Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark di iPhone

Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark di iPhone – Di internet banyak sekali yang membahas bagaimana cara untuk menyimpan video di TikTok ke Galeri di HP android. Jarang yang membahas bagaimana cara melakukannya di iPhone. Padahal, cukup banyak pengguna TikTok dari kalangan pengguna iPhone dan tentunya juga punya keinginan yang sama untuk mengunduh video TikTok tersebut.

Sangat mudah sebenarnya untuk mendownload video dari TikTok melalui perangkat iPhone, bahkan tanpa adanya watermark di video. Hanya saja belum semua pengguna iPhone mengetahui cara tersebut. Tenang saja, karena pada artikel kali ini akan dibahas cara menyimpan video TikTok tanpa watermark di iPhone tersebut. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark di iPhone

Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark di iPhone

Untuk mendownload dan menyimpan video TikTok ke Galeri iPhone tanpa watermark, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Tapi, di sini akan dijelaskan 2 cara termudah untuk mendownload video dari TikTok no watermark tersebut. Berikut ini langkah-langkahnya, yakni:

1. Download Video TikTok Lewat Telegram

Metode yang pertama yakni mendownload video TikTok di iPhone menggunakan aplikasi Telegram Messenger. Anda bisa mendownload aplikasi Telegram tersebut melalui App Store dan buat akun menggunakan nomor HP.

Mengenai langkah-langkah untuk menyimpan video TikTok tanpa watermark via Telegram tersebut, sebagai berikut:

Baca: Aplikasi Edit Video Tiktok Jedag Jedug di Android

  • Pertama buka aplikasi TikTok di iPhone. Kemudian cari video yang ingin didownload.
  • Klik pada video tersebut seperti akan menontonnya. Kemudian klik tombol Share atau Bagikan, lalu pilih Salin Tautan atau Copy Link.
  • Sekarang buka aplikasi Telegram di perangkat iPhone seperti biasa.
  • Kemudian klik ikon Pencarian atau Search.
  • Ketik HK TikTok DL pada kolom pencarian tersebut. Atau bisa juga dengan langsung mengunjungi chat bot di sini. https://t.me/HK_tiktok_BOT
  • Pada halaman chat atau obrolan bot, Anda klik tombol Mulai atau /Start.
  • Paste atau Tempel link video TikTok tadi pada kolom menulis pesan, lalu tekan Kirim.
  • Tunggu sampai preview video ditampilkan, kemudian Anda Download video tersebut.
  • Selesai

Baca: Cara duet di Tiktok paling Mudah

2. Download Video TikTok Tanpa Aplikasi

Selain cara di atas, alternatif lain untuk menyimpan video TikTok ke Galeri iPhone yakni melalui situs Video Downloader. Salah satu situs video downloader yang bisa Anda manfaatkan yakni SaveFrom.net. Anda bisa mengunduh video TikTok sepuasnya dan gratis melalui situs ini, bahkan tanpa adanya watermark pada video.

Mengenai langkah-langkah untuk mengunduh video TikTok melalui situs SaveFrom.net tersebut, sebagai berikut:

  • Langkah yang pertama Anda buka aplikasi TikTok di iPhone, kemudian cari video yang ingin disimpan ke memori.
  • Klik untuk menonton video tersebut, kemudian klik tombol Bagikan atau Share yang ada di kanan bawah video. Selanjutnya Anda klik tombol Copy Link atau Salin Tautan.
  • Sekarang Anda buka browser di iPhone, kemudian kunjungi situs SaveFrom.net. https://id.savefrom.net/18/download-from-tiktok
  • Pada halaman situs tersebut, Anda Paste atau Tempel link video TikTok yang sudah disalin tadi. Selanjutnya Anda klik tombol Unduh.
  • Tunggu beberapa saat sampai video berhasil diambil dan ditampilkan previewnya di bawah kolom link tadi.
  • Untuk menyimpan video tersebut, Anda klik tombol Unduh yang ada di sebelah preview video.
  • Selesai

Selain mengunduh video TikTok, SaveFrom.net juga bisa Anda gunakan untuk mengunduh video dari platform lainnya. Mulai dari Youtube, Instagram, Twitter, Facebook, Vimeo, VK, SoundCloud dan masih banyak lagi yang lainnya.

Itulah tadi dua cara menyimpan video TikTok tanpa watermark di iPhone yang paling cepat dan praktis. Semoga informasi di atas bermanfaat.

0 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.