Vivo

Daftar Harga Hp Vivo dibawah 2 Juta Terbaik

Daftar Harga Hp Vivo dibawah 2 jutaArenaPonsel.com, Meski menjadi pemain baru, Vivo merupakan salah satu merek paling populer di Indonesia. Produsen ponsel dari China ini memang gencar berpromosi di berbagai media di Indonesia sehingga masyarakat pun cepat mengenalnya. Terlebih, Vivo pun kerap mengeluarkan berbagai promo menarik bagi konsumen.

Menyasar segmen menengah bawah sebagai konsumen terbanyak di Indonesia, berikut daftar harga Hp Vivo dibawah 2 juta yang layak dibeli.

Daftar Harga Hp Vivo dibawah 2 Juta

Vivo Y11

Hp vivo dibawah 2 juta vivo y11

Seri terbaru hp Vivo harga dibawah 2 juta adalah Vivo Y11 yang unggul dalam fitur multi media dan kekuatan baterai. Spek layar pun lapang bersama dengan desain poninya yang terlihat berkelas. Menikmati konten multimedia, streaming online atau hanya bersosialisasi di medsos sangat lah menyenangkan dengan Hp yang satu ini. Vivo Y11 membawa baterai dengan kekuatan 5000 mAh yang akan menemani penggunanya beraktifitas online sepanjang hari penuh tanpa kehabisan di tengah jalan.

Lalu untuk spesifikasi jeroannya adalah  chipset Snapdragon seri 4 dipadukan prosesor Octa-core (2×1.95 GHz Cortex-A53 & 6×1.45 GHz Cortex A53), GPU: Adreno 505 ditambah RAM 3. Pengguna hp vivo Y11 pun dapat menjalankan streaming video atau memainkan game sedang tanpa gangguan. Support kartu microSD sampai 256 GB pun dapat digunakan untuk menyimpan file video film atau drakor hingga puluhan seri. Yang sangat menarik, harga Vivo Y11 hanya ditawarkan Rp.1,7 juta saja.

Vivo Y15

hp vivo Y15

Menjadi pilihan terbaru Hp Vivo dengan budget kurang dari dua juta. Hp harga dibawah 2 juta dari vivo ini didesain demi menggenapi kebutuhan generasi milenial saat ini. Vivo Y15 menghadirkan desain yang fashionable ditambah opsi warna cantik. Fitur kamera pun datang dengan kehandalannya, lalu ada juga baterai yang awet. Ketiga spek tadi adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan Vivo Y15.

Untuk penggunaan setiap hari, ponsel vivo ini tentunya dapat diandalkan. Kecuali untuk menikmati fitur multi media atau aktifitas fotografi, otak pemrosesan ponsel ini pun berkinerja handal untuk multitasking atau bermain game.

Vivo Y12

Smartphone Vivo Y12

Setidaknya ada dua aspek yang sangat menarik dari seri Vivo Y12 ialah fitur kamera dan kekuatan baterai. Seri terbaru Hp Vivo dibawah 2 juta ini menawarkan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari sensor 13 MP, sensor 8 MP, dan sensor 2 MP. Meski performanya tak dapat dikatakan hebat, namun tetap oke untuk ponsel di segmen menengah bawah.

Baterai dengan ukuran melebihi standar kebanyakan menjadikan Vivo Y12 dapat menyala lebih dari satu hari untuk pemakaian wajar. Model bodi Vivo Y12 pun tak mengecewakan. Ponsel terbaru Vivo ini memang pas untuk generasi milenial yang doyan berkegiatan di luar dan ingin merekam setiap momen berkesan yang dilakukan.

Vivo Y93 2019

Vivo Y93 hp harga di bawah 2 juta

Muncul bersama chipset seri Snapdragon 439 sebagaimana yang juga dibenamkan ke seri Vivo Y95 yang lebih dulu rilis. Spek jeroan kedua seri tersebut memang serupa. Ukuran dan kapasitas baterai pun sama. Cuma untuk kapasitas penyimpanan, spesifikasi hp Vivo Y93 menawarkan RAM 3 GB dengan storage internal 32 GB. Kemudian untuk bagian kamera, Vivo Y93 menawarkan spek kamera lebih rendah yaitu kamera depan 8 MP serta kamera utama ganda yang menggunakan sensor 13 MP dan 2 MP. Vivo Y93 2019 tetap  handal untuk penggunaan sehari-hari. Vivo Y93 2019 dapat dibawa pulang dengan dana tak sampai Rp 2 juta.

Vivo Y91C

Hape Vivo Y91C

Kendati banderolnya cukup bersahabat namun Vivo Y91C tetap membawa spesifikasi meyakinkan di kelas Hp menengah bawah. Ponsel ini menawarkan keunggulan desain ditambah opsi warna yang segar dan cantik. Spek lain yang juga menjadi nilai plus Hp ini yaitu baterai yang kapasitasnya mencapai 4030 mAh sehingga sangat awet hingga penggunaan seharian.

Dapur pacunya mengandalkan chipset Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm) dengan prosesor delapan inti ditambah Chip Grafis PowerVR GE8320. Kombinasi RAM dan ROM cukup standar yaitu 2 GB dan 32 GB yang memang umum untuk Hp kelas bawah. Sektor imaging mendapat dukungan dari sensor ganda untuk kamera utama yang terdiri dari sensor 13MP dan 2MP. Harga Vivo Y91C tak sampai Rp.2 juta untuk memboyong ponsel hebat kelas bawah ini.

Vivo Y91 (Mediatek)

Vivo Y91

Seri lain dalam daftar Hp Vivo dibawah 2 juta adalah Vivo Y91. Harga yang ditawarkan tepatnya cuma Rp.1,9 jutaan saja. Kebanyakan berbagai fitur yang dibawa Vivo Y91 2019 persis dengan Vivo Y91 versi terdahulu. Perbedaan paling signifikan dari smartphone vivo Y91 dengan Y91 2019 adalah kapasitas memori internal yang kini menjadi 32 GB. Kemudian untuk prosesor digunakan buatan Mediatek, ditambah Bluetooth yang kini sudah mengadopsi versi 5.0. Yang pasti Vivo Y91 terbaru ini sudah sangat mendukung bila digunakan untuk aktifitas mobile penggunanya sehari-hari. Tentu bukan untuk aktifitas gaming berat yang menuntut grafis tinggi sebab pasti akan mengalami lag.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment