Game

Tips Bermain Worm Zone Untuk Pemula

Tidak semua game harus rumit dan memiliki grafis super bening. Seringkali game yang sederhana sekalipun juga bisa populer karena memiliki permainan yang menantang seperti contohnya adalah Worm Zone yang menjadi populer beberapa waktu ini. Untuk kamu yang tertarik dengan game unik ini, ada beberapa tips bermain Worm Zone untuk pemula yang wajib kamu tahu.

Dalam game ini kamu akan mengendalikan seekor cacing yang mana harus diberi makan sebanyak-banyaknya agar ukurannya semakin besar. Namun permainannya tidak akan semudah itu, selain jangan sampai kamu menabrak badanmu sendiri kamu juga harus bersaing dengan cacing dari pemain lainnya. Inilah tantangan yang membuat banyak orang ketagihan.

1. Makan Semua Potions

tips bermain Worm ZoneTips bermain Worm Zone untuk pemula yang pertama adalah makan semua potions. Selain makanan yang akan menambah ukuran tubuh cacing, ada juga potions yang akan membantu untuk semakin tumbuh besar. Beberapa potions juga memiliki efek tambahan lainnya seperti memberi skor tambahan atau menjadikan magnet yang menarik item lainnya.

Tujuan kamu untuk cepat memperpanjang ukuran tubuh cacingmu ini adalah sebagai perlindungan dari cacing lainnya juga. Jadi apabila ada cacing lain yang hendak mengincar buruanmu, kamu bisa memblok pergerakan mereka menggunakan tubuhmu. Selain itu, apabila kamu sudah lebih ahli kamu bahkan bisa berburu cacing lain dan membunuh pemain lain.

2. Mengambil Koin Sebanyak-Banyaknya

Selain makanan dan potions, kamu juga perlu untuk mengambil koin. Selain akan menambah skormu agar kamu bisa mendapatkan Highscore, koin ini juga memiliki efek untuk menambah ukuran tubuh cacingmu. Dalam game ini, selain kamu harus bertahan hidup dengan memakan makanan dan item lainnya, kamu juga bisa mengumpulkan score. Jadi jangan sampai terlewat ya.

3. Memakan Cacing Lain

Nah, tips bermain Worm Zone untuk pemula yang selanjutnya adalah memakan cacing dari pemain lain. Mungkin terdengar mudah, namun kamu juga harus memiliki skill dalam mengontrol cacingmu agar tidak menabrak tubuhmu sendiri atau tubuh cacing lain yang mana pasti juga akan mengincar cacing yang mati dan berubah menjadi makanan.

Kamu bisa membunuh cacing lain dengan cara menjebak mereka agar mereka menabrak tubuhmu. Setelah itu mereka akan berubah menjadi makanan yang tidak sedikit. Jika kamu kalah cepat, ada baiknya segera membalik sebelum kamu terjebak diantara tubuh cacing pemain lain. Sebagai tips, lakukan zig zag agar dapat memblokir pemain lain memakan hasil buruanmu.

4. Jangan Mengebut

Sepanjang permainan pasti kamu akan berusaha untuk mempercepat laju cacingmu agar mereka cepat memakan makanannya dan tumbuh semakin besar. Hanya saja menambah kecepatan gerak cacingmu seringkali malah berbuah kamu tidak bisa menghindari pergerakan cacing lain sehingga kamu akan menabrak dan malah mati. Namun ada juga saatnya kamu perlu mengebut untuk kabur,.

5. Sabar

Ya, inti dari permainan Worm Zone ini adalah kesabaran dan kejelian. Kapan kamu harus mengebut mencari makanan dan kapan kamu juga harus melepaskan makanan yang sudah ramai diincar para cacing lain. Jika tidak, kamu akan menjadi bulan-bulanan cacing yang akan membunuhmu dengan cara menjebak agar menabrak tubuh mereka.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu kamu akan memahami tips bermain Worm Zone untuk pemula ini. Semakin sering kamu bermain, maka akan semakin tajam juga skill mu agar kamu dapat mencapai posisi pertama dalam permainan. Selamat mencoba.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment