Oppo

Deretan Harga Hp Oppo di Bawah 2 Juta yang Bisa Anda Miliki

Ingin membeli hp Oppo dengan budget yang tidak banyak? Jangan khawatir karena Anda bisa memilih deretan harga Oppo di bawah 2 juta yang bisa Anda beli. Hp Oppo sendiri merupakan salah satu jenis hp yang sangat diminati dan dicari banyak orang. Anda bisa melihat beberapa jenis hp tersebut di bawah ini.

Harga Oppo Di Bawah 2 Juta

Saat ini kecanggihan teknologi yang ada pada smartphone memang tidak bisa diragukan lagi. Setiap tahunnya selalu ada saja inovasi dan perubahan yang dilakukan di dunia smartphone. Tak terkecuali pada hp Oppo yang selalu memberikan inovasi terbaik untuk para pelanggan setianya.

Bahkan beberapa hp Oppo berikut bisa Anda beli dengan harga yang cukup murah. Inilah deretan harga Oppo di bawah 2 juta yang bisa Anda beli:

Oppo A7 

Merupakan salah satu hp yang memiliki harga hp Oppo yang di bawah 2 juta. Dengan harga yang murah Anda sudah bisa mendapatkan layar notch waterdrop 6.2″ dengan resolusi sebesar 720 x 1520 pixels dan layar yang berlapiskan Corning Gorilla Glass.

Tak hanya itu, bagi Anda yang hobi  bermain game maka akan sangat mendukung karena hp yang satu ini telah dilengkapi dengan teknologi HyperBoost. Terlebih daya baterainya yang awet dan tahan lama sebesar 4230 mAh.

Adapun RAM yang dimiliki hp Oppo A7 adalah 3 GB dengan storage sebesar 32 GB kemudian eksternalnya mencapai 256 GB. Tak hanya itu, kecepatan CPU juga mencapai 1.8 GHz. Dengan harga sekitar Rp 1,7 juta saja Anda sudah bisa memiliki hp yang satu ini.

Baca Juga: Daftar Harga Hp Oppo di Bawah 1 Juta, Murah Meriah Cocok untuk Pemula

Oppo A1k

harga hp oppo terbaru 2020

OPPO A1K

Harga Oppo di bawah 2 juta lainnya bisa Anda peroleh pada hp Oppo A1k. Hp ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yakni mencapai 4000 mAh. Dengan baterai tersebut Anda bisa menggunakan hp ini selama 17 jam lho. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 1,4 juta saja.

Hp ini juga memiliki layar waterdrop HD+ 6.1″ dengan resolusi layar sebesar 1560 x 720 pixels yang sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass. Adapun teknologi yang ada di hp ini adalah MediaTek MT6762R Helio P22. Dengan besar RAM 2 GB dan memory internal 32 GB Anda juga masih bisa mendapatkan eksternal sebesar 256 GB.

Oppo A37

Memiliki layar 5 inchi dengan resolusi 1280 by 720 pixels. Tentu saja memiliki desain yang nyaman dan keren saat digenggam. Ditambah dengan basis ColorOS 3.0 dan based on Android 5.1. Memiliki kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Hp ini pun dibekali dengan RAM sebesar 2 GB dengan memory internal sebesar 16 GB dan eksternalnya mencapai 128 GB. Dengan harga yang jauh lebih murah Anda bisa mendapatkannya hanya Rp 760.000 saja.

Oppo F9

Harga hp Oppo F9

Dengan layar 6.3 inchi dan resolusi 2340 x 1080 pixels Anda bisa mendapatkan hp yang satu ini seharga Rp 1,7 juta saja. Adapun teknologinya sudah didukung dengan Helio P60. Ditambah dengan memory internal sebesar 64 GB dan RAM 4 GB juga eksternal mencapai 256 GB.

Oppo F9 juga dibekali dengan kamera belakang sebesar 16 MP dan 2 MP kemudian untuk kamera depannya sebesar 25 MP. Untuk baterainya sendiri juga sudah cukup besar yakni 3500 mAh dengan bobot yang cukup ringan yakni sekitar 169 gram saja.

