10 Hero Mobile Legend Paling OP Terbaru 2020

Buat kamu yang sedang mencari hero apa yang memiliki kekuatan besar saat ini di game Mobile legends, maka kamu berada di tempat yang tepat. Kami akan menshare 10 hero Mobile legend yang paling over power atau biasa di singkat OP.

Pemain Mobile legends mungkin sudah tahu tentang pasang surutnya kekuatan hero yang ada di game ini. Setiap ada update moonton selalu mengatur ulang kekuatan para hero nya, maka dari itu pemain harus cermat memilih hero mana yang sedang OP untuk memaksimalkan peluang kemenangan bagi tim mereka. Oke kali ini kami sudah menyusun hero-hero apa saja yang sedang OP pada saat sekarang ini, berikut listnya.

Hero yang satu ini menjadi bahan rebutan bagi para pemain game Mobile legends, tidak heran di Rank Epic sampai mythic, hero ini selalu di ban ataupun di pilih kalau sedang kosong.

Hero ini mempunyai kekuatan spesial bisa berdiri di atas tembok dan mempunyai pergerakan yang cukup lincah, selain itu damage yang di hasilkan oleh ling sangatlah besar. Bahkan untuk membunuh seorang marksman dia hanya membutuhkan dua kali sabetan pedangnya di late game.

Namun begitu, hero ini termasuk hero yang lumayan susah untuk di gunakan. Karena dia memiliki energi yang sangat boros, tak hayal dia sangat membutuhkan blue buff. Dan satu lagi yang menjadi kelemahan ling iyalah mempunyai HP yang rendah, sehingga ketika ling bertemu dengan counternya seperti franco atau kufra, ketika jatuh dari tembok dia akan mudah mati.

  • Cecilion

Cecilion merupakan hero role mage yang belum lama ini di keluarkan oleh moonton. Dari awal kemunculannya hero ini selalu menjadi top pick di dalam rank. Tak heran bila cecilion sering di banned atau menjadi rebutan para player Mobile Legends di rank epic ke atas.

Cecilion mempunyai 4 skill yang mana skill-skillnya ini sangat menggagu pemain lawan, selain itu damage dari skill ultimate cecilion sangatlah sakit dimana cecilion memanggil carmila menjadi energi yang dapat menyerang lawan di sekitarnya secara terus menerus.

  • Nana

Di urutan ke 3 ada si rakun cantik Nana, iya Nana. Mungkin kamu  pernah menjadi olok-olokan teman satu timmu kalau kamu menyepick hero ini pada season sebelumnya. Namun pada season ini, entah mengapa Nana menjadi salah satu langganan top pick hero Mobile legends pada musim ini.

Bukan tanpa alasan mereka mengepick Nana, hero ini memiliki kemampuan CC yang lumayan jengkelin para pemain lawan. Ia bisa mengubah pemain lawan menjadi rakun selama beberapa detik sehingga lawan tidak bisa berbuat apa-apa, selain itu ia memiliki pasif yang mana dia bisa imortal dan movemen speednya bertambah saat darah tinggal sedikit. Ngeselin banget kan? Di tambah banyak pro player yang menggunakan Nana, sehingga hero ini semakin populer dan jadi incaran para pemain Mobile legend saat ini.

  • Atlas

Atlas merupakan hero yang beberapa hari lalu di luncurkan oleh moonton. Dia awal kemunculan hero ini langsung jadi rebutan para player Mobile legend. Mungkin karena banyak dari pemain ML mengikuti saran dari para youtuber untuk menggunakan hero ini.

Tidak bisa di pungkiri memang atlas mempunyai kemampuan yang dapat membawa tim kamu menuju kemenangan. Atlas adalah tank yang memiliki durabilitas yang besar serta skill-skillnya yang complit, apalagi skill ultimatenya yang sangat imba, yang mana dapat mengangkat hero sekaligus. Wow, maka dari itu kamu kalau bertemu musuh atlas haruslah hati-hati ya.

  • Lancelot

Setelah beberapa musim ini  lancelot terpuruk  dunia Mobile legend, kini lancelot hadir mengancam para hero lain dengan revamp skill yang baru di dapatnya. Ya, kini lancelot menjadi hero OP yang bisa kamu gunakan untuk ngepush rank.

Lancelot hadir dengan penyesuaian baru di skill pasif dan skill duanya. Di mana kalau dulu lancelot mempunyai pasif yaitu armor break, kini pasif lancelot di ubah menjadi setiap kali melakukan gerakan charge, luka yang di hasilkan lancelot akan bertambah 10% selama 4 detik dan ini bisa di perbesar hingga 30%.

Dengan pasif ini, tentu damage skill 2 lancelot akan semakin menggila. Maka tidak heran mulai banyak belakangan ini yang mulai menggunakan lancelot kembali, nah bagi kamu yang dulunya User lancelot, kini saatnya kamu unjuk gigi.

  • Claude

Di urutan ke enam ada Claude, sempat menjadi anak tiri kini Claude menjadi marksman Andalan lagi mengingat granger yang mendapatkan nerf dari moonton. Claude memang dari dulu sudah sangat di gemari oleh pemain Mobile legend, pergerakannnya yang sangat lincah dan kemampuan farming yang cepat, menjadi alasan mengapa Claude kami pilih menjadi top OP marksman bulan ini.

Memang agak susah menggunakan hero Claude ini, jadi kamu mungkin jarang melihat Claude di gunakan di dalam mode rank. Tetapi ketika kamu melihat pro player yang menggunakannya, ambil contoh rekt, vin atau tuturu, kamu akan tertarik menggunakan hero ini. Tidak heran di kompetisi bergengsi Claude menjadi rebutan tim-tim MPL.

  • Diggie

Jaman sekarang itu meta permainan MOBILE legend benar-benar sangat memerlukan hero support, gak heran kamu bisa melihat 2 hero suport di satu tim dalam sebuah pertandingan. Maka kamu jangan heran juga, kalau ada 2 hero suport di daftar ini.

Ini bermula ketika di temukannya meta hyper Carry yang di populerkan oleh tim RRQ yang mereka pakai pada saat turnament MPL, yang mana hero carry sangat di dukung/ di suport penuh oleh 4 hero lainnya sehingga tim lawan kesulitan membunuh hero carry tersebut.

Nah untuk mendukung meta hyper carry ini kamu membutuhkan hero suport yang bisa mencover dengan baik, maka diggie sangat di butuhkan dalam skema ini. Dengan skill-skill yang diggie miliki, hero carry dapat merasa sedikit tenang jika ada lawan yang ingin menculiknya. Selain itu skill 2 diggie sangat merepotkan lawan, belum lagi skill ulti yang bisa menghalau segala jenis CC dari lawan.

  • Valir

Hero OP  MOBILE legend lainnya adalah valir yang memiliki damage yang besar dan skill-skill nya yang sangat merepotkan lawan. Valir di meta sekarang ini banyak di gunakan menjadi hero suport ya, mengingat skill dia yang sangat cocok untuk di gunakan menjadi suport carry.

Tetapi jangan salah, walau di jadikan suport pun valir sudah sangat sakit damagenya untuk membunuh hero lawan dengan mudah. Untuk menggunakan valir kalian harus sabar dan tahu kapan skill kalian di gunakan, kalian juga harus mengetahui combo dari valir agar skill pasif valir dapat berjalan dengan baik.

  • Bruno

Satu lagi marksman overpower yaitu Bruno, Bruno mempunyai skill 1 yang sangat sakit apabila kamu bisa memanfaatkannya dengan benar. Bahkan jika kamu bisa dengan baik melakukan farming di dalam game, dengan hero ini kamu akan sangat mudah mendapatkan kemenangan.

Di kombinasikan dengan buff merah damage Bruno akan sangat imba, bahkan untuk membunuh  hero-hero berdarah tipis seperti asasin dan marksman ia hanya memerlukan 2 pukulan saja untuk membuat lawan hilang dari pertempuran. Selain memiliki damage yang sakit, Bruno juga sangat lincah dan susah untuk di bunuh. Tak heran hero ini menjadi rebutan di rank tier epic ke atas.

  • Kufra

Diurutan ke sepuluh atau yang terakhir ada kufra. Kufra sering menjadi langganan ban karena Hero tank yang memiliki skill CC yang baik untuk mengcounter berbagai macam assasin seperti ling, Fanny, hayabusa dan juga dapat menghentikan ulti Claude dengan ultinya.

Selain itu durabilitas kufra juga termasuk tinggi, jadi akan lebih susah untuk dibunuh oleh hero lawan. Untuk menggunakan kufra kamu memerlukan kekompakan tim, hero ini akan sangat baik bila di gunakan bersama tim yang kompak karena hero ini termasuk salah satu hero gangkin.

Nah itu dia 10 hero Mobile legend paling overpower pada meta sekarang ini. Jika kamu berniat untuk push rank, sangat di sarankan untuk menggunakan hero-hero diatas atau kalian tidak ingin di bantai kalian harus membanned hero-hero di atas ya.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment