Apple

Harga HP iPhone 11 Pro Max dan Spesifikasi Terbaru, Terbesar dan Termahal dari Trio iPhone 2019 

Harga HP iPhone 11 Pro Max dan Spesifikasi Terbaru, Terbesar dan Termahal dari Trio iPhone 2019 

Apple memperkenalkan line-up iPhone 2019 pada bulan September kemarin yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Ketiganya merupakan penerus dari iPhone Xs, Xs Max dan Xr yang dipasarkan tahun lalu. Sebagai versi yang memiliki ukuran paling besar diantara ketiganya, bagaimana harga HP iPhone 11 Pro Max dan spesifikasi terbaru yang dibawanya?

Baca juga : Harga HP iPhone 6S Plus dan Spesifikasi Terbaru, Simak Ulasannya

iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max memiliki spesifikasi yang sama pada 3 sensor kamera belakang, konfigurasi RAM dan internal storage. Apa yang membedakan kedua HP ini secara fisik adalah ukuran layar yang digunakan. Lantas apa yang spesial dari iPhone 11 Pro Max ini? Simak spesifikasinya berikut ini.

Apple A13 Bionic Chip Terbaru

Apple menyuntikkan chipset terbaru buatannya untuk iPhone 11 Pro Max. Chip Apple A13 Bionic ini dikembangkan dengan fabrikasi 7nm+ yang memiliki dukungan kecerdasan buatan Neural Engine yang sudah memasuki generasi ketiga. Chipset terbaru buatan Apple ini juga mendapatkan skor AnTuTu paling tinggi diantara smartphone flagship Android.

Untuk menunjang performa secara keseluruhan, ponsel ini menggunakan dukungan RAM yang terhitung lebih besar dibanding iPhone 11. Dengan konfigurasi RAM paling rendah di 4 GB, smartphone ini hadir dalam 3 pilihan kapasitas penyimpanan internal antara lain 64 GB, 256 GB dan 512 GB. Selain absennya pilihan 128 GB pada seri 2019 ini, seperi biasa Apple juga meniadakan ekspansi slot microSD.

Design Body

Satu hal yang patut diapresiasi dari design terbaru yang diterapkan Apple pada ponsel terbarunya adalah finishing bagian back covernya. Sama halnya dengan versi rendahnya, bodi belakang dari iPhone 11 Pro Max juga menggunakan kaca namun dengan finishing yang berbeda. Finishing ini disebut meningkatkan grip meskipun memiliki dimensi yang besar.

Beberapa elemen desain yang lain memang tak banyak mendapat sentuhan ulang. Namun perlu diketahui pula bahwa desain iPhone terdahulu sudah mengantongi berbagai review positif dari pengguna. Tidak salah jika Apple mempertahankan bingkai stainless steel dan dukungan sertifikasi IP68 pada ponsel yang hadir dalam varian warna Gold, Space Gray, Silver dan Midnight Green ini.

Camera iPhone 11 Pro Max

Kemampuan triple kamera sepertinya berhasil membuat Apple untuk berubah pikiran hingga kemudian membuat iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max memiliki tiga sensor kamera belakang. Kedua ponsel tersebut menggunakan konfigurasi identik yaitu 12 MP kamera utama (wide) dengan aperture f/1.8, 12 MP (ultra-wide) bersudut pandang 120 derajat dan 12 MP (telefoto) dengan f/2.0.

Apple juga membekali ketiga sensor kamera belakang ini dengan berbagai fitur seperti 2x optical zoom, 5x digital zoom, mode portrait dengan peningkatan pada depth control, portrait lighting yang memiliki 6 efek menarik di dalamnya.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga HP Apple iPhone 2019 Terbaru

Untuk kemampuan memotret pada lingkungan minim cahaya (low-light), Apple menawarkan Night Mode. Ada pula dukungan Smart HDR yang juga sudah disempurnakan. Sementara untuk merekam video, seri iPhone paling mahal ini sanggup diajak merekam video 4K baik pada 24 fps, 30 fps maupun 60 fps.

Selain halnya memberikan kamera belakang yang handal, Apple juga memberikan beberapa peningkatan pada kamera depan. Sensor kamera dengan resolusi 12 MP TrueDepth dipasang di bagian depan 11 Pro Max untuk kebutuhan foto selfie maupun selfie slo-mo (slofies).

Fitur lain yang layak ditunggu dari kameranya adalah Deep Fusion yang menggunakan analisa piksel demi piksel oleh kecerdasan buatan. Fitur ini akan menghasilkan gambar yang sangat jernih, bebas noise. Mode ini akan mengambil beberapa foto sebelum pengguna menekan shutter plus satu foto saat shutter disentuh kemudian mengoptimalkannya.

Layar OLED 6,5-inch

Jika iPhone 11 menggunakan layar LCD, maka untuk Apple memberikan layar OLED dengan diagonal 6,5 inci untuk iPhone 11 Pro Max. Layar yang disebut sebagai Super Retina XDR ini memiliki resolusi 2.688 x 1.242 piksel dengan kerapatan mencapai 458ppi. Aspek rasio yang digunakan adalah 19,5:9 dengan dukungan Dolby Vision, HDR10, color gamut yang lebih luas dan True Tone.

Battery iPhone 11 Pro Max

Harga HP iPhone 11 Pro Max dan Spesifikasi Terbaru, Terbesar dan Termahal dari Trio iPhone 2019 Baterai

Hal lain yang juga mendapat banyak apresiasi positif dari para pengguna iPhone adalah daya tahan baterai yang ditingkatkan. Meskipun pihak Apple sendiri tidak menyebutkan secara spesifik tentang nominal kapasitas baterai pada smartphone flagship andalannya ini, namun ketiganya mendapatkan upgrade dengan daya tahan yang lebih lama.

Apple menjelaskan bahwa daya tahan baterai pada iPhone 11 Pro Max bisa bertahan 5 jam lebih lama jika dibanding dengan seri sebelumnya. Dalam beberapa ulasan dijelaskan pula bahwa 11 Pro Max memiliki tingkat endurance baterai sampai 20 jam untuk pemutaran video, 12 jam untuk streaming video dan 80 jam untuk musik. Baterai yang digunakan 11 Pro Max disebut berkapasitas 3.969 mAh

Ponsel terbaru dari Apple juga memiliki dukungan untuk 18W fast charging, Qi wireless charging, UBS Power Delivery 3.0 serta Reverse Wireless Charging. Untuk penggunaan harian, ponsel ini sanggup bertahan sekitar 24 jam. Kemampuan pengisian daya yang disertakan dalam paket penjualan mampu mengisi penuh baterai kosong dalam satu jam setengah.

Security

Harga HP iPhone 11 Pro Max dan Spesifikasi Terbaru, Terbesar dan Termahal dari Trio iPhone 2019 Security

Membawa iOS 13 sebagai sistem operasi bawaan, Pro Max hadir lebih sempurna dibanding model pendahulunya. Sistem operasi yang bisa diupgrade ke iOS 13.1.2 ini juga menawarkan akurasi dan jangkauan Face ID yang lebih baik untuk penggunaan sehari-hari. Dengan demikian, pengguna akan lebih mudah memeriksa notifikasi saat iPhone diletakkan di atas meja.

Harga Apple iPhone 11 Pro Max

Dengan ukuran yang lebih besar, jangan heran jika iPhone 11 Pro Max dihargai lebih mahal dari kedua seri seangkatannya. Meskipun selisih dengan keduanya terletak pada dimensi layar dan kapasitas baterai, 11 Pro Max memiliki selisih harga sekitar 1 jutaan rupiah dari 11 Pro dengan konfigurasi RAM yang setara, yaitu

  • RAM 6/64 GB 15,4 jutaan
  • RAM 6/256 GB 17,5 jutaan
  • RAM 6/512 GB 20,3 jutaan

iPhone 11 Pro Max merupakan ponsel dengan spesifikasi terbaik yang bisa diberikan Apple pada sebuah ponsel dan menghasilkan layar yang memanjakan mata, speaker yang bertenaga dan prosesor yang mampu menunjang kebutuhan kamera yang sudah ditingkatkan. Ponsel ini merupakan pilihan ideal bagi pengguna yang mendambakan kamera dan baterai yang handal.

Sebagai varian yang dihargai paling mahal dari seri terbarunya ini, 11 Pro Max layak untuk menerima apresiasi pada sejumlah elemen yang dibawanya. Hal ini antara lain kemampuan Night Mode, body belakang yang menarik dan processor yang dimilikinya. Terlepas dari itu, keputusan tetap di tangan Anda untuk memboyongnya atau tidak.

Seri iPhone lain pun tidak kalah hebat, bahkan ketiganya hanya memiliki perbedaan pada sektor layar dan resolusinya juga internal memori, kamera serta baterai nya. Jadi bila Anda tidak terlalu membutuhkan layar resolusi tinggi dan cukup dengan dual camera, iPhone 11 merupakan pilihan tepat karena harganya yang jauh lebih terjangkau.

Dan yang paling menarik adalah seri iPhone 11 Pro karena spesifikasi yang diusungnya sama persis dengan seri termahal ini, namun dengan body yang lebih compact. Bagaimana, tentunya Anda sudah memiliki sedikit gambaran setelah membaca harga HP iPhone 11 Pro Max dan spesifikasi terbaru di atas bukan? Semoga bermanfaat.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com