Apple

Spesifikasi Dan Harga Hp iPhone Xs Max Tahun 2020

Produk-produk buatan Apple memang menjadi salah satu yang paling dicari pasaran. Sekitar September 2018 lalu, salah satu smartphone buatan Apple yakni hp iPhone XS Max resmi diluncurkan di pasar Indonesia. Sudah hampir setahun lamanya meluncur di pasar Indonesia, tentunya banyak yang bertanya-tanya apakah harga hp IPhone XS Max pada tahun 2020 banyak mengalami perubahan atau tidak.

Namun sebelum membahas soal harga, ada baiknya kita bahas lebih dulu spesifikasi dari ponsel pintar buatan Apple ini. Bagaimanakah spesifikasinya? Berikut ulasannya:

Desain mirip dengan pendahulunya

Kendati harga hp iPhone XS Max sedikit lebih mahal dari pendahulunya yakni iPhone XS, tetapi dari segi desain tidak ada yang berbeda alias masih sangat sama.

Produsen Apple masih menggunakan bahan dasar material stainless steel untuk bingkainya dan lapisan kaca untuk keseluruhan bodi dari iPhone XS Max dan itu sama dengan pendahulunya iPhone XS.

Hadir dengan banyak varian warna

Meski harga hp IPhone XS Max selangit, namun salah satu yang membuat produk buatan Apple ini banyak digemari para pecinta smartphone adalah karena mereka menyediakan banyak varian warna. Setidaknya untuk hp iPhone XS Max, Anda bisa memilih mulai dari warna Space Gray, Silver hingga Gold yang sesuai dengan selera.

Baca Juga: Harga HP iPhone 11 Pro Max dan Spesifikasi Terbaru, Terbesar dan Termahal dari Trio iPhone 2019 

Memiliki bobot yang sedikit lebih berat

Jika kebanyakan smartphone yang beredar di pasaran beratnya tak mencapai 200 gram, maka ketika Anda memutuskan untuk membeli iPhone XS Max siap-siap untuk memegang smartphone yang beratnya sebesar 208 gram dengan dimensi yang lebarnya mencapai 157.5 X 77.4 X 7.7 mm.

Dibekali prosesor yang mendukung performa optimal

Sesuai dengan harganya, produsen Apple pun sudah membekali hp iPhone XS Max dengan proses hexa-core yang merupakan chipset terbaru buatan Apple A12 Bionic yang membuat performa dari smartphone menjadi lebih optimal.

Bahkan untuk mendukung performa tampilan grafisnya, Apple membenamkan teknologi Apple GPU (4-core graphics) yang akan membuat tampilan grafis dari iPhone XS Max menjadi lebih sempurna dan menyenangkan mata.

Didukung kapasitas internal yang sangat besar

Demi membuat performa hp iPhone XS Max lebih optimal dan sempurna, produsen Apple membekali smartphone ini dengan kapasitas internal yang sangat besar yaitu RAM sebesar 4GB. Dimana RAM tersebut dilengkapi dengan memori internal dalam tiga varian, mulai dari 64GB, 256GB dan 512GB.

Dengan tiga varian kapasitas internal tersebut, Anda tidak perlu khawatir memori smartphone iPhone XS Max Anda cepat penuh. Tetapi sekadar informasi, ponsel pintar buatan Apple ini tidak dilengkapi oleh slot microSD.

Harga Hp iPhone Xs Max

Hadir dengan layar super retina yang canggih

Alasan mengapa smartphone buatan Apple ini dilabeli Max yaitu karena pada ponsel ini dilengkapi bodi dan layar yang super besar alias jumbo. Layar hp iPhone XS Max ini juga telah menggunakan panel Super Amoled yang memiliki diagonal sebesar 6.5 inch dengan resolusi 1242 x 2688 pixel yang dilengkapi dengan rasio yang besarnya mencapai 19.5:9.

Tak memiliki kelebihan dari segi ukuran yang besar, layar iPhone XS Max ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Super Retina yang dipadukan Dolby Vision/HDR10. Tak hanya layar Super Retina, teknologi baru dengan kemampuan touch-sensing 120Hz yang disematkan di ponsel pintar buatan Apple ini membuatnya memiliki kemampuan 3D Touch yang sangat baik.

Surganya para pecinta fotografi

Bagi para pecinta fotografi tentunya memilih hp iPhone XS Max merupakan pilihan yang tepat. Sesuai dengan harga hp iPhone XS Max yang dijual mahal, maka kamera yang disematkan di ponsel pintar ini juga sudah super canggih.

Ya, Apple telah membekali smartphone ini dengan teknologi dual-camera pada kamera belakangnya, dimana masing-masing kamera dilengkapi dengan dua lensa yang berdesain vertikal dengan resolusi sebesar 12 MP wide-angle untuk lensa pertama dan 12MP telephoto untuk lensa kedua.

Bagi para pecinta selfie juga tak perlu khawatir, karena iPhone XS Max telah dibekali dengan kamera depan dengan resolusi sebesar 7MP yang dilengkapi dengan aperture f/2.2 dengan berbagai macam fitur yang akan membuat hasil selfie Anda menjadi lebih maksimal.

Anti air dan debu

Salah satu alasan mengapa hp iPhone XS Max ini dibanderol mahal adalah karena sudah memiliki sertifikat tahan air dan debu. Tak ingin kalah saing dengan produsen smartphone yang lain, Apple pun sudah membekali teknologi anti air dan debu pada ponsel pintar ini.

Berbekal sertifikat IP68, hp iPhone XS Max bisa Anda bawa menyelam sampai dengan kedalaman maksimal 2 meter dalam kurun waktu 30 menit. Ingat, jangan sampai lebih dari 30 menit ya.

Teknologi keamanan Face ID

Dari segi keamanan, produsen Apple telah membekali hp iPhone XS Max dengan fitur keamanan sensor biometric Face ID.  Meskipun selalu membenamkan teknologi ini di hampir semua smartphone-nya, namun Apple berujar jika fitur yang dibenamkan di iPhone XS Max sudah mengalami upgrade dan jauh lebih canggih dari generasi sebelumnya setelah adanya pembenahan pada bagian TrueDepth Camera.

Fitur Face ID pun tak hanya bisa Anda gunakan untuk sekedar membuka kunci layar, tetapi juga bisa Anda gunakan untuk login di berbagai aplikasi dan juga akun, seperti Apple Pay. Untuk bisa menggunakan fitur ini, Anda hanya perlu menghadapkan wajah ke smartphone dan semuanya akan langsung diproses dengan cepat dan mudah.

Baca Juga: Harga HP iPhone 6 Plus dengan Segala Terobosannya Kala Itu

Kapasitas baterai yang besar

Jika sebelumnya di hp iPhone XS, produsen Apple hanya membekali dengan baterai yang berkapasitas 2658 mAh, maka di hp iPhone XS Max, produsen asal Amerika Serikat tersebut telah mengupgrade kapasitas baterainya menjadi 3174 mAh. Dengan demikian, Anda jadi bisa lebih berlama-lama menggunakan smartphone ini.

Jika Anda menggunakan ponsel pintar ini untuk berbicara dengan menggunakan wireless, ketahanannya bisa sampai 25 jam. Jika digunakan untuk berselancar alias internetan, maka bisa bertahan selama 13 jam. Sedangkan jika digunakan untuk menonton video bisa bertahan hingga 15 jam. Terakhir, jika digunakan untuk memutar audio maka iPhone XS Max bisa bertahan selama 65 jam.

Harga Hp iPhone Xs Max

Harga hp Iphone XS Max terbaru di tahun 2020

Hp iPhone XS Max ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Fast Charging sehingga Anda tak perlu khawatir harus menunggu lama saat melakukan pengisian baterai. Selain itu, untuk jaringan juga sudah 4G LTE. Sedangkan untuk proteksi layarnya, Apple membekali smartphone ini dengan Scratch-resistant glass yang dipadukan dengan oleophobic coating.

Sementara untuk harga hp iPhone XS Max sangat bervariasi. Untuk iPhone XS Max RAM 4GB dan ROM 64GB dijual dengan harga mulai dari Rp 14 jutaan. Sedangkan untuk iPhone XS Max ROM 256GB dibanderol dengan harga mulai dari Rp16,5 jutaan. Terakhir untuk ROM 512GB harga yang beredar di pasaran mulai dari Rp20,9 jutaan.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com