Whatsapp

Tips Cara Menyadap Whatsapp Anak Tanpa Ketahuan

Melakukan penyadapan pada alat komunikasi seperti smartphone tidak selalu berarti buruk. Seperti contohnya kita melakukannya pada smartphone milik anak kita agar kita bisa mengetahui bagaimana pergaulannya. Nah berikut ini ada beberapa cara menyadap Whatsapp tanpa ketahuan. Ingat, jangan lakukan untuk hal negatif ya.

Baca juga : Berikut Daftar Aplikasi Stiker Whatsapp Paling Direkomendasikan

1. Melalui Whatsapp di PC

Cara menyadap Whatsapp yang satu ini cukup mudah namun perlu meminjam HP target terlebih dahulu yakni dengan melalui Whatsapp PC. Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Pinjam HP target, kemudian buka aplikasi WhatsApp
  2. Temukan fitur WhatsApp Web di smartphone yang anda target
  3. Kunjungi situs WhatsApp di browser desktop, alamatnya https://web.whatsapp.com
  4. Scan barcode dari HP target ke WhatsApp Web di PC
  5. Setelah masuk maka proses selesai! Dengan demikian WhatsApp target akan terkoneksi secara permanen di PC/Laptop selama masuk dalam jaringan internet. Apabila menghilang, lakukan langkah yang sama.

2. Menggunakan Aplikasi AirDrop dan App Hider

Cara menyadap Whatsapp tanpa ketahuan yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi AirDrop. Aplikasi ini akan mengirimkan semua pesan WA pada kita. Sayangnya aplikasi ini harus diinstal di smartphone target dan tidak boleh diketahui target. Berikut caranya.

Cek juga: Cara Menjadi Admin Grup Wa tanpa Persetujuan

1. Unduh, instal dan sign-in AirDrop di PC atau desktop

2. Instal dan sign-in AirDrop di smartphone dengan akun yang sama di PC atau desktop

3. Di AirDrop HP target, pilih menu security & remote features, kemudian pilih desktop notif kemudian aktifkan (on)

5. Agar aplikasi AirDrop tidak diketahui keberadaannya, unduh dan instal App Hider di HP target. Kemudian pilih aplikasi AirDrop dan sembunyikan

6. Saat fitur desktop notif AirDrop di hp target sudah aktif, maka setiap notifikasi perpesanan WhatsApp akan muncul di PC dan kamu bisa melihat isinya.

3. Menggunakan Sniffer

Selanjutnya ada aplikasi sniffer yang juga bisa dimanfaatkan sebagai cara menyadap Whatsapp. Hanya saja penggunaan aplikasi ini jauh lebih rumit daripada sebelumnya yakni ada persyaratan berikut:

1. Smartphone mu harus dalam jaringan wifi yang sama dengan hp target. Cara ini tidak bisa digunakan melalui jaringan operator selular

2. Perangkat harus dalam keadaaan rooted

3. Kamu harus menginstal aplikasi Busybox yang hanya bisa diinstal smartphone yang sudah di root

Gunakan berbagai aplikasi root instan seperti Root ZenFone, KingRoot, Root Genius dan iRoot apabila perangkat mu belum di root. Selanjutnya, lakukan langkah-langkah berikut ini:

1. Instal WhatsApp Sniffer dan Busybox di hp kamu

2. Buka WhatsApp Sniffer, berikan akses root dan Busybox. Kemudian pilih Yes. Selanjutnya centang ARP Spoof dan tap Start

4. Selanjutnya kamu hanya tinggal menunggu, siapapun yang ada dalam satu jaringan wifi, isi pesan WhatsAppnya akan bisa kamu baca.

4. Menggunakan aplikasi WhatsWeb

Cara selanjutnya untuk menyadap Whatsapp adalah dengan aplikasi WhatsWeb. Cara ini hampir serupa dengan menyadap melalui versi Web dari Whatsapp dan juga Sniffer. Hanya saja WhatsWeb memiliki kelebihan yaitu kamu bisa membalas pesan WhatsApp layaknya menggunakan versi Web dari Whatsapp. Berikut cara menggunakannya:

  1. Instal WhatsWeb di smartphone kamu, aplikasi ini dapat ditemukan di Play Store dan diunduh gratis
  2. Buka WhatsWeb, scan barcode yang ada di smartphone target di smartphone kamu layaknya Whatsapp Web di PC
  3. Jika berhasil, kamu dapat membaca semua pesan Whatsapp yang ada di smartphone target dan juga bisa membalas pesan Whatsapp didalamnya tersebut

Itulah beberapa cara menyadap pesan Whatsapp yang berguna untuk kamu. Semoga artikel ini bisa membantu dalam memberikan pengawasan anak anda dalam pergaulan mereka.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment