Aplikasi Penambah Follower Instagram, Tidak Semuanya Cocok Untuk Akun Bisnis

aplikasi penambah follower InstagramJumlah follower di Instagram bisa menjadi patokan popularitasmu di dunia media sosial. Popularitas ini penting karena bukan hanya untuk sekedar senang-senang saja, namun juga bisa menjadi cara untuk mengetahui perkembangan bisnismu di Instagram. Berikut ini ada beberapa aplikasi penambah follower Instagram yang bisa digunakan secara gratis.

Aplikasi penambah follower Instagram ini juga bisa digunakan untuk memantau perkembangan jumlah follower, atau pihak yang tiba-tiba unfollow kita dan juga menciptakan akun bot sebagai follower kita. Namun tentu ada kekurangan serta kelebihannya sehingga harus kita pertimbangkan sebelum memakainya.

1. Followers Insight for Instagram

aplikasi penambah follower InstagramAplikasi penambah follower Instagram yang pertama adalah Follwers Insight for Instagram, aplikasi ini bermanfaat untuk memantau perkembangan jumlah follower mu. Apabila jumlah follower mu tiba-tiba berkurang maka akan ada notifikasi siapa yang unfollow kamu. Kamu cukup melakukan hal yang sama yakni unfol agar jumlah follower dan followingnya tampak seimbang.

2. Followers – Unfollowers

aplikasi penambah follower InstagramAplikasi kedua yang bisa dimanfaatkan sebagai aplikasi penambah follower Instagram adalah Follower – Unfollowers. Aplikasi ini hampir mirip dengan yang pertama, hanya saja memiliki tampilan UI yang lebih baik. Di sisi kenyamanan keduanya dapat digunakan dengan mudah, jadi kamu bisa memilih satu diantaranya karena aplikasi ini gratis.

3. Real Followers Promo

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu pakai untuk menambah jumlah follower adalah Real Followers Promo. Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi sebelumnya karena berbayar. Selain itu cara penggunaannya berbeda dan menariknya Real Followers Promo ini menyediakan akun yang akan memfollow kamu sehingga jumlah follower meningkat.

4. BoostFollowers

Aplikasi rekomendasi lainnya untuk menambah jumlah Followers adalah BoostFollowers. Aplikasi ini memiliki cara yang juga berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini mengandalkan hashtag yang sedang populer dan fotomu akan dilihat banyak orang sehingga harapannya mereka yang melihat akan memfollow akunmu.

5. Real Followers

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu coba untuk menambah jumlah follower adalah aplikasi Real Followers. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi berbayar yang membeli jumlah follower. Hanya saja kamu bisa mendapatkannya secara gratis dengan melakukan beberapa tugas tertentu. Jadi kamu bisa memilih dua jalan, repot atau keluar uang? Kamu yang tentukan.

6. Real Followers & Likes Booster

Selain bisa menambahkan follower, aplikasi ini juga bisa menambahkan like postingan kita. Cara penggunannya sangat mudah, unduh aplikasinya di Play Store, upload gambarmu dan secara otomatis Real Followers & Likes Booster akan memberikan hastag yang sesuai agar dilihat banyak orang. Jadi sesuai namanya, aplikasi ini memberikan follower asli, bukan bot ataupun akun palsu.

Cek Juga: Aplikasi instagram check stalkers

Tips

Untuk kamu yang menggunakan akun Instagram untuk kepentingan pribadi, maka bila kamu ingin menambah follower dengan cara diatas atau membelinya tidak masalah. Hanya saja yang akan menjadi masalah adalah apabila kamu merupakan pemilik akun bisnis, namun menggunakan akun bot atau akun follower palsu maka akan merugikan pihakmu sendiri.

Pasalnya, seberapa banyak pun follower akun mu, namun jika itu bot maka tidak akan ada pembelian. Hal ini berbeda bila kamu menambahkan jumlah follower mu dengan akun follower asli. Kemungkinan akan menyedot pembeli jelas lebih besar. Caranya tentu dengan meningkatkan kualitas postinganmu di Instagram.

Itulah beberapa aplikasi dan juga tips untuk menambah jumlah follower mu di Instagram. Selanjutnya, kamu tinggal memilih mana yang sesuai dengan karakteristik bisnis atau akunmu. Semoga artikel ini bisa membantu kamu yang tertarik untuk menambahkan jumlah follower di Instagram.

Sending
User Review
( votes)

Leave a Comment