Mobile Legends

Anti Lag Mobile Legend, PING Lebih Stabil Dengan 4 Aplikasi Ini!

Tidak hanya mengandalkan smartphone dengan spesifikasi tinggi saja agar permainan Mobile Legends mu tidak mengalami lag. Seringkali lag juga terjadi akibat jaringan internet yang melemah atau faktor lainnya. Nah berikut ini ada beberapa daftar aplikasi anti lag Mobile Legend yang bisa kamu pakai agar setiap pertandingan bisa kamu menangkan.

Baca juga : Combo Hero Mobile Legend Tersakti Season 16, Bagaimana Strateginya?

aplikasi anti lag

Beberapa aplikasi anti lag Mobile Legends ini merupakan aplikasi gratisan. Kamu bisa mengunduhnya di Play Store dan apabila ingin menghilangkan iklan yang terus tayang, kamu bisa membeli aplikasinya dan menggantinya dengan versi berbayar. Langsung saja berikut daftar aplikasinya yang direkomendasikan.

1. PING Gamer – Anti Lag For All Mobile Game Online

Anti lag Mobile Legend yang pertama adalah PING Gamer. Tidak hanya untuk kamu yang merupakan pemain Mobile Legends saja, aplikasi ini juga diperuntukan untuk para gamer yang sering mengalami lag karena sinyal saat bermain game online. Game online real time seperti Mobile Legends membutuhkan koneksi sinyal internet yang stabil agar gameplay lancar.

Aplikasi ini bertujuan untuk menjaga ping jadi lebih stabil dan tidak mudah loss. Dengan demikian kamu tidak akan mengalami lag selama permainan sehingga dapat fokus mengalahkan musuh. PING Gamer dikembangkan oleh developer tanah air sehingga kita semestinya mendukung pengembangan aplikasi ini.

2. Ping Game Mobile

Tidak kalah dengan aplikasi pinger diatas, pinger buatan pengembang Indonesia yang satu ini juga bisa digunakan sebagai aplikasi anti lag Mobile Legends. Aplikasi Ping Game Mobile ini membuat koneksi internet smartphone kamu menjadi lebih stabil saat bermain mobile legends. Tak hanya untuk game ML, beberapa gamer juga menggunakannya untuk game lain.

Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis dan ukurannya tidak begitu besar, hanya 4 MB saja di Play Store. Jangan lupa ikuti cara penggunaannya di Play Store agar aplikasinya berfungsi dengan baik.

3. Terminal Emulator for Android

Selanjutnya ada Terminal Emulator yang bisa digunakan untuk pengguna yang sudah sedikit lebih ahli dengan aplikasi penguat sinyal. Aplikasi ini digunakan untuk meminimalisir lag karena koneksi internet melambat atau sibuk. Aplikasi ini juga dikabarkan banyak diandalkan karena benar-benar memberikan efek saat bermain game online.

Sebagai tips tambahan, kamu perlu memasukkan perintah ping 8.8.8.8 -t. IP tersebut merupakan DNS google yang stabil dan sering digunakan banyak orang. Jadi coba saja sekarang, aplikasinya juga bisa diunduh secara gratis kok.

Lihat Juga: Cara main Game Mobile legend di PC

4. Ping

Aplikasi ini juga bisa diandalkan sebagai salah satu aplikasi pinger yang cukup ampuh agar koneksi jadi lebih lancar tanpa RTO. Dengan aplikasi ini kita juga bisa memilih menggunakan HOST apa saja untuk melakukan PING! Umumnya yang paling sering digunakan adalah host google.com seperti diatas karena memiliki server yang stabil serta di dukung spesifikasi dan kecepatan tinggi.

Lihat Juga: Cara Ganti Nama Nickname Mobile legend (ML) Keren dan Unik

Itulah beberapa aplikasi anti lag yang bisa kamu manfaatkan untuk bermain Mobile Legends dan juga beberapa game online yang membutuhkan Ping yang stabil. Tidak bisa dipungkiri, sekali saja terjadi lag maka kamu membuat kesalahan dan berakhir dengan tim mu yang kalah. Agar hal tersebut tidak terjadi, aplikasi diatas bisa menjadi jawabannya.

Semoga artikel ini memberikan wawasan dan juga manfaat agar permainan game online mu khususnya Mobile Legends dapat berjalan lancar tanpa lag dan selalu memenangkan setiap pertandingan. Selamat mencoba.

Sending
User Review
3.92 (12 votes)

Leave a Comment