Begini Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

Untuk kamu pengguna instagram yang aktif setiap harinya, apakah kamu pernah penasaran siapa yang sering mengunjungi akunmu dan mengecek fotomu meski tanpa memberi like. Para stalkers ini tentu takkan terdeteksi oleh aplikasi, kecuali untuk Instagram for Business kita bisa melihat jumlah pengguna yang melihat akun kita. Di ulasan kali ini kita akan menjelaskan cara melihat stalker instagram dengan aplikasi dan tanpa aplikasi.

cara melihat stalker instagram

Lalu bagaimana cara melihat stalker instagram tanpa menggunakan aplikasi? Berikut ulasannya untuk kamu. Namun ada beberapa catatan, cara ini hanya bekerja untuk akun yang bukan private. Tak hanya itu saja, situsnya seringkali tidak dapat menentukan secara detail siapa yang sering berkunjung atau melihat akunmu.

Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi

1. Pertama, kunjungi web Instagram Check Stalkers

2. Kedua, setelah masuk ke halaman tersebut, isi username milik kalian atau milik orang lain yang ingin kamu ketahui stalkernya sesuai dengan nama akun Instagram

cara melihat stalker instagram3. Selesaikan dan juga klik kotak captcha bertuliskan “I’m not a robot“, kemudian pilih submit.

4. Selanjutnya, scroll ke bagian bawah pada kolom result, kamu akan menemukan siapa saja orang atau akun yang datang dan melihat Instagram kamu.

Menggunakan Aplikasi

Mudah bukan caranya? Ada juga cara melihat stalker instagram dengan menggunakan aplikasi stalker ig. Kamu bisa memilih salah satu aplikasi yang paling mudah untuk kamu gunakan. Berikut ini beberapa aplikasinya.

1. Who Viewed You On Instagram

Aplikasi pertama yang direkomendasikan untuk kamu adalah Who Viewed Your Instagram. Aplikasi ini memiliki fitur untuk memberi tahu akun yang sering mengunjungi profil Instagram-mu. Hanya saja aplikasi Who Viewed Your Instagram cuma menunjukan lima orang stalker saja. Jika kamu menginginkan daftar stalker lebih, kamu harus membayar untuk informasi lebih tersebut.

2. Insta Stalker-Stalk Anyone

Aplikasi berikutnya yang bisa digunakan untuk cara melihat Stalker instagram adalah Insta Stalker-Stalk Anyone. Aplikasi ini disebut memiliki keakuratan yang tinggi, hal ini dibuktikan dari rating yang baik serta sudah diunduh lebih dari puluhan juta pengguna. Aplikasi ini akan memunculkan akun Instagram yang menjadi stalker profil Instagram mu setelah kamu log in di aplikasi ini.

3. Who Viewed My Instagram

cara melihat stalker instagramWho Viewed My Instagram juga bisa menjadi pilihan untuk mengetahui akun stalker Instagram kita. Cara menggunakannya cukup mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi ini kemudian login menggunakan akun Instagram mu. Setelah login, kamu bisa mengetahui akun apa saja yang menjadi stalker-mu. Namun aplikasi ini tidak bisa menampilkan stalker yang sebelum kamu login.

4. Who Viewed My Instagram Profile

Aplikasi lainnya yang juga bisa membantu melihat stalker Instagram adalah aplikasi Who Viewed My Instagram Profile. Aplikasi ini bisa mengetahui siapa yang sering mengunjungi profil Instagram-mu, hanya saja setelah kamu menginstal aplikasi ini dan login didalamnya, Stalker sebelumnya tidak bisa dilihat.

Beberapa aplikasi diatas memiliki kesamaan yakni merekam siapa yang sudah follow dan tiba-tiba melakukan unfollow. Namun kamu bisa memilih salah satunya yang sesuai dengan keinginanmu atau kamu juga bisa menggunakan cara pertama tanpa aplikasi. Selain itu ada pilihan login terlebih dahulu atau tidak untuk merekam datanya.

Semoga artikel ini memberikan wawasan untuk kamu agar mengetahui siapa saja yang meng unfollow akun Instagram mu dan siapa yang hanya melihat-lihat postingan mu tanpa memberikan komentar ataupun like. Pergunakan dengan positif ya, jangan hanya karena unfollow instagram, kita juga memutuskan hubungan yang ada di dunia nyata. Semoga sukses.

Sending
User Review
4.5 (4 votes)

Leave a Comment