Limit Setor Tunai Bca Xpresi

Kalau sebelumnya sudah kita bahas berapa limit tarik tunai bca xpresi, kali ini kitaakan ulas berapa Limit Setor Tunai Bca Xpresi. Baca sampai tuntas untuk tahu detil lengkapnya.

Bank BCA menerbitkan tipe kartu ATM disesuaikan kebutuhan nasabahnya. Kartu ATM BCA pun dapat sebagai sarana bertransaksi untuk bisnis ataupun investasi. Bahkan kartu ATM BCA pun dapat digunakan untuk setor tunai di mesin ATM. Diberlakukan limit untuk setor tunai itu. Lalu berapa besaran limit setor tunai BCA Xpresi?

limit setor tunai bca xpresi

Info dan Syarat Tahapan BCA Xpresi

Bank Central Asia (BCA) termasuk pilihan bank swasta dengan jutaan nasabah di tanah air. Fakta tersebut dapat diamati dari menjamurnya mesin ATM maupun EDC bank BCA yang berdiri di banyak lokasi. Bank BCA mengeluarkan banyak produk keuangan untuk segala kalangan nasabah. Termasuk produk keuangan yang dihadirkan adalah Tahapan BCA Xpresi.

Tahapan BCA Xpresi memang sengaja dirancang untuk memudahkan nasabahnya dari kalangan anak muda milenial ketika bertransaksi keuangan. Anak muda pun membutuhkan layanan perbankan di era serba online seperti saat ini seperti membayar uang kuliah, membayar transaksi pemesanan produk di marketplace, membeli item game dan masih banyak lagi.

BCA Xpresi pun menawarkan fasilitas kartu ATM debit bca yang sama dengan produk lain dari bank BCA. Namun untuk jenis produk yang satu ini nasabah tak akan menerima buku tabungan. Meski tak ada buku tabungan namun nasabah tetap bisa mengecek riwayat mutasi atau transaksi dari aplikasi BCA mobile, dan juga dari fasilitas SMS banking atau internet banking. Pastinya itu menjadi benefit tersendiri bagi nasabah.

Produk tabungan jenis ini sangat menarik dan tak sama dibanding produk Tahapan BCA yang lain. Agar lebih jelas, di bawah ini berbagai kelebihan BCA Xpresi :

  • Tersedianya sarana berbagi info dalam bentuk Komunitas khusus untuk produk ini di beberapa aplikasi jejaring sosial terkenal diantaranya Twitter dan Facebook. Komunitas tersebut sangat bermanfaat karena akan memudahkan komunikasi dari tim BCA dengan anggota atau juga sesama anggota yang memiliki produk BCA ini.
  • Besaran setoran awal pun kecil cuma Rp.50 ribu saja. Produk Tahapan BCA reguler biasanya mengenakan besaran setoran awal yang jauh lebih besar.
  • Semakin praktis sebab nasabah tak perlu menggunakan buku tabungan. Pengecekan saldo maupun riwayat transaksi dapat dijalankan dengan fitur BCA internet banking.
  • Kegunaan kartu ATM BCA Xpresi serupa dengan Paspor BCA, akan tetapi menawarkan desain kartu yang menarik sekaligus modern. Anda malah dapat memesan desain kartu sesuai keinginan misalnya melengkapinya dengan foto diri.
  • Pengguna dapat menggunakan kartu atmnya untuk melakukan pembayaran di merchant-merchant yang menampilkan logo Debit BCA. Selain dapat dengan mudah melakukan pembayaran di kasir, nasabah juga dapat menggunakan kartunya untuk menarik uang tunai dari ribuan ATM BCA, merchant Tunai BCA, ATM Prima, dan ATM jaringan Cirrus di seluruh dunia.

Ada beberapa ketentuan yang berlaku untuk BCA Xpresi ini yaitu :

  • Nominal saldo ditahan sebesar Rp.10 ribu.
  • Biaya pembuatan atau penggantian kartu sebesar Rp.25 ribu.
  • Biaya administrasi bulanan hanya Rp.5 ribu.
  • Biaya penutupan rekening Rp.5 ribu.

Ketentuan Limit Transaksi Setor Tunai Kartu BCA Xpresi Terbaru 2022

Sebagai produk tabungan yang ditujukan untuk generasi milenial, limit setor tunai BCA Xpresi pun disesuaikan. Berikut informasi setor tunai bca dan limit beserta ketentuan lengkap mengenai besaran daftar limit atau batasan sampai berapa:

  • Limit Setor Tunai Rp 30.000.000.
  • Limit Tarik Tunai Rp 7.000.000.
  • Limit Transfer BCA Xpresi antar BCA Rp 25.000.000.
  • Limit Transfer antar Bank Rp 10.000.000.
  • Limit Debit EDC Rp 25.000.000.

Cara setor tunai di ATM BCA pun prosesnya tak sulit. Nasabah tinggal memanfaatkan mesin ATM BCA yang menyediakan fasilitas setor dan tarik tunai (CRM). Pilih menu Setor Tunai, lalu masukkan uang yang akan ditabungkan ke box yang terbuka dengan pecahan Rp.50 ribu atau Rp.100 ribu. Pilih rekening tujuan yaitu Rekening Anda. Lalu lakukan konfirmasi.

About Author: