Combo Hero Mobile Legend Tersakti Season 16, Bagaimana Strateginya?

Sejak diluncurkan pertamakali pada tahun 2016, kini Mobile Legend sudah memasuki season ke 16nya. Ada beberapa update mulai dari Hero maupun Skin yang sakti bisa kamu gunakan. Namun, tentu saja yang paling utama adalah di sisi gameplaynya yang mana ada beberapa combo hero Mobile Legend tersakti season 16 ini. Apa sajalah hero tersebut? Berikut ulasannya.

1. Johnson feat Odette

combo hero Mobile Legend tersaktiCombo hero Mobile Legend tersakti season 16 masih ada pasangan Johnson dan juga Pdette. Pasangan ini bisa dibilang merupakan pasangan klasik di ML yang sudah bertahan cukup lama. Strategi untuk combo Johnson dan Odette ini adalah mengincar untuk serangan frontal Johnson dan serangan area luas milik Odette.

Caranya cukup keluarkan ultimate skill Johnson berubah menjadi mobil dan membawa Odette didalamya. Ketika musuh dalam pantauan, tabrak musuh dan ubah Johnson ke bentuk semula dan selanjutnya tugas Odette adalah mengakhiri hidup musuh yang terkena stun akibat efek tabrakan Johnson. Meski merupakan kombo klasik, tapi masih menyakitkan untuk musuh.

2. Lancelot feat Grock

Combo Hero Mobile Legend tersakti season 16 yang bisa menjadi opsi adalah Lancelot yang dipadukan dengan Grock. Moonton sendiri mengatakan season 16 ini menjadi momen kebangkitan sejumlah hero Assassin termasuk Lancelot. Tujuan dari combo ini adalah menjebak musuh agar kebingungan dan tidak bisa kabur dari sergapan serangan keduanya.

Caranya? Gunakan skill kedua Grock untuk menahan musuh yang akan kabbur, kemudian di balik tembok Grock posisikan Lancelot untuk menggunakan skill pertama dan kedua ke arah musuh sehingga musuh tumbang. Jangan lupa tahan musuh bila berusaha menyerang Grock dan juga jangan lupa cari timing melepas Ultimate Skill Lancelot yang menyakitkan karena damagenya.

3. Tigreal feat Gord

Selanjutnya ada duet Tigreal dan juga Gord. Salah satu combo hero Mobile Legend tersakti season 16 mengutamakan stun dengan mengumpulkan semua musuh ke tengah dengan Flicker nya. Nah, bila semua musuh sudah terkumpul, tinggal eksekusi dari hero dengan damage besar seperti Gord. Gord sendiri memiliki serangan laser mematikan dan skill keduanya yang tidak kalah kuat.

4. Nana feat Diggie

Untuk combo hero Mobile Legend tersakti season 16 ada dari duo support yakni Nana dan Diggie. Meskipun bertipe support, namun combo keduanya bisa menyakitkan. Nana memiliki skill kedua yakni mengubah musuh menjadi boneka. Disini Nana bisa mengakhiri dengan skill pertama yang memiliki damage besar. Dikombinasikan dengan bom dan skill milik Diggie, dijamin musuh KO.’

5. Cecilion feat Carmilla

Selanjutnya ada Cecilion dan juga Carmilla. Combo keduanya memang dianggap saling melengkapi seperti pasangan yakni menggabungkan Carmilla ke tubuh Cecilion sehingga memiiliki efek shield beberapa detik. Dari situ, Cecilion tinggal menghajar musuh yang ada dihadapannya dan juga bersama dengan tim lain membungkam semua serangan musuh tanpa khawatir di sisi pertahanan.

Nah itulah beberapa combo hero Mobile Legend tersakti season 16 yang tak hanya sakti namun juga akan menyakitkan lawan. Tentu saja untuk mempraktekkan combo diatas, kamu memerlukan latihan bersama dengan tim. Tanpa latihan kamu akan kesulitan mencari timing kapan combo tersebut dapat dieksekusikan.

Namun, yang terpenting adalah kamu memiliki semua hero diatas terlebih dahulu. Jika tidak tentunya kamu tidak akan dapat menjalankan combo sakti diatas. Semoga artikel diatas memberikan manfaat positif untuk push rank kamu. Dijamin cepat capai rank Mythic!

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment