Semoga artikel ini membantu kamu yang tertarik dengan game Mobile Legends.

Sending
User Review
( votes)

1 Comment

Leave a Comment