Tutorial Nonton Netflix Tanpa VPN di PC, Tanpa Lemot

Netflix adalah salah satu layanan hiburan penyedia film dan juga serial yang sangat populer di dunia. Sayangnya tidak semua penyedia jaringan internet di Indonesia mengijinkan kita untuk mengunjungi situs ini karena dianggap belum memenuhi persyaratan di Indonesia. Nah, daripada mengunakan VPN yang seringkali lemot, berikut ini ada tutorial nonton Netflix tanpa VPN di PC.

Netflix memang menggoda, dengan biaya langganan paling murah yakni 50 ribu rupiah, kita bisa mendapatkan banyak sekali film menarik yang bahkan tidak ada di bioskop yang dikenal sebagai Netflix Originals. Tak hanya itu saja, tidak sedikit serial Netflix populer termasuk K Series kekinian untuk kamu penggemar drama Korea. Untuk itulah kita akan berbagi cara ini.

Sayangnya cara ini hanya bisa kamu coba di dekstop atau di laptop kamu saja yang mana bila kamu menonton menggunakan Google Chrome. Nah, langsung saja kita ikuti langkah-langkahnya yang mudah. Untuk pengguna smartphone atau tablet baik iOS maupun Android sangat terpaksa sementara ini masih menggunakan VPN atau memakai operator yang tidak memblokir Netflix.

Tutorial nonton Netflix tanpa VPN di PC ini sangatlah mudah dan lagi tidak perlu bersabar menunggu buffering yang mana seringkali terjadi pada pengguna VPN. Tak hanya itu saja, tutorial ini juga gratis sehingga kamu tidak perlu membeli akses VPN berbayar untuk dapat menonton Netflix dengan kecepatan terbaik. Karena tentu saja kamu ingin tampilan HD atau lebih bukan?

Kamu tidak perlu khawatir, cara ini sangat aman untuk digunakan di laptop atau komputer desktopmu. Jika selesai menggunakan, kamu hanya perlu menonaktifkannya dan laptopmu kembali seperti semula tanpa ada perubahan apapun.

  1. Langkah pertama, buka browsermu dan kemudian kunjungi situs https://github.com/bebasid/bebasid/releases
  2. Setelah itu, download “bat” dengan cara klik pada bebasid.bat, tunggu hingga download aktif dan selesai. Ukuran filenya tidak terlalu besar sehingga kamu takkan lama menunggu
  3. Setelah download selesai, kunjungi situs kedua yakni https://github.com/ValdikSS/GoodbyeDPI/releases
  4. Download “goodbyedpi-0.1.6.zip.” Download seperti langkah nomor 2 dan pastikan hingga unduhannya benar selesai
  5. Cari file yang sudah kamu unduh tadi di file explore
  6. Jika sudah menemukan filenya, jalankan file bernama “bat” dengan cara menggunakan klik kanan, kemudian pilih Run as administrator.
  7. Akan muncul sebuah program, selanjutnya kamu hanya perlu memasukkan perintah Y untuk menjalankan sistemnya
  8. Tunggu prosesnya hingga selesai kemudian tekan tombol apapun untuk keluar dari sistem tersebut
  9. Langkah selanjutnya, exstract file “goodbyedpi” yang sudah didownload tadi
  10. Jalankan file bernama “cmd” yang ada pada folder goodbyedpi dengan double click
  11. Selanjutnya, tunggu proses hingga selesai
  12. Selama kamu menonton Netflix mu, jangan tutup halaman tersebut
  13. Selamat menonton tayangan kesukaanmu dengan tutorial nonton Netflix tanpa VPN di PC

Nah itulah tutorial nonton Netflix tanpa VPN di PC. Setelah kamu selesai menonton acaramu di Netflix, jangan langsung matikan PC atau Laptopmu. Kamu harus mematikan system tersebut dengan cara melakukan langkah 6 dan 7 hanya saja untuk mematikannya kamu harus memasukkan perintah W dan menunggu hingga prosesnya selesai. Baru setelah itu kamu bisa mematikan laptop.

Itulah cara atau tutorial nonton Netflix tanpa VPN di PC atau laptop. Selamat menonton dan jangan lupa untuk mengecek rating dari setiap acara Netflix agar kamu menonton sesuai dengan usiamu. Selamat mencoba.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment