Tips Cara Menambah Jumlah Followers Instagram Otomatis dengan Mudah dan Cepat

Sebelum mencari tahu cara menambah jumlah followers Instagram otomatis kita juga perlu tahu jenis dari follower instagram ini. Setidaknya ada dua follower yakni yang pertama adalah bot atau robotJumlah follower di aplikasi Instagram seringkali dijadikan sebagai ajang popularitas. Semakin banyak follower nya maka kamu akan dianggap semakin populer. Oleh karena itu tidak jarang ada yang berkeinginan untuk menambah jumlah Followers instagram otomatis dengan cara mencari satu persatu atau bahkan dengan membeli Followers. Nah berikut ini ada ulasannya untuk kamu.

Sebelum mencari tahu cara menambah jumlah followers Instagram otomatis kita juga perlu tahu jenis dari follower instagram ini. Setidaknya ada dua follower yakni yang pertama adalah bot atau robot dan yang kedua adalah follower asli yang dikendalikan oleh manusia atau real account. Proses untuk mendapatkannya pun juga beragam mulai dari beli atau menjalin mutual.

Menambah jumlah followers instagram otomatis

Salah satu cara lain untuk menambah jumlah follower instagram otomatis adalah dengan menggunakan web atau aplikasi pihak ketiga. Beberapa layanannya memang berbayar, namun ada juga yang gratisan meski kamu harus bersabar. Berikut cara untuk menggunakan web nya yang kali ini kita akan menggunakan website bernama IGhoot.

  1. Buka situs IGhoot.com di browser desktop maupun melalui smartphone. Di halaman muka dari website, klik “log in with instagram
  2. Isi username dan password akun IG kamu, selanjutnya klik “log in
  3. Akan ada proses verifikasi akun dengan 2 metode verifikasi. Yang pertama verifikasi menggunakan email dan yang kedua menggunakan nomer handphone. Pilih yang paling mudah untuk kamu. Kemudian pilih “send verify code” dan tunggu sampai code verifikasinya keluar. Cek email kamu apabila kamu memilih email sebagai alamat pengiriman kode verifikasi.
  4. Selanjutnya, kembali ke situs dan isikan kode verifikasi yang diterima email pada pada kolom yang di sediakan
  5. Setelah masuk ke dalam web, akan muncul foto profil dan user name akun instagram kamu. Lalu dibawah nya akan ada beberapa pilihan service atau fitur, yang pertama auto liker dan auto follower. Jika ingin menambah follower pilih layanan auto follower untuk menambah jumlah follower instagram dan auto liker untuk menambah like postinganmu di Instagram.
  6. Tunggu beberapa saat dan jumlah follower yang ada pada akun instagram mu akan bertambah hari demi hari. Penambahan jumlah akunnya pun juga beragam, kamu hanya perlu menunggu dan menghitung setiap harinya.

Hanya saja untuk cara kedua ini ada sedikit kekhawatiran, karena kita harus memberikan data login akun kita termasuk memberikan konfirmasi melalui email. Dengan demikian pihak pemilik web sudah pasti memiliki data dari akun kamu. Oleh karena itu apabila tidak terlalu mendesak, kamu bisa menemukan cara lainnya yang lebih baik.

Cek juga: instagram check stalker pakai jnckmedia

Membeli follower Instagram

Kamu bisa memilih untuk membeli sejumlah follower yang harganya berkisar 50 ribu rupiah saja. Tentunya ini menjadi pilihan yang lebih aman ketimbang harus menyerahkan data akun kita kepada pihak yang tidak kita kenal. Namun tetap kamu harus berhati-hati apabila mereka meminta data yang serupa seperti cara pertama.

Harga dari follower Instagram ini ditentukan oleh jumlah follower nya. Semakin mahal, maka semakin banyak juga follower nya. Untuk kisaran harga 50 ribu rupiah, biasanya kamu akan mendapatkan 100-300 follower dalam waktu 1-4 hari.

Itulah ulasan bagaimana menambah jumlah follower di Instagram secara otomatis dengan mudah. Semoga artikel ini dapat memberikanmu wawasan mengenai jual beli follower dan juga mengenai penambahan follower dengan cara gratisan selain meminta teman kita untuk memfollow akun kita. Semoga sukses menambah jumlah followernya dan semoga bisa menjadi Selebgram.

Sending
User Review
( votes)

Leave a Comment