Oppo A5s

harga hp oppo terbaru 2020

Salah satu hp yang bisa Anda beli dengan harga di bawah 2 juta. Namun Anda tetap bisa mendapatkan desain layar waterdrop HD+ 6.2 inchi dengan resolusi layar sebesar 1520 x 720 pixels. Kemudian baterainya juga cukup besar yakni 4230 mAh dengan pemakaian normal ia bisa bertahan hingga 17 jam.

Bagi Anda yang menyukai game maka bisa memilih hp ini karena telah dibekali dengan fitur game space untuk meningkatkan performa saat gaming. Terdapat pula kamera depan sebesar 8 MP dan kamera belakang sebesar 13 MP plus 2 MP. Memiliki RAM 2 GB, eksternal 256 GB dan storage sebesar 32 GB dengan harga Rp 1,6 juta saja.

Oppo F11

Hp yang satu ini bisa Anda dapatkan dengan resolusi 2340 x 1080 pixels, layar 6.5 inchi dan ratio 19.5:9. Adapun keunggulannya yakni kamera depan mencapai 16 MP dan kamera belakang 48 MP+5 MP. Dengan baterai yang cukup besar yakni 4000 mAh yang sudah dibekali fitur VOOC 3.0 fast charging.

Untuk RAM sendiri mencapai 4 GB dan storage 4 GB serta eksternal sebesar 256 GB dengan berat hanya 188 gram saja. Anda bisa mendapatkan hp ini dengan harga cukup murah yakni Rp 1,4 juta saja.

Dari deretan harga Oppo di bawah 2 juta di atas mana yang akan Anda jadikan pilihan? Anda bisa bebas memilihnya namun tetap sesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Di bawah ini juga terdapat kelebihan dan kekurangan yang bisa Anda ketahui sebagai informasi tambahan.

Kelebihan HP Oppo yang Perlu Anda Ketahui

Seperti yang Kita ketahui bahwa setiap hp tentu memiliki kelebihannya masing-masing. Lantas apa saja kelebihan yang bisa di dapat jika memilih hp Oppo? Berikut diantaranya:

  • Kamera selfie yang bagus

Hp Oppo termasuk merek hp dengan kamera yang hadir dengan bagus. Seperi Oppo seri A37, Oppo 183, Oppo A3s, dan masih banyak lagi. Bahkan Anda pun masih bisa mendapatkan harga yang cukup murah.

  • Fitur flash charge

Oppo sudah dibekali dengan teknologi pengisian daya baterai yang cepat yang bernama VOOC Flash Charge. Dengan begitu Anda bisa menggunakannya lebih cepat dengan pengisian daya yang singkat.

  • Desainnya yang menarik

Kelebihan hp Oppo yang lainnya adalah dalam hal desain. Oppo selalu menghadirkan desain yang menarik dan kece untuk dimiliki. Seperti Oppo seri F9, Oppo A3s, Oppo A7, hingga Oppo F7 Youth.

Di balik kelebihan Oppo di atas, apakah Oppo memiliki kekurangan? Kira-kira apa saja kekurangan yang ada pada hp merek ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Oppo A5s

Kekurangan Hp Oppo yang Perlu Anda Tahu

Berikut beberapa kekurangan yang ada pada hp merek Oppo:

  • Overprice

Seperti yang Kita ketahui Oppo memiliki harga jual yang cenderung overprice jika dibandingkan  dengan hp merek lainnya bahkan dengan spesifikasi yang serupa.

  • Harga jual second yang turun

Jika Anda berniat menjual hp Oppo maka siap-siap jika harganya turun cukup drastis. Hal ini tidak termasuk seperti beberapa merek hp lainnya seperti Iphone ataupun Samsung.

  • Pembaruan OS yang jarang

Oppo sendiri cukup jarang memberikan pembaruan pada sistem operasi Android.

Inilah yang menjadi beberapa kekurangan hp Oppo yang perlu Anda ketahui. Namun jangan berkecil hati pasalnya hp Oppo tetap banyak diminati masyarakat Indonesia karena kelebihannya yang cukup signifikan dibandingkan dengan kekurangannya.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Comment